Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 29 Oktober 2011

Sanjuan Wolf

,


Sanjuan Wolf adalah raksasa kolosal, yang dikenal sebagai "kolosal Battleship" untuk ukuran tubuhnya, dan pada awalnya salah satu penjahat legendaris yang diberi hukuman seumur hidup Tingkat 6 dari Impel Down , karena kejahatannya begitu mengerikan mereka harus efektif dihapus dari sejarah itu sendiri. Dia awalnya disebutkan sebentar oleh Emporio Ivankov .Dia akhirnya dibebaskan dari penjara oleh Marshall D. Teach , dan sejak itu menjadi anggota Blackbeard Pirates .Sanjuan Wolf adalah raksasa ukuran yang luar biasa,sangat besar bahkan lebih besar dari oars , sangat terlihat begitu besar bahkan ia tampaknya berukuran hampir sama sebagai markas Marine di Marineford dan dengan demikian raksasa terbesar yang dikenal sampai saat ini,. Kepalanya berbentuk seperti Onigiri , dan fitur wajahnya termasuk mata bulat dengan lapisan gelap di sekitar mereka, bersama dengan-cambuk-seperti tanda mata, mirip dengan yang ditemukan pada Franky. Sampai saat ini, seluruh tubuhnya belum terlihat, karena selalu terhalang oleh sesuatu. Dia mengenakan pakaian tawanannya dari Impel Down, memiliki rambut cokelat , dan jenggot hitam yang mencakup sisi wajahnya.

Meskipun dikenal karena melakukan kejahatan yang menyebabkan keberadaannya akan terhapus dari sejarah, ia tampaknya memiliki sikap main-main, seperti yang terlihat ketika mengomentari bahwa dia ditemukan ketika ia berusaha bersembunyi di balik Markas Marinir di Marineford. Ia juga sangat malu, karena ia bertindak takut ketika orang menyadari siapa dia dan terus bersembunyi sementara kru perkelahian Whitebeard . Bahkan, dia adalah salah satu satunya orang di sana yang tidak bertarung dalam perang itu. Kemudian, terlihat ia sering mengeluh bahwa ia telah melakukan terlalu banyak seperti berenang dari Marineford ke Dunia Baru. Meskipun dia mengeluh dan kurangnya partisipasi, ia terbukti sangat loyal kepada Blackbeard.

kemampuan-Nya belum ditampilkan, tapi ia cukup kuat untuk menjadi yang terkandung dalam Tingkat 6 dari Impel Down ketika tertangkap oleh Pemerintah Dunia . Sebagai raksasa, ia tidak gila jabatan atau julukan seperti sichibukai atau Super Kekuatan Manusia , dia berfikir untuk apa sebuah gelar seperti tidak ada gunanya. Lain bukti kekuasaan-Nya adalah kenyataan bahwa ketika Blackbeard direkrut para tahanan Tingkat 6, ia adalah salah satu orang yang selamat dari pertempuran Royale, membuatnya salah satu dari tahanan terkuat.
Meskipun ukurannya besar, ia mampu mencapai Marineford tanpa terdeteksi sampai dia tepat di belakang gedung Markas Marinir.

Trivia
 - Sanjuan nama-Nya mungkin referensi ke San Juan Bautista, nama asli Puerto Rico. Juga, itu bisa menjadi acuan untuk kota San Juan tua di Puerto Rico, karena merupakan benteng pesisir diisi dengan benteng banyak untuk mempertahankan pulau dari bajak laut dan pelaut nakal, yang mungkin menjelaskan mengapa ukuran tubuhnya sama dengan salah satu dari Marineford yang bangunan utama. San Juan de Ulua juga sebuah pulau di Meksiko yang digunakan sebagai benteng dan sebagai penjara (Serupa dengan Impel Down dan Marineford). The "Wolf" bagian dari namanya juga bisa menjadi acuan untuk julukan kehidupan nyata bajak laut "Sea Wolves". Dan ada juga sebuah kapal perang besar yang disebut "San Juan Nepomuceno" yang berpartisipasi dalam Pertempuran Trafalgar, yang juga bisa menjadi kiasan untuk julukannya. Apapun, asal-usul namanya belum diungkapkan oleh Oda.
- Menurut Wakil Laksamana Strawberry , karena ukuran tubuhnya, itu tak diragukan lagi Sanjuan Wolf hanya ada satu raksasa yang dikenal yang besar.
- Saat ini belum diketahui bagaimana ia dimasukkan ke dalam untuk ditahan (dan kemudian dibawa keluar dari) Impel Down karena ukuran tubuhnya. Juga, meskipun ukuran tubuhnya, ia mampu menghilang di balik gedung utama Marineford untuk setengah dari Bab 577 . Hal ini mengkonfirmasi bahwa ini bukan karena Buah Iblis, karena ia terlihat berenang di laut.
- Dia adalah karakter yang terbesar belum terlihat dalam seri.

Sumber : Wikia One Piece, di terjemahkan oleh COPFI ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar to “Sanjuan Wolf”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...