Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 10 Maret 2012

Scopper Gaban

,



Scopper Gaban adalah Mantan Kru dari Roger Pirates. Keberadaan atau status saat ini tidak diketahui.Muncul di Chapter 0.Namanya Terungkap di One Piece Blue Deep Character.

Penampilan
Dia adalah pria kekar tinggi dengan rambut hitam panjang, kulit cokelat dan Lancip. Dia memakai kemeja biru besar dengan lengan digulung dan ia terlihat mengenakan kacamata hitam bulat, ia juga memiliki dua tato panjang bergaris-garis biru turun dari kedua bahunya ke dada.

Kepribadian
Dia tampaknya agak riang dan ia digunakan untuk menikmati menggoda bajak laut kru Buggy magang dan Shanks.

Kemampuan
Tidak banyak yang diketahui tentang kekuatan atau kemampuan Scopper, tetapi kenyataan bahwa ia adalah anggota dari salah satu kru bajak laut terkuat dalam sejarah adalah bukti keahliannya.

Senjata
Selama dalam kilas balik Buggy Scoper ditunjukkan memegang kapak dalam serangan di sebuah kapal.

Sejarah
Dua puluh tujuh tahun lalu,Scopper hadir dengan sisa Roger Pirates di laut yang dikenal sebagai Perang Edd War, di mana mereka dihadapkan oleh Shiki, kapten Golden Lion Pirates. Shiki menuntut untuk membentuk aliansi dengan Roger Pirates dengan harapan mengambil alih dunia Karena Shiki tahu,Roger mengetahui senjata kuno yang dapat menghancurkan dunia sementara Shiki memiliki armada yang banyak dan jika mereka tidak setuju, Shiki akan menghancurkan mereka dengan armada-nya. Sementara peristiwa ini terjadi, Scopper mencoba sebaik mungkin untuk menenangkan diri Buggy, yang berharap untuk menyerah kepada Shiki, tapi pada akhirnya Roger menolak menjadi aliansi sehingga mengakibatkan pertempuran epik di mana seluruh kru termasuk Scopper berjuang Keras. Untungnya, nasib berada di Roger Pirates karena badai besar menenggelamkan hamper setengah dari armada Shiki, sehingga Roger Pirates memperoleh kemenangan. Pertempuran ini dikenal sebagai Perang Edd War

Eksekusi Roger
Tidak diketahui apakah ia menghadiri eksekusi kaptennya di Loguetown, tapi satu tahun sebelum kematian Gol D Roger seluruh awak bubar dan pergi dengan cara mereka sendiri. Apa yang terjadi Scopper tidak diketahui.

Trivia
Nama "Scopper" mungkin menjadi acuan dalam arti tembaga, melanjutkan tema logam langka di antara anggota senior Pirates Roger (Gold Roger, Silvers Rayleigh, Scopper Gaban).


References
↑ One Piece Deep Blue Databook-halaman 212, Namanya terungkap.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Scopper Gaban”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...