Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Minggu, 11 Desember 2011

Don Quixote Doflamingo

,


Don Quixote Doflamingo
Hingga saat ini belum diketahui apakah dia punya julukan atau tidak
Mengendalikan tubuh orang lain (belum diketahui apakah itu kekuatan buah iblis atau bukan)
Lahir:1483 AOS>>41 Tahun

Bounty:340 juta berry
Tinggi:305 cm

Shichibukai ini muncul pada volume 25 pada cerita 233: “Manusia Ratusan Juta” bersama Bartholomew Kuma menghadiri rapat di Marie Joa. Doflamingo adalah orang bertubuh besar dan punya kekuatan aneh yang bisa menggerakkan orang dengan jemari tangannya. Sebagai Shichibukai, dia bicara seenaknya dengan petinggi Angkatan Laut. Doflamingo punya bisnis dan mengatakan kalau akhir-akhir ini sedang lancar, bisnis itu adalah bisnis penjualan budak, sebuah tempat yang memperjualbelikan makhluk ras apapun sebagai budak di Kepulauan Sabaody.
Doflamingo muncul lagi pada akhir cerita Skypiea. Diketahui kalau Doflamingo adalah pemimpin utama dari kelompok bajak laut Bellamy. Dia menghajar Bellamy karena kalah dari Monkey D. Luffy dan telah mempermalukan lambangnya. Sama seperti Bellamy, Doflamingo adalah bajak laut “era baru” yang tidak percaya impian. Lambangnya adalah sebuah lingkaran tersenyum dengan tanda dicoret yang melambangkan kebencian terhadap keberadaan era bajak laut.
Doflamingo menyandang harga paling tinggi sampai saat ini di serial ini yaitu 340 juta berry dan ini setara dengan kekuatannya yang menakutkan meski belum dipastikan kekuatan apa itu. Pada Chapter 555, Doflamingo juga bisa memotong kaki Oars, padahal dia tidak terlihat membawa senjata sama sekali.
Doflamingo terakhir kali ditunjukkan pada saat setelah perang Marine Ford. Dia menghajar Gecko Moria dengan alasan bahwa Moria sudah terlalu lemah sebagai bagian dari Shichibukai. Dia juga mengatakan akan lebih terhormat bila Moria dikatakan mati dalam perang Marine Ford daripada harus dikatakan kalau dia dibungkam oleh Pemerintah. Ketika Moria menebak kalau Sengoku yang menyuruh Doflamingo menghabisinya, Doflamingo hanya tersenyum lalu berkata “Bukan! Coba lebih tinggi sedikit!” ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar to “Don Quixote Doflamingo”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...