Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Minggu, 11 Desember 2011

Hancock

,


Hancock 

Lahir:2 September 1493>>31 Tahun
Bounty:80 juta bery
Tinggi:191 cm

Penampilan
Dibandingkan dengan penampilan adik-adiknya, Hancock, wanita yang ramping dan tinggi dengan rambut panjang hitam, payudara besar, dahi yang tinggi, dan mata berwarna coklat muda (biru gelap di anime). pakaianya sering berubah,Ketika pertama kali diperkenalkan, ia mengenakan blus merah dan rok longgar yang panjang, dengan simbol hijau dari bajak laut Kuja yang menghiasi di atasnya, dan memakai jubah berkerudung, dia juga memakai sepasang anting-anting emas yang terlihat seperti ular dan sepatu hak tinggi, pakaian nya juga dihiasi dengan lambang dari Kuja,

Kecantikannya sudah diakui seluruh dunia, kecantikannya merupakan yang kedua setelah putri duyung, sementara yang lain seperti Marguerite dan Hannyabal mengklaim bahwa dia adalah wanita paling indah di dunia. Dia juga hampir selalu terlihat dengan Salome, se-ekor ular, memakai tengkorak, biasanya selalu tersenyum.
Meskipun Hancock terlihat tenang baik cantik atau manis, namun ketika dia marah, dia terlihat benar-benar menakutkan, dengan matanya melotot liar dan giginya menyeringai, seperti yang terlihat saat Smoker hampir membunuh Luffy. Sebelum Hancock jatuh cinta dengan Luffy, dan ketika dia tidak ada Luffy, matanya cenderung terlihat emosi, tetapi ketika ia berada disekitar Luffy, matanya menunjukkan emosi lebih, membuatnya terlihat seperti seorang gadis jatuh cinta.
 Seiring dengan saudara perempuannya, di punggungnya terdapat tanda budak Tenryuubito, sesuatu yang dia sangat rahasiakan dan tidak akan pernah diperlihatkan kepada orang lain (selain adik-adiknya dan nenek Nyon) yang melihatnya.
 untuk memastikan bahwa tanda itu tidak pernah terlihat, ia dan adik-adiknya mengarang kebohongan bahwa apa yang benar-benar di punggung Hancock itu sepasang mata Gorgon dan akan menjadi batu jika melihatnya. Hancock menggunakan ini sebagai "kutukan" sebagai alasan, walaupun sebenarnya dengan bantuan Buah Setannya. Kepribadian
"Apakah saya menendang anak kucing ... Merobek telinga Anda ... Bahkan pembantaian orang yang tidak bersalah ... Dunia tidak akan pernah berhenti untuk memaafkan tindakan saya! Mengapa, Anda bertanya? Itu benar, itu karena saya... ... Cantik! "
Kata-kata Hancock yang menyentuh hatiku, halaah apaan sih, kembali ke topik.
Hancock adalah seorang wanita yang sangat kompleks. Pada pandangan pertama, ia tampaknya egois, sombong dan manja, Dia juga bisa bertindak arogan dan kejam, biasanya membenarkan tindakannya yang kurang terpuji dengan kecantikannya tampaknya tak tertandingi, menyebabkan dia berpikir bahwa dia bisa lolos dengan apapun karena dunia akan memaafkannya.
Ia juga terkadang tidak berpikir banyak untuk masa depan suku Kuja, walaupun dari tetuanya sendiri nenek Nyon bahwa dia tidak peduli dengan pulau itu hancur atau tidak, karena semua orang akan mengampuni dia toh karena dia cantik . (dia memang cantik gan, tidak salah saya memilih cewek, hehe)
Karena kecantikannya adalah kekuatan, tidak peduli pria dan wanita, tua dan muda, langsung jatuh cinta dengan dia. Akibatnya, orang-orang akan memaafkan dia walaupun dia bertindak jahat. Namun, ketika Luffy datang dengan wajah idiot dan kebal dengan kecantikanya, awalnya Hancock tidak percaya bahwa ada seseorang yang benar-benar tidak tertarik dengan kecantikannya. Walaupun pada akhirnya dia memilih Luffy.Jauh di dalam, Hancock adalah seorang wanita agak-sensitif dan rentan yang takut dan khawatir tentang bagaimana keadaan orang lain (khususnya Kuja lainnya) Semua arogansi dia tampaknya lenyap ketika Luffy ada di pikirannya, walaupun. Setiap kali dia di hadapannya, wajahnya berubah jadi pemalu, matanya juga berkilauan ketika dihadapan Luffy.

Kekuatan dan Keahlian
 Hancock dianggap sangat kuat oleh kawan maupun lawan-lawannya. Sebagai Ratu dan Kapten Kuja, ia kemungkinan besar prajurit Kuja terkuat. Para Kuja percaya bahwa "kekuatan adalah kecantikan", dan karena semua anggota n...egara Kuja percaya bahwa dia adalah yang paling cantik di dunia, mereka percaya dia sangat kuat, dan terkuat di antara seluruh Kuja. Perlu dicatat bahwa hanya yang prajuri terkuat yang diperbolehkan di kapal bajak laut Kuja itu, Hancock dan adik-adiknya cukup kuat untuk berada di sana ketika mereka masih anak-anak kecil, meskipun ada kemungkinan mereka hanya magang seperti Shanks dan Buggy. kekuatan nya begitu besar bahkan telah diakui oleh Laksamana Armada Sengoku dari Angkatan Laut, bukti kekuatanya adalah. bagaimana ia adalah salah satu dari tiga Shichibukai yang berhasil meninggalkan perang tanpa mengalami cedera (perang di Marine Ford). Dan Hancock dihargai buronan 80.000.000 juta berry.
Hancock juga bisa menghancurkan beberapa Pacifistas seorang diri, Dia mampu melawan banyak bajak laut Dunia Baru dengan mudah. Gaya bertarungnya mirip dengan Sanji, Hancock lebih suka serangan berbasisi menendang, Hancock juga sangat cerdas, menggunakan kecantikannya untuk meluluhkan hati para lawanya.
pemakan buah iblis Mero Mero(Cinta Cinta) yang membuat dirinya memiliki kemampuan untuk mengutuk seseorang menjadi batu dengan syarat seseorang itu harus tertarik atau jatuh cinta padanya.

Sejarah
Hancock adalah salah satu dari sekian banyak yang melihat langsung eksekusi Gold D. RogerKetika Hancock berumur dua belas tahun, dia dan adik-adiknya dimasukkan ke dalam kru bajak laut Kuja dan berlayar di kapal mereka, ketika ti...ba-tiba, mereka ditangkap oleh budak dan dijual kepada Tenryuubito.
Selama Hancock menjadi budak, Ketiga bersaudara itu menderita kengerian terbesar selama hidupnya, sampai empat tahun kemudian, seorang pria dengan nama Fisher Tiger muncul dan tujuannya adalah pembebasan para budak Fishman, dia membebaskan sebanyak yang dia bisa tanpa diskriminasi. Waktu itu Hancock juga ikut terbebaskan.
Akhirnya Hancock dan saudaranya diselamatkan oleh tetua Nyon, Silvers Rayleigh dan Shakuyaku, dan membawanya pulang, tetapi symbol lambang budak dari Tenryuubito sudah melekat di tubuh mereka. Hancock memilih untuk menyembunyikan tanda tanda ini dengan membuat kebongongan, dan disebarluaskan kepada semua penduduk Kuja kalau dipunggung Hancock memiliki mata Gorgon, jika sampai melihat maka akan terkena kutukan dan berubah menjadi batu, agar tidak ada orang yang melihat.Sayangnya, walaupun sudah dibebaskan, Hancock masih memiliki rasa dendam, dan tumbuh dalam dirinya menjadikan dia orang yang tidak mempercayai siapapun (dengan pengecualian dari adik-adiknya) dan laki-laki khususnya. Dia juga terutama membenci Pemerintah Dunia, khususnya: Tenryuubito. Ketika Hancock berumur delapan belas tahun, ia menjadi Ratu Kuja dan dengan cepat memperoleh reputasi terkenal meskipun usianya masih muda, menangkap perhatian para Angkatan Laut dan, Pemerintah Dunia, Hancock kemudian memilih untuk bergabung dengan Shichibukai untuk melindungi pulau Kuja, dengan membentuk suatu perjanjian internasional untuk melindungi tanah air mereka dari pemerintah, dan mencegah semua orang masuk ke pulaunya

Pulau Amazon Lily
Penampilan pertama Hancock ketika tiga sampai empat hari setelah Bartholomew Kuma mengirim Monkey D. Luffy terbang di pulau-nya (pertama kali Hancock muncul).
 Setelah berlayar dengan awak nya yang semuanya perempuan, me...reka bertemu di atas kapal laut yang dipimpin oleh Wakil Laksamana Momonga, yang mengatakan bahwa Shichibukai Hancock secara resmi dipanggil untuk mempersiapkan perang melawan Whitebeard, dalam pelaksanaan eksekusi Portgas D. Ace seminggu dari itu. Namun, Hancock menolak, menyatakan bahwa dia tidak akan mematuhi Pemerintah Dunia, meskipun posisinya sebagai Shichibukai dicabut.

Dia juga meminta semua harta karun di kapal Momonga, dan membenarkan tindakan egois nya dengan mengklaim dirinya "cantik", semua kru Momonga terkesima dengan kecantikannya dan langsung memberikan apa yang dia minta.
 Tanpa alasan yang jelas Hancock merubah semua Angkatan Laut menjadi batu, kecuali Momonga, yang telah menikam tangannya sendiri untuk menghindari dampak serangan itu. Setelah mendapatkan barang jarahan dari kapal Momonga, momonga mengatakan bahwa ia akan menunggu selama dua hari, dan jika dia tidak mengkonfirmasi, perjanjian dan jabatanya sebagai Shicibukai batal.
 Setelah kembali ke Amazon Lily, Hancock disambut dengan kabar yang kurang menyenangkan, karena ada penyusup yang masuk pulau Kuja, yang bernama Monkey D. Luffy, Hancock tidak berkomentar banyak tentang Luffy, yang menurutnya dia hanyalah sampah, dan menyuruh anak buahnya untuk membunuh Luffy, meskipun Luffy berhasil lolos.
 Ketika Hancock memutuskan untuk mandi, ia tiba-tiba bertemu Luffy, yang jatuh ke kamar mandi Hancock, dengan tampang idiot Luffy bertanya kepada Hancock, bahwa dia ingin meminjam perahu. Luffy juga melihat tanda dipunggung Hancock dan berkata bahwa sebelumnya Luffy pernah melihat tanda itu.
 Hancock marah dan berusaha menangkap Luffy, Hancock menggunakan jurus andalanya Mero Mero Mellow, tapi Luffy mengira itu adalah Noro Noro Beam (yang digunakan Foxy untuk memperlambat Luffy beberapa kali) Luffy panik dan berusaha melarikan diri, namun akhirnya ditangkap dan dilemparkan ke dalam arena. Dalam arena pertempuran, Hancock tidak menunjukkan belas kasihan kepada Luffy atau siapa saja yang mencoba untuk membela Luffy, baik Marguerite, Sweet Pea dan Aphelandra menjadi batu karena berusaha untuk membela Luffy yang dianggapnya tidak bersalah.

Pada awalnya, ia mencoba untuk langsung membunuh Luffy, Hancock mencoba beberapa kali jurus andalanya tetapi tidak ada yang mempan. Tak lama kemudian dia menyadari bahwa Luffy tidak tertarik padanya dengan cara apapun, dan pada kenyataannya Luffy muak dengan perilaku Hancock, dan menyebabkan Hancock hampir runtuh.
 Putus asa, Hancock mengirim adik-adiknya untuk menyerang Luffy di arena dan menyuruhnya untuk langsung membunuh Luffy, Setelah Sandersonia berusaha untuk menghancurkan Marguerite, tanpa sadar Luffy mengeluarkan Haki, yang menyebabkan beberapa Kuja pingsan, Hancock berkomentar kalau Haki yang dikeluarkan Luffy barusan adalah Haki tingkat tinggi.
 Setelah Luffy mengalahkan saudara Hancock, (pertarunganya sangat seru tapi kepanjangan kalo saya ceritakan gan, hehe ), Luffy melihat Sandersonia hampir terjatuh di arena dan hampir menunjukkan symbol budaknya dihadapan penonton (pertempuran antara saudara Hancock dengan Luffy menyebabkan baju Sandersonia robek, sehingga simbolnya hampir kelihatan).
Luffy simpatik dan menutupi simbol itu dari para penonton sambil menyatakan dia menyadari bahwa saudara lebih baik mati dari pada membiarkan simbol ini dilihat orang lain, Hancock memerintahkan semua orang untuk mengevakuasi arena segera. Hancock kemudian terlihat menangis diam-diam.

Setelah Kuja lainnya mengevakuasi arena, Hancock memutuskan untuk menguji Luffy. Dia menawarkan Luffy pilihan antara menyelamatkan tiga perempuan itu yang telah menjadi batu atau sebuah perahu. Namun, Hancock dan dua saudaranya terkejut, ketika Luffy tanpa ragu-ragu, berlutut dengan rasa syukur setelah mendengar bahwa ketiga perempuan itu dapat dipulihkan setelah menjadi batu.
 Dia kemudian menunjukkan symbol dipunggunya kepada Luffy, dan memberitahu dia cerita yang menyakitkan dari masa lalu Hancock. Bahwa Hancock pernah menjadi budak Tenryuubito. Setelah itu Hancock tersenyum dan menawarkan dia menggunakan kapal nya.
 Setelah Luffy mengetahui bahwa saudaranya Ace akan dieksekusi dalam seminggu, ia pergi untuk meminta tolong Hancock, tapi ketika menemuai Hancock, Hancock tiba-tiba jatuh sakit, tetua Nyon mengatakan kalau penyakit ini adalah penyakit cinta, Hancock telah tergila-gila dengan Luffy. Dia gembira setuju untuk menjawab panggilan Pemerintah Dunia sehingga Luffy bisa menyelinap naik kapal laut untuk sampai ke Impel Down dan menyelamatkan Portgas D. Ace dari eksekusi.

Perang Marine Ford
Dalam anime, diperlihatkan Hancock sedang di ruang tamu dengan Shichibukai lain di Marineford. Ketika eksekusi Ace hampir dimulai, ia, bersama Bartholomew Kuma, Donquixote Doflamingo, Gekko Moriah, dan Joraquille Mihawk..., siap untuk bertempur.
 Ketika Angkatan Laut bertanya kenapa kau menyerang Angkatan Laut juga, Hancock menjawab dia setuju untuk memerangi Whitebeard, tapi juga bukan dipihak Angkatan Laut. Dia kemudian mengklaim bahwa, di depannya, setiap orang (kecuali Luffy) adalah musuh.
 Setelah kedatangan Luffy di Marineford, Hancock merasa lega karena kekasihnya tidak kenapa-napa. Ketika Sengoku memberitahu dunia bahwa Luffy adalah anak dari Dragon san Revolusioner, Hancock menyatakan bahwa ia tidak peduli bahkan jika ia adalah anak dari setan sekalipun dia tetap mencintai Luffy.
Ketika Komodor Smoker menyerang Luffy dengan jitenya, Hancock ikut campur dan menendang Smoker dari belakang, mengaku bahwa dia belum pernah begitu marah dalam hidupnya dan mengancam akan memotong Smoker dan memberinya makan ke binatang.
 Dia kemudian memberikan Luffy kunci borgol Ace, yang entah bagaimana ia bisa memilikinya. Luffy memeluk Hancock dengan rasa syukur, membuat runtuhnya Hancock dalam kenikmatan dan menyebut bahwa inikah rasanya pernikahan.

Hancock kemudian terlihat sedang memblokir sekelompok Pacifista, untuk mencegah mereka menembakkan laser ke arah Luffy, Hancock pun terlihat menghabisi beberapa Pacifista. Akhirnya Sentoumaru bertanya-tanya mengapa dia menghancurkan Pacifista apa kau mau berhenti dari Shichibukai. Hancock pun menjawab dengan mengatakan bahwa cinta selalu datang dalam badai, (kemudian Sentomaru terlihat bingung).
 Ketika perang berakhir dan Trafalgar Law membawa Luffy ke kapal selamnya, Hancock terlihat sedang mengkomandoi sebuah kapal laut, dengan alasan di akan mengejar Luffy dan menangkapnya (walaupun sebenernya itu bohong, tujuan Hancock menjarah kapal angkatan laut adalah untuk melarikan diri.Hancock dan adik-adiknya menyapa Luffy setelah dua tahun pelatihan dan mempersiapkan diri untuk membawanya kembali ke Pulau Sabaody untuk bertemu teman-temannya. Hancock juga mengatakan bahwa dia sudah menyiapkan makanan favorit Luffy di kapal.Dia kemudian terlihat di atas kapal di dekat Kepulauan Sabaody, Dia juga membantu dalam menyamarkan Luffy dengan memberinya mantel dan kumis palsu. Ketika Luffy mulai berangkat, dia meminta Luffy untuk tidak mengucapkan selamat tinggal (karena jika Luffy mengucapkan selamat tinggal, Hancock dalam bahaya karena dianggap teman Luffy oleh angkatan laut).
Luffy dan krunya bersiap untuk menuju Pulau Fishman, Hancock dan bajak laut Kuja menahan Angkatan Laut yang mencoba memburu Luffy. Hancock juga mengedipkan mata pada Luffy ketika kebarangkatan Luffy.
Source:CT.KOPBI

info menarik
Di SBS Volume 56 Chapter 547,Oda menjelaskan bagaimana cara Luffy bersembunyi pada Hancock sewaktu di Impel Down,yang ternyata Luffy bersembunyi di roknya,tepatnya pada gaun ala china(Luffy menempel langsung dengan tubuh Hancock)
Comments
0 Comments

0 komentar to “Hancock”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...