Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 24 Desember 2011

Moby Dick

,


Seperti tiga lainnya dari empat kapal Shirohige utama, Moby Dick adalah sebuah kapal perang besar dengan boneka ikan paus biru. Meskipun demikian, secara signifikan lebih besar daripada tiga lain dan bahkan dari Red Force lebih besar, dan seperti namanya, paus putih. Sedangkan untuk dayung Moby Dick tidak menunjukkan dayung-roda di sisi-sisinya. Kapal itu dilapisi dengan resin khusus dari Kepulauan Sabaody, yang memungkinkan untuk menenggelamkan kapal ke Pulau Fishman pada 10.000 meter di bawah permukaan laut.



Sejarah
Dengan Shirohige mengendalikan wilayah dalam Dunia Baru, Moby Dick berlayar melalui perairan paruh kedua dari Grand Line. Dua tahun lalu, ia pergi untuk mencegat Spade Pirates setelah kapten mereka dan Jinbe berjuang.Moby Dick berlayar untuk bertemu dengan Red Force sehingga Shirohige dan Shanks bisa bicara dengan benar. Setelah menerobos blokade Laut, dua kapal bertemu sehingga mereka bisa mendiskusikan tentang Ace.Setelah pertemuan antara dua kapten, Moby Dick terus dalam pengejaran. Namun ketika dilaporkan bahwa Ace ditangkap,dan akan dieksekusi Moby Dick dan sisa armada Whitebeard diarahkan ke MarineFord untuk mengantisipasi.Dengan kekuatan Whitebeard, Moby Dick menghancurkan 23 kapal perang Marinir.
Seiring dengan 43 kapal lainnya milik kru bajak laut Dunia Baru bersekutu dengan Shirohige, Moby Dick dan empat kapal utama lain dari Shirohige dilapisi gelembung dan pergi ke bagian pertama dari Grand Line melalui Fishman Island. Dengan armada bajak laut besar, pasukan Whitebeard menginvasi Marineford pada hari eksekusi. Sekutu Whitebeard terdengar lagi setelah melewati Red Line.Moby Dick dan tiga dari empat kapal utama lainnya terus bepergian di bawah air sampai mereka tiba secara langsung ke tengah teluk Marineford, mengejutkan para Marinir. Setelah melakukannya, Moby Dick dan kapal-kapal lainnya dilewati kapal perang besar blokade di sekitar pulau. Dengan Dick Moby dan sisa pasukan Whitebeard tiba di Marineford, pertempuran untuk menyelamatkan Ace.

Moby Dick binasa dalam hujan Laksamana Akainu dari magma, Ryusei Kazan.Ketika Admiral Aokiji membekukan seluruh laut untuk menjebak semua kapal, Marinir mulai melepaskan tembakan terhadap Moby Dick, dan Dracule Mihawk memangkasnya,dengan niat untuk menenggelamkannya, tetapi semua upaya itu dinegasikan oleh kru. Di tengah-tengah perang, ketika Marinir telah mengatur pengepungan dinding untuk menjebak para bajak laut, Laksamana Akainu menghujankan magma meteor ke lapisan es. Beberapa meteor menghantam Moby Dick, sehingga terbakar dan pada akhirnya menyebabkan kehancuran, banyak kesedihan dan kemarahan kru Whitebeard, seperti kapal itu melayani mereka selama beberapa dekade.Shirohige meminta maaf karena tidak mampu menyimpannya.

Anime dan Manga perbedaan
Moby Dick seperti awalnya muncul di anime.Awalnya di anime, Moby Dick itu boneka dan buritan yang berwarna biru seperti ikan paus biru biasa, seperti dayung kapal lain dari Whitebeard Pirates. Ia juga memiliki meriam kurang pada bagian kanan dalam debutnya, membuat kapal terlihat secara visual lebih kecil. Kemudian di anime , tokoh itu berubah menjadi putih dalam rangka untuk mencocokkan manga, dan kapal meriam diberikan lebih pada sisi untuk membuatnya terlihat lebih besar.Juga, dalam munculnya di Marineford, lapisan resin Moby Dick itu dapat hampir tidak terlihat di manga, tapi jauh lebih terlihat di anime karena penampilan warna kapal .
Perbedaan lain ditampilkan dalam anime adalah bahwa ketika Akainu membakar Moby Dick , Whitebeard Pirates mencoba untuk memadamkannya, tetapi akhirnya gagal ketika hujan meteor Turun ke bawah. Adegan ini tidak ditampilkan di manga, karena kapal hanya dibakar sebagian awak menyaksikannya dengan marah.


Trivia
Nama dan desain didasarkan pada kisah klasik "Moby Dick", hanya karakter tituler adalah paus putih. Ironisnya, Moby Dick asli yang digambarkan memiliki kepala putih,seniman yang paling terkemuka untuk menggambarkan itu sebagai paus yang benar-benar putih.Sejauh ini,Moby Dick adalah salah satu kapal terbesar terlihat dalam seri, bersama dengan Thriller Bark Gekko Moria dan Noah di Fishman Island.Selain dari Moby Dick, Whitebeard Pirates memiliki setidaknya empat kapal desain serupa, tetapi dengan warna biru dan dayung di sisinya.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Moby Dick”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...