Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Jumat, 23 Desember 2011

Killer

,


Alias:Prajurit pembantai
Lahir:2 Februari
Pertarung Bajak Laut Kid
Asal:South Blue
Bounty:162 Juta Berry


Killer adalah bajak laut yang bertopeng dan juga bawahan Eustass Kid . Dia adalah salah satu dari sebelas bajak laut yang telah disebut sebagai " The Eleven Supernova " yang lebih tinggi dari100.000.000

Killer adalah pria ramping dan kurus. Dia memiliki rambut pirang panjang acak-acak'an sampai Paha.
Dia memakai helm penuh menutupi wajahnya, putih dan biru muda dengan banyak lubang di dalamnya, dan apa yang tampak seperti headphone modern di kedua sisi. Dia memakai kemeja hitam dengan bintik-bintik putih dan kerah terbuka yang menunjukkan dadanya, dengan celana yang menyerupai yang dipakai oleh dunia nyata penduduk asli Amerika (gaya ini sering terlihat pada penggemar Classic Rock dan Heavy Metal musik). Killer juga memiliki selendang merah di sekitar pinggangnya.

Ketika tidak berkelahi, sabit ini disimpan dalam sarungnya terikat pinggul kanannya.

Seperti kru awak Kid, Killer kelihatan keras kepala dan agak sombong; dimana dalam kemunculan dia yang pertama,. Tentu saja, ini tidak berarti ia tidak tertarik terhadap kekerasan sebagai orang lain pada kru. Dalam bertarung dia hanya kebanyakan diam tanpa suara, dan cenderung berfokus membunuh musuh-musuhnya. Killer berpengetahuan luas daripada kaptennya dalam bentuk fakta sejarah, ketika ia memberitahu Kid arti dari Ox Bell.

Killer adalah seorang bajak laut menakutkan dalam bertarung. keterampilan-Nya telah membuatnya mendapatkan harga lebih dari100.000.000, yang dianggap sangat mengesankan untuk pemula, bahkan di dalam Grand Line . Seperti kapten, ia mampu menahan Haki dari rayleight.
Killer's gaya pertempuran tampaknya mengandalkan pada kelincahan dan kecepatan, yang dia gunakan untuk mengalahkan lawannya sebelum mereka bisa menyerang dia, atau untuk menghindari serangan. Dia mampu melawan dengan sesama Supernova Urouge meskipun Urouge tidak sempat mengeluarkan kekuatan sebenarnya..

Killer terlihat menggunakan sepasang-berbilah senjata sabit yang melekat pada ban lengan-Nya yang mampu berputar atau digunakan sebagai sabit tangan. Senjata-senjata ini juga dapat digunakan untuk memblokir senjata lain,dengan membalas denga tendangan. Dikombinasikan dengan kelincahan dia sejauh ini ditampilkan dalam pertempuran, dan selalu berprinsip tidak takut untuk membunuh, ia adalah supernova yang tangguh.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Killer”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...