Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Senin, 12 Desember 2011

Crocodile

,


Lahir:5 September 1478>>46 Tahun

Bounty:81 juta
Tinggi :253 cm

Mr.0 (Mister Zero) atau Crocodile adalah pemimpin tertinggi Baroque Works sekaligus salah seorang dari Shichibukai. Dia dikenal sebagai pahlawan rakyat di Kerajaan Arabasta sekaligus pemilik kasino Rain Dinners di kota Oasis Rainbase. Crocodile muncul sebagai orang yang penuh perhitungan, taktis, berhati teguh dan licik. Crocodile juga dengan mudah menghukum anak buahnya, sekalipun seorang Officer Agent. Setelah memporak-porandakan kota Oasis Yuba untuk memindahkan sarang pemberontak, Crocodile tetap saja mengirim badai pasir ke kota itu untuk membunuh Toto, kakek tua yang tetap percaya pada raja.

Rencana tunggal Crocodile adalah Rencana Utopia, rencana penggulingan bendera Kerajaan Arabasta dengan cara menyulut api pemberontakkan diantara rakyatnya sendiri. Tetapi setelah campur tangan dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami, Rencana Utopia dipercepat dan diadakan pertemuan para Officer Agent di Rainbase.

Crocodile memiliki kekuatan buah iblis Suna Suna yang dapat memanipulasi pasir. Sebagai target, kerajaan padang pasir Arabasta adalah target yang tepat ditilik dari kekuatannya. Kekuatannya dapat menciptakan badai pasir raksasa, menciptakan semua yang berhubungan dengan pasir, tidak bisa dipukul secara fisik dan membunuh orang dengan menyedot semua cairan di tubuh orang tersebut. Tangan kiri Crocodile adalah sebuah pengait (hook) seperti bajak laut pada umumnya. Jika benda itu dicabut, maka ada kepala pengait lain tetapi mengandung racun, jika dilepas lagi, akan muncul pedang pendek.

Walaupun kekuatan buah iblisnya sehebat itu, Crocodile punya satu kelemahan, yaitu air. Semua air yang menyentuh tubuh dan baju crocodile akan membuatnya dapat diserang secara fisik. Pada pertempuran Monkey D. Luffy ketiga dengan Crocodile, dia menggunakan darah dan ternyata dapat memukul Crocodile.

Sekarang Crocodile telah kalah dan semua jaminan dan hak yang diperoleh dari World Government akan dicabut, termasuk statusnya sebagai Shichibukai. Crocodile ditangkap oleh Angkatan Laut dan dijebloskan ke penjara bawah laut Impel Down. Sebagai Shichibukai, dia punya tema buaya (Crocodile)

Ketika Luffy berada di Impel Down dan tak bisa bertemu Ace, Crocodile menawarkan diri untuk membantu Luffy keluar jika dia dibebaskan. Dan Luffy memenuhi permintaan Crocodile itu. Mereka bekerja sama hingga sampai di Marine Ford. Bahkan Luffy masih dibantu ketika akan dihajar Mihawk. Lalu Luffy juga dibantu untuk melarikan diri dari Akainu saat Perang Marine Ford.


Buah Iblis Tipe Logia
"Suna Suna no Mi"
Suna Suna no Mi adalah jenis Buah Iblis Logia yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan, mengontrol, dan berubah diri menjadi pasir. "Suna" (砂) berarti "pasir". Dalam Manga Viz, 4Kids dan FUNimation Dubs, hal itu disebut Buah Sand-Sand. Buah ini dimakan oleh rocodile. Kekuatannya pertama kali ditampilkan, tapi tidak sepenuhnya menjelaskan, yang digunakan untuk mengeringkan bunga di dalam gelas selama pembicaraa levet telephone antara Crocodile dan Sanji di Little Garden. Kekuatan buah ini akhirnya ditampilkan dalam pertempuran antara Crocodile dan yang awak Puppu.
Buah ini cukup kuat, bahkan untuk logia, karena memungkinkan untuk berbagai kemampuan yang lebih besar, bukan kontrol elemen normal saja. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk mengontrol pasir, badai pasir dan penyerapan cairan. Beragam fariasi tidak seperti terlihat dengan Logia lainnya. Itu juga merupakan Logia pertama dan diketahui jenis buah ini yang secara alami dapat menangkal kelemahan sendiri, dan bahkan lebih kuat di daerah gurun.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk berubah menjadi pasir, serta mengendalikannya. Crocodile telah dilatih untuk berubah menjadi pasir dengan refleks, sehingga mampu menghindari serangan fisik .
Buah ini memungkinkan Crocodile merasakan apa pun yang bergerak melalui pasir (dia menggunakan kekuasaannya untuk merasakan sungai bawah tanah). Kekuatannya juga dapat diasah ke titik di mana pengguna juga bisa mengeringkan apa saja yang pengguna genggam, menyebabkan mahluk hidup seperti manusia dan tanaman akan layu karena dehidrasi, dan juga menyebabkan semua hal lain seperti batu dan tanah untuk hancur menjadi debu dan pasir; hanya zat logam atau besi yang terhindar dari efek dehidrasi.

Namun, ternyata Crocodile menjadi padat ketika kontak dengan cairan, termasuk darah, karena pasir menempel. Kelemahan ini bias tidak berguna, karena kemampuan untuk menyerap cairan. Selain itu, pengguna juga dipengaruhi oleh kelemahan Buah Iblis standar.
Dia menguasai Buah Iblis Suna Suna no Mi ke titik kesempurnaan di mana ia dapat berubah menjadi pasir secara refleks jika diserang. Kemampuan ini terbukti benar ketika Doflamingo memotong kepalanya ketika ia terganggu. Sementara di wilayah gurun, kekuatannya membuatnya hampir tak terkalahkan.

Dia juga bisa menyedot semua air keluar dari setiap yang hidup, objek atau non-hidup, dengan menempatkan tangan kanan pada mereka. Kemampuan ini membuatnya mampu benar-benar menghancurkan sekelilingnya.

Crocodile telah menunjukkan untuk membuat pisau pasir yang dapat mengiris melalui tanah, menciptakan badai pasir, pasir cepat, dan menyebabkan dehidrasi dengan kontak fisik. Selain itu, Crocodile telah menunjukkan untuk mengubah lengannya ke dalam pasir untuk memperpanjang jangkauannya untuk hook.

* Jurus.
- Desert Spada (砂漠 の 宝刀 (デザート スパーダ) Sabaku no Hōtō [Dezāto Supāda], secara harfiah diterjemahkan sebagai "Pedang berharga of the Desert"): Crocodile membentuk tangan kanannya menjadi pisau pasir yg bergerak cepat dan kemudian menusuk ke tanah, memperluas sepanjang tanah atau apapun, torpedo membelah di jalan, termasuk tanah itu sendiri, melalui erosi ekstrim dan terfokus, yang diciptakan oleh pisau pasir, yang cukup kuat untuk mengiris seorang jadi setengah. Ketika ia menggunakan ini atas istana Raja Cobra, serangan itu juga menghasilkan gelombang statis yang berlari dengan pisau, hampir memukul Luffy. "Spada" adalah kata Italia untuk "pedang". Demikian pula, "Espada" adalah bahasa Spanyol dan Portugis untuk pedang.

- Desert Girasole (砂漠 の 向日葵 (デザート ジラ ソーレ) Sabaku no Himawari [Dezāto Jirasōre], secara harfiah diterjemahkan sebagai "Sunflower Desert"): Crocodile menciptakan pisau lain dari pasir lepas dari tangan kanannya dengan Desert Spada. Seperti Desert Spada, Dia menusuk ke dalam tanah menyebabkan wilayah di depannya runtuh. Namun, lubang raksasa pasir akan terbentuk sebagai gantinya, dengan pasir yang sedang terbawa oleh sungai bawah tanah (yang dapat mendeteksi). Apa pun tertangkap di pit akan tersedot di dalam dan dikubur hidup-hidup. Serangan ini hanya dapat dilakukan dalam medan gurun. "Girasole" adalah kata Italia untuk "Sunflower".

- Barchan (三 日月 形 砂丘 (バルハン) Mikazukigata Sakyū [Baruhan], secara harfiah diterjemahkan sebagai "Bulan Sabit-Berbentuk Dune"): Crocodile mengayunkan lengan kanan ke depan sementara meninggalkan jejak berbentuk bulan sabit pasir di belakangnya. Apa pun yang terkena jejak akan langsung diserap semua kelembaban karena kemampuan dehidrasi Crocodile. Sebuah "Barchan" adalah sebuah gundukan pasir berbentuk bulan sabit.

- Sables (砂 岚 (サーブルス) Suna Arashi [Sāburusu], secara harfiah diterjemahkan sebagai "Sandstorm"): Crocodile memanggil tornado besar pasir dan mengirimkannya pada sasaran. Setelah badai pasir ini tumbuh cukup besar, bahkan ia tidak dapat menghentikannya. Sebuah variasi itu terlihat ketika Crocodile membuat penampilan pertamanya di Arc Alabasta. Dia membuat badai pasir yang dapat menyedot air keluar dari makhluk hidup dan tampaknya bisa memecahkan baja. Penggunaan lain adalah untuk mengirim orang terbang dengan teknik ini, seperti yang dia lakukan dengan banyak bajak laut yang mengganggu usahanya untuk membunuh Whitebeard, serta mengirim Jinbe dan Monkey D. Luffy keluar dari kejaran Laksamana Akainu. "Sable" adalah bahasa Prancis untuk "Pasir" sehingga istilah "Sables" dapat berarti "Sands", tetapi juga dapat merujuk ke "Sandstorm". "Sable" juga bahasa Spanyol untuk "Saber". Serangan ini mempertahankan nama aslinya dalam Manga Viz dan FUNimation dub. Dalam menjuluki 4Kids, ini disebut Sandstorm.

- Ground Seco (干割れ (グラウンド セッコ) Hiware [Guraundo Sekko], secara harfiah diterjemahkan sebagai "Crack Lumpur"): Crocodile menempatkan tangannya di tanah dan menggunakan kemampuan dehidrasi untuk mengeringkan sebuah daerah yang luas di sekelilingnya, mengubahnya menjadi gurun. Ketika ia melakukan hal ini, juga dapat menyebabkan daerah di sekelilingnya runtuh dan ambruk, menyebabkan musuh yang malang jatuh ke kematian mereka. "Seco" adalah bahasa Spanyol dan Portugis untuk "kering". Serangan ini disebut Wasteland Tremor di 4Kids.

- Ground Death (浸 食 轮 迴 (グラウンド デス) Shinshokurinne [Guraundo Desu], secara harfiah diterjemahkan sebagai "Siklus Erosi"): Sebuah versi sangat kuat dari Ground Seco. Namun, Crocodile tidak hanya mengering tanah, tapi apa pun dan segala sesuatu di atasnya termasuk orang-orang dan bahkan bangunan, semua yang berubah menjadi pasir jika memiliki kontak stabil dengan tanah. Kecepatan di mana hal-hal yang tampaknya kering juga meningkat.

- Desert Encierro (砂 漠 牢 (デザート エン シエロ) Sabaku RO [Dezāto Enshiero], secara harfiah diterjemahkan sebagai "Penjara Desert"): Crocodile meraih seseorang dengan tangan kanannya, lalu perlahan-lahan atau cepat menguras kelembaban dari mereka dengan kemampuan dehidrasi nya. Hal ini membuat mereka dalam keadaan layu dan tampak tak berdaging. "Encierro" adalah kata Spanyol untuk "memenjarakan".

- Sables: Pesado (砂 岚 重 (サーブルス ぺ サード) Suna Arashi: Ju [Sāburusu: Pesādo], secara harfiah diterjemahkan sebagai "Sandstorm: Heavy"): Crocodile mengumpulkan massa pusaran pasir yang sangat padat di tangannya, lalu melemparkan itu pada lawan, menyebabkan gelombang kejut yang besar atas dampak. "Sables" adalah bahasa Perancis untuk "Sands" dan "Pesado" adalah bahasa Spanyol dan Portugis untuk "Heavy".

- Desert la Spada (砂漠 の 金剛 宝刀 (デザート ラ スパーダ) Sabaku no Kongo Hōtō [Dezāto Rasupāda], secara harfiah diterjemahkan sebagai " Adamant Treasure Sword of Desert "): Sebuah versi diubah dari Desert Spada. Crocodile sekarang membentuk beberapa pisau yang solid dengan tepi berbentuk kipas, bukan satu pisau besar yang terbuat dari pasir. Ini adalah satu”nya waktu Crocodile telah membentuk benda padat keluar dari pasir, meskipun pukulan yang cukup kuat akan mepecahnya kembali ke dalam pasir. Dalam Movie kedelapan, bukannya empat pisau yang solid, langkah ini lebih seperti dua buzz terlihat seperti pisau yang kurang solid.

- Desert Grande Spada (砂漠 の 大 宝刀 (デザート グランデ スパーダ) Sabaku no Daihōtō [Dezāto Gurande Supāda], secara harfiah diterjemahkan sebagai "Pedang Harta besar Gurun"): Sebuah versi diubah dan ditingkatkan dari Desert Spada. Crocodile membentuk versi besar serangan Desert Spadanya dengan efek lebih kuat. "Grande" adalah bahasa Italia, Spanyol dan Portugis untuk "besar". Ini pertama kali terlihat digunakan untuk mengiris Akainu jadi setengah untuk melindungi Jinbe dan Luffy. Ketika Crocodile menggunakan ini untuk bergerak dia tidak menyebut nama, tapi itu bernama dalam permainan One Piece: Gigant Bettle.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Crocodile”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...