Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 26 Mei 2012

Brandnew

,


Letnan Komandan Brandnew (ブラン ニュー 少佐 Burannyū Shōsa?) Adalah seorang Marinir di Markas Marinir yang mempresentasikan tentang Bounty Bajak Laut.Tanggal lahir 3 September.Muncul di Chapter 96.Episode 45.

Penampilan
Brandnew adalah pria tinggi dengan kulit coklat gelap  dengan rambut keriting berwarna hijau dan cambang menjulur ke bawah,mempunyai bibir besar dan matanya selalu tertutup dengan kacamata hitam. Ia mengenakan  kemeja bergaris-garis dengan variasi warna biru dan putih dengan kerah dibiarkan terbuka, dan celana berwarna merah muda .

Kepribadian
Brandnew tampak mengambil perannya dengan serius, karena ia mencari Sengoku untuk melaporkan kepadanya tepat setelah akhir perang Marineford. Dia juga tampaknya sangat menilai Marinir,seperti ketika ia melaporkan ke Marinir lainnya Pada Agenda Rapat,ia tampak marah ketika Luffy menderingkan Ox Bell.


Kemampuan
Sebagai Letnan 
komandan, Brandnew memiliki otoritas pada pangkat dibawahnya. Meskipun pangkatnya  memang rendah, ia tampaknya memiliki cukup banyak otoritas, karena ia lah yang mempresentasikan Bounty untuk Bajak Laut,serta selalu memimpin Agenda Rapat.

Senjata
Selama pertempuran Marineford, Brandnew terlihat menghunus pedang.
Sejarah
-East Blue
Brandnew adalah petugas  yang mengumumkan Bounty pertama Monkey D. Luffy  30.000.000.
-Marineford
Dia berjuang selama Pertempuran Marineford. Dia terlihat sesekali dengan Marinir lain melihat Little Oars Jr.
Pasca-Perang
Dia kemudian terlihat setelah perang, dengan perban melilit pada kepalanya.Dia berbicara kepada Sengoku tentang keadaan Impel Down yang menyatakan Bahwa Magelan terluka parah dan sekarat,juga melaporkan Level 6 dalam keadaan kacau,banyak tahanan level 6 yang berhasil kabur dan melaporkan bahwa Marshal D Teach telah membawa 4 tahanan Level 6. Dia kemudian menginformasikan kepada Sengoku,Bahwa Pemerintah Dunia merahasiakan tentang para tahanan level 6 yang berhasil kabur agar tidak diketahui oleh masyarakat karena kegagalan itu merupakan aib bagi Pemerntah Dunia.  

Dia terlihat lagi di Ruang rapat membahas tindakan terakhir Luffy  yang melawan Marinir serta membahas hubungannya dengan Ace, Garp, dan Dragon dengan pejabat tinggi lainnya. Ia sangat marah bahwa Luffy bisa menyusup ke Marineford untuk kedua kalinya.
Dia memberitahu mereka tentang Jinbe dan keterlibatan Meio Rayleigh dalam membantu Luffy. Dia kemudian menceritakan bagaimana mereka mencuri sebuah kapal Marine,memutari Marineford sebagai upacara pemakaman di laut,lalu menderingkan Ox Bell sebanyak enam belas kali, dan melemparkan karangan bunga diantara reruntuhan sambil mengheningkan cipta, kemudian melarikan diri. Brandnew menyatakan ini merupakan tindakan penghinaan  bahwa Marinir tidak dapat menangkap Luffy, ditambah wartawan mengabadikan semuanya serta menyebarkannya ke seluruh dunia, dan menyimpulkan bahwa menderingkan bel sebanyak 16 kali merupakan pernyataan perang dari Luffy.




Comments
0 Comments

0 komentar to “Brandnew”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...