Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Minggu, 18 Desember 2011

SBS VOLUME 57

,


SBS VOLUME 57 

Chapter 553
O:Halo,Pojok SBS dimulai!!Ayoo,ucapkan bersama-sama!!YEAH!!

P:Oda sensei,selamat pagi/siang/malam!!sebenarnya temanku yang bernama Shota (sebut saja S) menyukai kana(sebut saja K).Tapi,karena sudah berpacaran dengan orang lain.sebaiknya bagaimana ya?
P.N:Hasokawa(14)

O:Begitu ya.Bukan urusanku!!!Yeah!!

P:Oda-chi selamat siang!!Aku mau Tanya,apakah dagu Mr.1 yang mantan Baraque Works juga merupakan efek dari Supa Supa No Mi?Aku penasaran sampai tidak bisa tidur!!
P.N:Nakafuno Niwa-chi


                                   

O:Jawabannya!Ya,nggak usah tidur!!Yeah!!

P:Kau memanggilku? (Mitchell Yonkou)
P.N:Daicji Morino
                                        
O:Ah,terima kasih atas karyanya!!Jadi Mitchell!!dari “Yonko”itu kau ya!?Wah,benar-benar luar biasa ya..Shirohige,Akagami,Kaidou,Lalu Mitchell.Enak saja kau,menyebut dirimu sebagai Yonko!!Pulang sana!!YEAH!!hosh,hosh…ahhh,tenaga ku jadi habis,Mulai dari sini kebali kediriku yang biasa.

P:Eiichiro jadi besar!!
P.N:Pura-pura jadi orang baik

O:Ah,sudahlah.halaman ini cukup sekian dulu,deh.Aku akan berusaha lagi di Hal.SBS berikutnya!!oh ya ada Film One Piece Strong World.Kalau bukan berkat kalian semua,karya ini tidak akan meledak.Bagi semua yang sudah menonton,Aku ucapkan terima kasih banyak.Mulai sekarang Aku akan lebih berusaha untuk ONE PIECE!!
                                    
Chapter 555
P:Aku iri sekali dengan Luffy yang makannya selalu banyak,tapi tidak pernah gemuk.

P.N:Chigusa 10422                 
O:Habisnya,sebanyak apa pun dia makan,Luffy itu selalu berkeliaran kesana kemari,jadi akan sulit baginya untuk bergerak kalau badannya gemuk.

P:Aku ada pertanyaan.Luffy dan kelompok bajak laut Topi Jeraminya selalu menggunakan kata “Taklukkan!!”saat akan menjatuhkan musuh,menurutku berarti dia tidak akan membiarkan musuhnya mati.Ia tidak pernah menggunakan kata-kata seperti “Bunuh”,”Hancurkan”,Apakah itu berarti karena dia memang tidak pernah benar-benar menghabisi musuhnya?Apakah dia punya pertimbangan sendiri dibalik hal tersebut?
P.N:Tochisaki
                                       
O:Wah,kau mengikuti dari awal,ya.Aku pernah mendapat telepon dari nenekku yang ada dikampung Kumamoto,dia bilang padaku.”Jangan terlalu sering menggunakan kata-kata yang berarti membunuh seseorang “.Jadi,kupikir apa boleh buat kalau Luffy dkk tidak pernah menggunakannya pada musuh-musuhnya,Tiap kali ada teman atau kenalan yang meninggal,Aku merasa sebagai orang dewasa yang baik,kata-kata seperti itu sama sekali tidak pantas.Tapi,sebaliknya apabila ada musuh yang benar-benar jahat,Aku akan menggunakannya,Aku berpikir akan menggunakan kata-kata buruk itu.Tapi jangan ditiru ya.

P:Apakah senjata yang dipakai Urouge itu pensil atau tongkat pemukul dari cokelat?
P.N:Mokomoko Ichigo
                                          SBS Vol 57 05.png 
O:Ya itu pensil.Tapi Urouge kebingungan karena dia tidak punya rautan pensil.Apa demi mencari rautan pensil,ia pergi melaut?(Apa mungkin isinya tipe 2B?)

P:Sebagai perwakilan dari Kanto Utara,Aku datang kesini dengan sebuah permintaan.Mohon buat ulang tahun Shirohige menjadi tanggal 6 bulan 4
P.N:So Tomihiro dari Gunma

O:Baik,akan kubuat seperti itu.


                             SBS Vol 57 Chap 556 header.png 
Chapter 556
P:Halo,Odachi!!Aku ada sebuah pertanyaan yang serius.Tolong beri tahu jadwal Odachi selama satu hari penuh!!
P.N:Aku bersyukur sebagai orang Jepang
                                   
SBS Vol 57 06.png 
O:Benar-benar pertanyaan yang serius,ya baiklah!!
Jadwalku kira-kira seperti ini.Bagi semuanya yang ingin jadi Komikus,silahkan gunakan ini sebagai Referensi!!

P:Saat melihatnya Aku tertawa terbahak-bahak,di buku 555 cerita 537,celana dalam yang dipakai Hannyabal itu bermotif Strowbery,kan?Apa Hannyabal suka jenis celana dalam yang imut?Kalau begitu selain Strowbery dia punya celana dalam apa lagi?
                                  
SBS Vol 57 07.png

O:Hebat kau bisa menyadari selera aneh Hannyabal.Kudengar Hannyabal memiliki koleksi yang luar biasa.
                            SBS Vol 57 08.png
(Dari kiri kekanan:Bunga-bunga,Dada besar,Jamur pink,Renda-renda,Cawat sumo,Bikini super,Si gajah)

P:Selamat siang,Aku wanita.Ahh,Aku sangat menyukai Chikuwa.Omong-omonng Odachi.Aku ada hal yang ingin dipertanyakan!!Apakah kaca mata hitam yang dipakai Inazuma,kacamata 3D?Karena warnanya berbeda Aku sempat berpikir,”Wah ini kan..”Kalau bukan,Ia jadi tak bisa melihat kedepan,kan?kalau warnanya belang-belang seperti itu!?Kasih tau dong
P.N:Masa King
                                        SBS Vol 57 09.png
O:Oh ya!!Benar juga!!Mungkin memang seperti itu.Jadi,dia selalu bisa menonton film 3D dengan sepuas hati.Tapi,dalam kehidupan sehari-hari berbagai benda akan terlihat mencolok baginya,kan?Ketika melihat anak-anak dipinggir jalan,Dia tanpa sadar bisa langsung memperingatkan mereka”Jangan melompat”.Lalu,kalau ketemu Wanze pasti akan berkata”Matamu terlalu mencolok”.Ahh pasti itu penyebabnya.Ya itu kacamata 3D Aku yakin.

                                   SBS Vol 57 Chap 558 header.png
Chapter 558
P:Hancock kalau bertemu denganku,bisakah dia jatuh cinta padaku/
P.N:Dosankou

O:Kau kan Hannyabal!!Pasti dia jatuh cinta padamu!!

P:Aku ingin langsung bertanya.
Aokij sebagai Yusaku Matsuda,Kizaru sebagai Kunie Tanaka,Akainu sebagai Bunta Sugawara
Model untuk masing-masing 3 Laksamana angkatan laut,apakah masing-masing seprti diatas ini?Maaf kalau ada yang salah
P.N:Marimo

O:Betul,semuanya tepat.Tapi,pembaca yang saat ini masih pelajar,mungkin tidak tahu.Mereka bertiga adalah actor terkenal di jepang,kenapa Aku menggunakan 3 orang ini?Jawabannya sederhana,karena Aku menyukai mereka.Aku jadi ingin menggunakan Bunta Sugawara ketika melihat wajahnya yang berjudul “Jingi Naki Tataka”,tapi Aku rasa pasti ada yang tidak begitu mengerti dengan cirri khasnya yang selalu menyembunyikan “Sudut Potong Rambutnya” denagn topi,Meskipun begitu,Yah,karena itu untuk memuaskan diriku sendiri,Tolong abaikan saja.Orang-orang yang tidak mengenalinya pun,kalau menganggap dia sebagai orang tua yang keren,Aku hanya bisa bilang Oke(Dia juga merupakan pengisi suara di Film”Sen to Chihiro no Kamikakushi”).

P:Di Hal.181 buku 55 ketika Bon chan berputar-putar,Ia berubah menjadi pandaman,tapi memengnya Bon chan pernah menyenuh wajah Pandaman?
P.N:Pria yang telah memakan gari-Gari No Mi

O:Ya,itu banar!!Dia pernah menyentuhnya.Kalu tidak salah hanya sesaat!!Karena itukah,Dia bisa berubah menjadi Pandaman.Kapan dia ketemu,ya?Bon chan memang luar biasa.

Chapter 559
P:Kadang-kadang muncul raksasa atau manusia yang tumbuh dengan tanduk,tapi didunia ini apa juga ada yang memiliki gigi yang menonjol seperti tanduk?
P.N:Vozapom

O:Ada,kok.Orang-orang yang diduga memiliki susunan tulang seperti manusia itu,tersebar dimana-mana.Yah,seperti itulah mereka.Kalau berbicara soal kepribadian mereka,kurasa tidak ada hal yang bisa dibilang cirri khas.Tapi,aku bermaksud untuk lebih banyak menggambar wajah mereka dengan lebih menarik.

P:Ketika temanku berbicara soal One Piece,Aku menyadari satu hal.Yaitu mengenai Oda sensei dalam komik one piece nya yang tidak pernah menyebut Luffy dkk sebagai”Bajak laut Topi Jerami”atau pun “Bajak laut Luffy”.Seingatku sampai sekarang selalu saja ditulis sebagai “Kelompok Topi Jerami”.apa ini kebjakan Dari Oda sensei sendiri
P.N:Police

O:Ho ho,ini dai.Orang yang bermata tajam dalam hal kebijakan.Memang,sih.Kata-katamu itu benar.Di versi animasi atau game,pembaca mau menyebutnya dengan panggilan apapun,bagiku itu terserah mereka.Aku mempersilahkan kalian semua untuk menggunakan cara penyembutan yang gampang dimengerti.Karena sejak awal aku memutuskan untuk menyebutnya sebagai”Kelompok Topi Jerami”.Aku tidak pernah menggunakan cara penyebutan yang lain.Selamat sudah menyadarinya.

P:Ditubuhku tumbuh sebatang jamur yang tidak bisa dicabut.Di Nagoya Shima mereka bisa mencabutnya?Bagaimana kalau kita pergi bersma-sama?
P.N:Samoro Shimizu

O:Itu penis,P.N:Samoro Shimizu.Itu..akh,bagiku itu kata-kata yang tidak sopan.Kalau begitu,aku akan menggunakan sensor.Maaf,itu pe*is,Samoro!!pe*is!!Baikalah mulai Hal.186,SBS nya khusus pengisi suara!!
Comments
0 Comments

0 komentar to “SBS VOLUME 57”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...