Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 29 Oktober 2011

Doc Q

,




Doc Q dijuluki "Grim Reaper" adalah Dokter di kru Blackbeard Pirates , meskipun, ironisnya, ia memiliki tubuh yang sakit dan hanya bisa di bantu kuda untuk berjalan, tapi kuda itu cukup kuat untuk selalu memandu Doc Q..Doc Q, seperti kru lainnya, adalah orang yang besar dan selalu terlihat berjalan di belakang kudanya yang kuat , . Hidungnya sedikit panjang kebawah, wajahnya tampak jarang di cukur, dan ada tato lurus ungu yang berasal dari garis rambut ke sudut-sudut matanya. Dia sudah lama berciri-ciri rambut mode keriting, rambut pirang.
Dia terlihat mengenakan mantel bulu hitam lebar, memakai topi hitam. Dia akan muncul untuk mengenakan turtleneck hijau, , di mana kaki terlihat berbulu. Dia bersetelan hampir serba hitam, sepatu besar melengkung. Di punggungnya ia membawa silinder, tas panjang, di mana ia terus membawanya. keseluruhan penampilan-Nya menyerupai sebuah stereotip pengurus dari fiksi Barat. Selain itu, kulit pucat, agak kurus , pakaian gelap, dan penggunaan sabit adalah sangat mirip dengan khas barat dari Grim Reaper ; dia cocok mendapat julukan itu.
Dia selalu menunjukan sikap orang sakit, sifat ini sering menunjukkan ekspresi nya - Umumnya menunjukkan beberapa tingkat rasa sakit dan kelelahan. Meskipun begitu, ia juga sesekali tersenyum pada hal-hal mengesankan.
Seperti kru lainnya, Dok Q sangat percaya pada nasib - Meskipun, pandangan mereka tampaknya sedikit berbeda tentang kepercayaan keberuntungan dan kemalangan.Doc Q selalu memperhatikan orang-orang yang terkena nasib beruntung atau sial, dan memuji mereka yang beruntung. walaupun dia seperti orang sakit, tetapi selalu tertawa tentang hal itu.
Sebagai dokter dari kru, Doc Q memiliki pelatihan medis untuk membantu mereka, meskipun ia belum menunjukkan setiap kemampuan medis tertentu. Dia juga menggunakan apel yang telah dicampur dengan bahan peledak untuk diberikan kepada korbannya, meskipun tidak diketahui apakah ia menggunakan buah apel untuk setiap senjata tempur.
Doc Q terlihat - bersama dengan Jesus Burgess - mereka menaiki rakit walau hanya mendayung, sebagian menunjukkan meskipun dia sakit dia masih memiliki beberapa relatif dari jumlah kekuatan. Ia juga dapat dengan cepat menyerang, bersama dengan kru lainnya di bawah perintah Blackbeard, sa'at menyerang Whitebeard dengan sabit besarnya, menunjukkan kecepatan meskipun dia sakit., Doc Q sepertinya Cukup kuat karena Blackbeard menolak seseorang yang lemah untuk masuk ke kru nya - - maka bisa dipastikan bahwa Doc Q adalah lebih kuat dari pada penampilannya.
Doc Q terlihat membawa tas di punggungnya. Di zaman ini, tas ini digunakan untuk membawa sabit dan, , bernama "tas sabit". ketika menyerang Shirohige dia menggunakan sabit itu , dia terlihat menggunakan sabit berbilah ganda, sesuai denga julukannya " Grim Reaper". Meskipun sakit, dia juga menunjukkan dirinya untuk memiliki daya tahan super: menerima serangan langsung dari Sengoku Shockwave s 'dalam bentuk Budha, kemudian berdiri lagi seperti tanpa msalah..

Sumber :Wikia One Piece, di terjemahkan oleh COPFI ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar to “Doc Q”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...