Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 29 Oktober 2011

Jesus Burgess

,


Jesus Burgess , yang dijuluki "Juara", mengaku dirinya juara dan suka menantang orang secara acak untuk bertarung dengan dia untuk membuktikan bahwa ia lebih kuat. Dia adalah juru mudi di kru Blackbeard Pirates .Jesus Burgess adalah seorang pria, besar berotot, dengan lengan besar dan kaki yang cukup kecil dibandingkan dengan badannya. Dia memiliki rambut keriting berwarna ungu violet panjang sampai ke bahu, dan selalu memakai masker coklat gelap, dengan di lapisi warna oranye, menutupi bagian atas wajahnya, tapi tidak menutupi mata dan hidungnya. Dia tampaknya di jiplak dari pegulat Meksiko, baik sebagai nama dan masker wajah seperti berasal dari Soanyol. Dia memakai baju kaus hitam tanpa lengan dan celana panjang putih, ia juga memakai pita hitam diikatkan di kedua siku. Yesus juga tampaknya selalu mengenakan sabuk kejuaraan, sabuk yang pegulat hanya diperoleh dari memenangkan pertandingan banyak atau untuk menunjukkan bahwa mereka sangat terampil dalam gulat. Tidak diketahui apakah Jesus memperolehi sabuk ini dari penguasaannya dalam gulat atau hanya untuk penampilan.
 Burgess adalah seorang yang kasar , juga sangat keras dan sombong. Dia memiliki sifat serius, dia berani memarahi Blackbeard karena tertawa ketika mereka kehilangan Straw Hat Pirates . Dia tampaknya terlalu percaya diri, karena ia memanjat bangunan dan menantang orang-orang secara acak di Jaya , menyatakan dirinya sebagai Champion. Dia juga tampaknya memiliki cinta intens pertempuran, ingin menguji kemampuan pada siapa pun yang dia temukan. Kadang-kadang ia mengatakan "WIIIIHAHAHAH!" ketika berbicara dengan seseorang di awak atau menggunakan dalam sebuah kalimat, mungkin sebuah tawa..
 Burgess memiliki kekuatan fisik yang luar biasa , memamerkan ketika ia menghancurkan sebuah hotel atau mengangkat bangunan dan melemparkannya di Ace sambil melompat tinggi untuk mencapai sasarannya.Dia selalu berhasil mengalahkan setiap penantang ia bertarung di Mock Town dengan mudah. Selama pertempuran Marineford, ia terlihat menggunakan dua pistol ketika menyerang Whitebeard. Dia memiliki daya tahan super luar biasa. Dia menunjukkan hal ini dengan menerima serangan langsung dari Admiral Sengoku's Shockwave Armada dalam bentuk Buddha dan yang ditinju langsung oleh Wakil-Laksamana GARP tanpa menderita banyak keluka'an.

Sumber : Wikia One Piece, di terjemahkan oleh COPFI
Comments
0 Comments

0 komentar to “Jesus Burgess”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...