Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 29 Oktober 2011

Vista

,
Komandan Divisi 5 bajak laut Whitebeard
Vista berperawakan tinggi (sekitar tinggi Jinbe's), berotot, dada lebar, dan kecokelatan.pria dengan kumis hitam keriting dan topi biru tua dan rambut hitam ikal dan sebuah anting-anting di masing-masing telinga. Dia memakai kemeja sedikit terbuka berwarna biru tua dengan pola strip putih di dekat bagian atas dan memperlihatkan beberapa dada berbulu dan dia menggunakan sarung tangan putih. Dia juga memakai celana biru muda dengan ikat pinggang yang menggantung dua sarung pedang, satu di setiap sisi,
di cerita masa lalu ace dia ditunjukkan dengan rambut pendek dan memakai pakaian yang berbeda, yang terdiri dari beberapa jenis jaket terbuka dan topi khasnya.dan Dia tidak memakai sarung tangan.
Vista adalah anggota Whitebeard Pirates semenjak 22 tahun yang lalu.
Seperti semua komandan divisi dari Whitebeard Pirates, Vista tampaknya sangat setia kepada Whitebeard. Dia telah memenuhi keinginannya untuk melawan Mihawk dan dia terlihat senang bisa bertarung dengan Mihawk...Sebagai komandan divisi 5 Whitebeard Pirates, Vista memiliki kuasa atas bawahan-peringkat yang lebih rendah. Dia adalah pejuang tua yang sangat berpengalaman, karena ia ditunjukkan sebagai anggota Pirates Whitebeard dari zaman Gol D. Roger . Dia adalah salah satu anggota terkuat dari Whitebeard Pirates, seperti yang ditunjukkan oleh posisinya sebagai komandan divisi 5. Karena dia di perintah langsung oleh Marco khusus dan dipercayakan untuk melindungi Luffy dari Mihawk, dia juga kemungkinan pendekar pedang terkuat dari Whitebeard Pirates, ini juga dinyatakan dalam sebuah adegan dengan bertarung dengan MihawkDia memiliki kekuatan serta refleks luar biasa dan juga mampu bergerak sangat cepat karena ia dengan segera cepat melindungi Luffy melawan Dracule Mihawk . Dia juga mampu menangkis serangan dari raksasa bersenjata besar.

Indikasi lain kekuatannya adalah bahwa selama Pertempuran Marineford , walaupun berperang habis-habisan dengan Shichibukai dan anggota Laksamana serta sejumlah perwira Marine, dia terlihat tanpa cidera sedikitpun.Vista memakai dua pedang, pedang dengan gagang ungu. Dalam anime, beberapa serangan menghasilkan kelopak bunga merah ( cara yang mirip kelopak bunga berwarna merah muda seperti bila Nico Robin menggunakan kemampuannya ), kekuatan itu pun di juluki "Bunga Pedang". Dalam anime, Vista sejauh ini hanya menghasilkan kelopak mawar, tetapi dinyatakan bahwa ia bisa memproduksi jenis kelopak bunga lain.Ia tampaknya menjadi pendekar yang terkenal di dunia, ditunjukkan oleh fakta bahwa pendekar pedang terkuat di dunia ( Mihawk ) berkomentar bahwa hanya " orang bodoh tidak akan tahu nama Vista ". Vista mampu membuat Mihawk kewalahan bertarung dengannya atau bisa di bilang dengan hasil imbang. Dalam anime itu ia juga mampu memblokir peluru dengan pedang untuk melindungi sekutu-sekutunya.
Vista juga mampu menggunakan Haki untuk melawan pengguna buah Iblis.Tapi Dia tidak mampu menggunakan Busōshoku Haki , seperti yang terlihat ketika ia berperang melawan Akainu .


Dua puluh empat tahun lalu, Vista adalah anggota Whitebeard Pirates. Dia terlihat ketika Shiki datang ke kapal Moby Dick berbicara tentang rencananya kepada Shirohige.Dalam kilas balik Ace ketika Ace pertama kali dilantik menjadi kru, Vista muncul,dia tertawa melihat kobodohan ace yang bersusah payah ingin membunuh shirohige.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Vista”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...