Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 31 Maret 2012

T- Bone

,
Kapten T-Bone adalah seorang mantan ksatria, sekarang adalah Petugas marine.

T-Bone berambut keriting hitam panjang, seperti wajah tengkorak dan leher panjang. Dia adalah pot bellied, dengan lengan berotot dan kaki tipis. Bahkan setelah menjadi seorang Marinir. dia mengenakan baju tanpa lengan berwarna emas dengan dihiasi banyak hiasan dan dia memakai helm dengan di hiasi bulu-bulu di atasnya. Dia membawa senjata di pinggangnya dan dia bertarung dengan pedang memakai tangan kiri ( kidal ), ia memiliki mantel berkerah tinggi dengan tulisan kanji yang artinya "keadilan" dicetak di atasnya . Dia memiliki sabuk tali terikat di pinggang, mirip dengan yang dikenakan oleh beberapa samurai. pakaian-Nya dilengkapi dengan celana standar dan sepatu. Perlu dicatat bahwa banyak unsur pakaian nya memiliki satu atau lebih salib pada Marine: ia memiliki simbol ini pada helm sendiri, pada liontin menggantung dari ikat pinggangnya, dan di gagang pedangnya.

T-Bone seorang yang terhormat dan orang yang sangat perhatian, dan benar-benar membenci kekerasan yang tidak penting. kesalahan utamanya adalah kecenderungan untuk mengambil kehidupan yang sangat serius - meskipun dia menghargai para prajurit di bawah komandonya, ia memiliki kecenderungan untuk ribut-ribut soal masalah kecil dengan cara yang melodramatis, yang dapat membuat mereka tidak nyaman. Dia mencatat karena terlalu bersedia untuk mengorbankan dirinya sendiri, bahkan ketika situasi tidak yang sangat drastis. Rupanya, ia memiliki kecenderungan untuk kalimat dramatis, dan ia sering berbicara tentang kehormatan dan keadilan. Dia mengaku tidak menyukai pedang melengkung, seperti saeperti Roronoa Zoro s '.

T-Bone yang terkenal karena penguasaannya dalam ilmu pedang : dia cukup terampil untuk mengirim serangan seperti cahaya biru kompresi udara atau energi tidak di ketahui apakah itu sejenis pisau atau bukan, sesuatu yang mirip pedang terkuat seperti Zoro atau Dracule Mihawk telah terlihat mampu cukup kuat untuk memotong kereta api, perahu, dan raja-raja laut. T-Bone terkenal karena keahliannya dalam menghunus pisau. senjata-Nya pilihan adalah berbilah pedang lurus panjang dengan gagang dihiasi banyak hiasan.
T-Bone juga sangat kuat dan mempunyai ketahanan Fisik yang cukup tinggi.
Comments
0 Comments

0 komentar to “T- Bone”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...