Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 31 Maret 2012

Gorosei

,


Gorosei adalah kepala Pemerintah Dunia , dan karena itu, mereka adalah yang membawahi seluruh aturan di dunia. Mereka adalah lima orang yang memerintah atas Marinir , Cipher Pol , dan membuat perjanjian dengan Shichibukai.

Berada di bagian atas Pemerintah Dunia adalah penguasa seluruh dunia, dan memiliki kendali penuh atas semua afiliasi organisasi pemerintah, seperti polisi , sembilan unit Cipher Pol, dan bahkan Marinir . Bahkan Armada Laksamana Sengoku perintah 'dapat diveto oleh keputusan mereka. Namun, mereka hanya peduli tentang citra publik dari Pemerintah Dunia: mereka akan berusaha keras untuk menjaga publik melihat mereka dalam sistem yang baik. Mereka telah memerintahkan seluruh pulau membunuh orang untuk menyembunyikan penemuan abad Void, mereka telah menyembunyikan fakta bahwa Gekko Moriah membangun sebuah tentara zombie , dan mereka bahkan merahasiakan keluarnya penghuni Tingkat 6 Impel Down . Beberapa keputusan bahkan membuat Sengoku marah terhadap mereka walaupun secara tidak langsung,karena sengoku adalah seorang bersifat sejati Keadilan yang mutlak dan Marinir. Namun, tidak diketahui seberapa besar pengaruh dan perintah mereka di banding bangsawan Dunia , karena sebagai bangsawan Dunia digambarkan memiliki kekuatan untuk melakukan apa saja yang mereka inginkan.mereka mempunyai kekuatan politik, saat ini tidak diketahui seberapa kuat masing-masing dari mereka. Namun, karena otot-otot yang jelas dan bekas luka, dan bahwa salah satunya adalah memegang pedang, terlihat bahwa mereka memiliki pengalaman pertempuran dan kemampuan berkelahi.‎" Buster Call dimulai. Semua kapal mulai menyerang. Target semuanya di pulau arkeologi, Ohara. Penelitian dilakukan oleh para sarjana Ohara telah melebihi harapan kami. Pengetahuan itu bisa ditularkan. Kita tidak harus membiarkan paparan berada di tempat lain, tetapi di pulau ini. lenyapkan semua setan yang tinggal di Ohara! Dalam nama keadilan! "
Comments
0 Comments

0 komentar to “Gorosei”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...