Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Kamis, 22 Desember 2011

X Drake

,




Alias:Si Bendera Merah
Lahir:24 Oktober
Kapten Bajak Laut Drake
Asal:North Blue


Bounty:222 juta bery
X Drake adalah laki-laki kurus dan berotot yang memakai Pakaian seperti kombinasi putih-berbulu topi miring dengan simbol oranye di kepalanya dan masker di matanya. Di balik tutup topi, rambut Drake berwarna coklat kemerahan, dengan cambang seperti sikat. Pada dagu yang luas, ada tanda "X" dan di dadanya juga ada tanda X yang besar.,seperti angak Romawi 10.Dia memakai besi pada kakinya yang relatif tipis dan yang terdiri sepertii dari karet setinggi lutut dan sarung tangan yang masuk sampai melewati sikunya,seperti berbentuk besi.
Setelah perang di marine Ford, dia terlihat mengenakan selendang terikat di lehernya dan juga ketika ia muncul di sebuah pulau musim dingin yang ternyata di bawah perlindungan Kaido.
Drake menampilkan sikap, keras Hati dan serius setiap saat. Ia juga, taat dan sabar dan tampaknya menjadi bajak laut yang tidak perlu menghindari kekerasan, terutama jika dia tahu bahwa hal itu akan menyebabkan terlalu banyak perhatian.
Drake mempunyai sifat perduli terhadap sesama Bajak Laut,ketika ia campur tangan dalam perang antara Urouge dan Pacifista meskipun tidak jelas baginya untuk terlibat. Tindakan ini bisa ditafsirkan bahwa dia baik peduli tentang sesama bajak laut atau ia memiliki pengetahuan atau dendam terhadap Marinir dan tidak ingin mereka menang.
Masa Lalu Drake adalah seorang laksamana Angkatan Laut, tapi berhenti untuk alasan yang tidak diketahui. Dia tampaknya banyak tau tentang Proyek Pacifista, tetapi baru sadar kalau Proyek itu sudah berhasil, ketika pertempuran salah satu dengan Pacifista..
Ia tampaknya ingin sekali menghadapi Kaido, meskipun dia tau kalau kaido menjadi Yonkou , setelah sebelumnya diprovokasi atau di pengaruhi bawahannya di Dunia Baru dan bahkan menanyakan apakah hal tersebut akan mendapatkan perhatian Kaido's jawabannya adalah " YA "
Senjatanya sebuah pedang dan terlihat menggunakan dengan sebuah kapak bermata empat..
Dia memiliki kekuatan buah Iblis yang Langka memberikan Drake kemampuan untuk berubah menjadi dinosaurus yang menyerupai Giganotosaurus .
Dalam bentuk ini dia menjadi lebih besar dan cukup kuat untuk secara langsung melukai Salah satu Pacifista dengan cara menggigit kepala, sesuatu yang cukup sulit di lawan. dia sangat tangguh dan kuat tapi masih tidak berdaya ketika terkena serangan laser dari Pacifista
Comments
0 Comments

0 komentar to “X Drake”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...