Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Selasa, 10 April 2012

7 Karakter wanita One Piece Terfavorit

,

Karakter One Piece merupakan karakter paling terbanyak dibanding Manga dan Anime apapun.Terhitung sebanyak 924 Karakter menghiasi One Piece.Tidak percaya ? Coba hitung saja sendiri XD.(Sumber :One piece wikia).Sebanyak 222 Karakter Non Cannon (Karakter yang muncul di Anime atau Movie atau tidak pada Manganya) dan 702 Karakter Cannon (Karakter yang muncul di Manga dan sudah di Konfirmasi oleh Oda lewat SBS ataupun Databooks).Lalu siapakah 7 Karakter Wanita One Piece tervaforit  ? Adakah Karakter pilihan kalian masuk disana ? Cekidot



7 Karakter Wanita tervfavorite di One Piece.Dalam pemilihan ini,Karakter Wanita tidak hanya dilihat dari kecantikannya tapi dari segi Penampilan,kepribadian dan kekuatannya dan untuk penilaiannya,sudah saya jejak pendapat langsung dengan para Membercopfi.Dan ininah ke-Tujuh karakter Wanita tersebut :




1.Boa Hancock.
Siapa yang tidak kenal dengan wanita yang satu ini.Muncul di Chapter 516.Episode 409.Dia adalah Ratu dari Amazon Lilly sekaligus Schibukai atau aku bilang dia merupakan Maskot dari One Piece ini mungkin Oda menggambarnya dengan maksud menyaingi Tsunade di Naruto ? entahlah XD.Lahir 2 September 1493 (Umur 31 Tahun).Baca Selengkapnya Boa Hancock disini

Yang Berpendapat :
-COPFI,Mengatakan"Kalau saya Boa Hancocok,karena kulitnya yang putih dan berambut panjang,juga penampilannya memakai pakaian yang agak terbuka.serta bagian tubuh dan sebagainya begitu wah *mimisan XD,apalagi ada adegan kamar mandinya serta Kepribadiannya dia merelakan apapun itu demi sang pujaan hatinya serta tidak berpaling atau bersikap cuek ke cowok lain)"
-Jordy Outrider,Mengatakan"boa hancock krna kkuatan, kcantikan, kedudukan, penampilan segalanya perfect semuanya lengkap hancock punya segalanya termasuk penampilan bagian atas tubuhnya yeng aduhai"
-Bakorah Aryo,Mengatakan"Boa hancok..Cantik tapi nyeremin kekuatannya buat orang-orang mesum( untung ane gx.. :D) gaya ketawa jg unik,, hahahaha.."
-Abdullah Al Jabir,Mengatakan" Boa Hancock karena dia seorang pemimpin dan kuat"



                                         

2.Nami
Tidak diragukan lagi semua orang mengenalinya.Muncul di Chapter 8.Episode 1.Sebagai Navigator dari Kru Topi Jerami.After Time Skip penampilan Nami memakai Bra meski sudah berganti Arc (Sabaody-Punk Hazard) >.< karena menurut Nami merupakan Style atau Fashion Terkini.Akankah Penampilan seperti itu akan dipertahankan?Baca Selengkanya Nami disini


Yang Berpendapat :
-Muhamad Andri Kurniawan,Mengatakan "nami,alasanya cantik licik judes materialistis tapi 
setiakawan pinter juga navigator andalan"
-Yooseki D. Reitan-ni,Mengatakan "Nami swannn ♥ baik, seksi matre=_=, tapi setia, dan setelah 2 tahun ini tiap aku menontong wan pis waow crottt (?) XDD"
-Jery D. Azmad ,Mengatakan "nami..
hmmm....*croooot..!!!
uwaaaa...belum apa-apa sudah mimisan !!baiklah...nami memang cantik,,sebagai navigator,,dia sangat menguasai laut,,nami juga cerdas,,lalu pakaianya setelah timeskip....*pingsan"
-Opin Master,Mengatakan"Nami ( kenapa yah ? Karena dia cantik dan cepatnya perubahan itunya dari chapter 1-662 wah XD keahliannya menjadi navigator membuatku ingin juga sepertinya XD merasakan angin , tanah , air , api namun semua berubah saat negara api menyerang (?) XD )"




3.Nico Robin

Muncul di Chapter 114.Episode 67.Sama seperti Nami siapa yang tidak kenal perempuan ini ?Nico Robin sebagai Arkeolog dari Kru Topi Jerami.Lahir 6 Februari 1594 (30 Tahun).Nico Robin waktu kecil disebut sebagai Anak Iblis karena membaca Poneglph disebut Iblis oleh Pemerintah sehingga semua Penduduk Ohara yang membaca Poneglph disebut iblis dan Nico Robin merupakan seorang Anak kecil sisa bagian dari Ohara.Dapatkah dia mengungkap Sejarah 900 tahun yang hilang? Baca selengkapnya Nico Robin disini


Yang Berpendapat :
COPFI,Mengatakan"Robin (kulit nya yang hitam manis apalagi kalau rambutnya dikuncir dan memakai kaca mata seperti Movie Strong World(*uwaah jatuh dari bangku) ,Dewasa,Pintar,sedikit berbicara,tidak melakukan hal yang memalukan,contoh pada Arc Thriller Bark dia tidak mau bergabung menjadi menjadi pirates docking 6 Big emperor dengan alasan "sebagai manusia itu sangat memalukan " dan tidak pernah sama sekali di gambar oleh Oda adegan panasnya seperti pada Nami,karena memang karakternya dibuat seperti itu dan aku senang kemampuan buah iblisnya bisa untuk (?)"
-Mas Noer,Mengatakan"Nico Robin :...nakama yang paling cerdas di SHP, berpenampilan paling cantik dengan rambut panjangnya dipadu dengan kacamata yang diletakkan di dahi, tidak banyak bicara, cool abis dan busananya sangat enak dilihat XD.Pengeen banget punya istri kaya' dia . . .XD"
-Fariz Kurnia Sandy,Mengatakan"Robin . penampilannya menarik , kulit hitam manis , apalagi kalo dikuncir . mempunyai masa lalu yg kelam sehingga jarang bicara.. peduli terhadap teman-temannya .. ex:rela direkrut CP9 agar teman-temannya tidak tertangkap oleh marine , dewasa , pintar , mempunyai tekad kuat untuk menemukan Rio Phoneglyph , bercandanya berlebihan , tidak takut apapun .ex:pertama kali bertemu brook,robin paling santai padahal semua ketakutan,cantik,gaya menarik"
-Fillz Hernandez,Mengatakan"Robin = Dewasa, cerdas, elegan fashionable dan poker facenya itu looh"




4.Tashigi
Kapten Tashigi begitulah dipanggilnya saat ini.Muncul di Chapter 96.Episode 48.Lahir dengan tanggal yang sama seperti Trafalgar  Law,6 Oktober 1501 (23 Tahun).Dari After time skip hingga sekarang Tashigi tidak pernah berupa selalu tidak bisa melihat dengan jelas tanpa Kaca Matanya.Baca Selengkapnya Tashigi disini

Yang Berpendapat : 
-Jordy Outrider,Mengatakan"tashigi wlaupun pnampilan agak tomboy tpi wktu time skip jdi lbh feminim serta dia lbh kren klo pas maenin pdang nya aplagi ada yg mendal mendul wkt dia mmainkan pdangnya
-Fillz Hernandez,Mengatakan"Tashigi = cute, polos, kamseupay. . ==b"
-Opin Master,Mengatakan"Tashigi ( kenapa ? Alasan utama yaitu karena dia semakin cantik bak ratu *tp kan hancock ratu ? Abaikan XD* lalu dia mempunyai sifat yg berlebihan terhadap pedang dan dia jg memiliki keadilannya sendiri XD satu lagi setelah 2 tahun ini itunya semakin besar loh *mimisan XD )"
- Muhammad Nurul Fajri ,Mengatakan"karakter wanita terfavorit, menurut ane adalah "captain tashigi"...pantang menyerah, bisa diandalkan (mungkin), dan patuh terhadap atasannya. tidak mau harga dirinya tercoreng walaupun dia seorang wanita, itu yang keren.... selain cantik juga tentunya *_*"




5.Nevertari Vivi
Muncul di Chapter 103,Episode 62.Nevertari Vivi merupakan anak dari Nevertari Cobra dan Nevertari Titi.Lahir 2 februari 1506 (18 Tahun) memiliki sifat peduli terhadap sesama meski statusnya sebagai seorang putri.Baca selengkapnya Nevertari Vivi.

Yang Berpendapat : 
-
Gan Gin Gun,Mengatkan"Ane pilih Vivi min selain cantik,waktu kecil dia juga memiliki sifat ramah kepada sesama.dia tidak mempedulikan statusnya sebagai seorang anak raja,Bahkan dia juga jago berkelahi loh.Tapi yang paling hebat dia rela menyamar menjadi agent BW untuk mematai-matai kegiatan BW demi negara" 
-Fariz Kurnia Sandy,Mengatakan" Vivi , karena pengabdian dan harapannya yang besar kpd kerajaannya , dia rela menolak ajakan luffy untuk menjadi bajak laut, juga tidak terlalu glamour dalam fashion , Vivi juga murah senyum pada rakyatnya , bergaya apa adanya serta mempunyai tekad yang besar untuk memajukan kerajaannya"



6.Shirahoshi

Muncul di Chapter 612,Episode 531.Tanggal Lahir 4 April 1508 (16 Tahun).Cewek yang ingin menginjak remaja ini mempunyai sifat yang cengeng tapi Semua kekuatan Dunia bergantung kepadanya karena dia merupakan salah satu senjata Kuno yaitu Poseidon.

Yang Berpendapat : 
-Bakorah Aryo,Mengatakan" Shirahosi.Karena dia poseidon, kekuatan'y paling ditakutin di lautan. Putri duyung yang langka,,hahaha" 

-Restian Van Tat Item,Mengatakan"pilih shirahosi, ane suka perempuan type kek shira, selaen itu, dia punya kekuatan rahasia yang bisa mengubah dunia, itu artinya shira termasuk pemeran utama di manga OP, dan ane masi penasaran apa dia brkembang biak dgn cara ber telur ? XD"





7.Dr.Kureha
Muncul di Chapter 134,Episode 80.Umur 141 Tahun.Nenek tua yang satu ini merupakan Guru Chopper.Kureha di minta langsung oleh Dr.Hiluluk untuk diminta mengajari Chopper tentang Medis/Pengobatan.Meski tergolong manusia tua tetapi kekuatannya juga masih terlihat muda.Bayangkan di Sakura Kingdom yang dinginnya minta ampun.Dia masih menggunakan Baju yang tidak menutupi pusarnya.Masih Misteri apa rahasia yang dimilikinya sehingga masih hidup ratusan tahun.

Yang Berpendapat : 
-Supri Andi ‎Mengatakan " Kureha (wanita yang masih sehat dan awet muda padahal sudah 141Tahun)"



#Dari sekian banyak,Maaf Hanya menampilkan sedikit pendapat
Comments
4 Comments

4 komentar to “7 Karakter wanita One Piece Terfavorit”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...