Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Jumat, 23 Desember 2011

Absalom

,


Absalom adalah pemimpin Tentara Zombie dan Jenderal Zombie dari Thriller Bark . Dia adalah salah satu antagonis dari cerita Thriller Bark . Absalom juga merupakan salah satu dari Mysterious FouAbsalom terlihat seperti pria berpakaian bangsawan kuno yang memakai mantel panjang sampai pergelangan kaki yang memiliki kerah tinggi , kemeja buttondown putih dengan dua gambar salib, celana panjang biru (yang terselip ke sepatu botnya), sabuk putih dengan rantai, dan sepatu bot hitam , dan memiliki moncong singa di wajahnya " atau seperti singa lah tampangnya ". otot-ototnya adalah campuran beruang, dan gorila. Berat gabungan dari transplantasi ini, bersama dengan tubuhnya, memberikan Absalom berat total 300 kilogram. Transplantasi ini pada Tubuh Absalom semua di latihnya di barisan gunung yg terjal .Absalom adalah termasuk manusia paling mesum dan semua orang di sekitarnya tahu itu. para Zombies di kuburan menjuluki dia "Erosalom" karena sifatnya sangat romantis meskipun dia menjadi pemimpin mereka. Dia tidak malu dengan sifat pelecehan seksual dan kekerasan. sangat berambisi menjadikan istri terhadap perempuan yang dia suka. Dia khususnya menyukai perempuan lemah yang tidak bisa melawan. Dia pernah menjilat seluruh tubuh robin dan memata-matai Nami ketika dia sedang telanjang dan mandi , lalu, kemudian pada penculikan Nami.

Semua Sifatnya hampir mirip denga sanji, mereka bahkan memiliki pola bicara yang sama pada satu titik, mereka berdua sama-sama mengagumi kecantikan Nami .Namun dia benar-benar takut kepada Lola,karena Lola mengngangap Absalom adalah cinta sejati.
Absalom mempunyai cita-cita yaitu menguasai pemakaman di seluruh dunia.Dia di percayakan Oleh moriah sebagai Jendral Zombie di Thriller Bark, dia juga pemakan buah Iblis yaitu Suke Suke No Mi.. yang bisa membuatnya tidak terlihat, tapi sayang kekuatan itu sering di salah gunakan untuk mengintip Wanita sedang mandi dan Nami sudah menjadi korban buah Iblis Absalom.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Absalom”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...