Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Senin, 09 Januari 2012

Belladonna

,
Belladonna (ベラドンナ Beradonna?) Adalah salah satu Kuja dari Amazon Lily, dan dokter pulau.Dia adalah orang yang menyuruh Marguarite dan sweat Pea untuk mencabut jamur pada tubuh Luffy dan memandikannya di sungai.Dia juga memperkirakan selain jamur tubuhnya juga penuh luka seperti luka akibat pertarungan sengit.Dia kemudian terlihat di sisi Boa Hancock setelah hancock menderita penyakit misterius.

Penampilan
Dia memiliki mata dan rambut berwarna hitam  dan warna kulit nya sama seperti prajurit Kuja lainnya.Fitur lain yang terlihat adalah tulang pipi tinggi.Seperti kebanyakan setiap pejuang Kuja lain, ia mengenakan pakaian yang mengungkapkan terbuat dari kulit hewan. Dia mengenakan bandana hijau di dahinya dan kaca mata merah muda diatas bandana.

Personality
Belladonna tampaknya cukup tenang dan santai di saat bahaya,seperti ketika dia menyuruh menyalakan api pada tubuh Luffy,dan tidak menunjukkan kekhawatiran atau ketakutan bahwa  rumahnya bisa terbakar.Dia tampaknya memiliki pengetahuan cukup tentang kedokteran,meskipun terisolasi dari pulau.Kemampuan medisnya tampaknya tingkat tinggi dan ia cukup pintar untuk mengetahui bahwa Luffy mempunyai tubuh lentur yang tidak alami dan dia mengklaim bahwa kekuatan Suster Gorgon itu tidak datang dari membunuh Gorgon.Namun, dia tidak memiliki pengetahuan tentang Buah Iblis.

Trivia
-Dia dinamai bunga atropa belladonna, atau "nightshade yang mematikan". Ini adalah tanaman medis, referensi untuk statusnya sebagai dokter.
-Ironisnya, karena bahan kimia yang beracun, dapat menjadi obat mematikan dan metode sendiri yang paling menonjol,Belladonna menggunakan untuk mengobati jamur pada tubuh Luffy juga berpotensi mematikan (membakar hidup-hidup).
Tanaman itu sendiri namanya didapat  dari kata Italia 'bella' ("indah") dan 'donna' ("perempuan"), yang berasal dari penggunaan baik sebagai kosmetik wajah atau untuk meningkatkan ukuran pupil pada wanita.
-Dia adalah salah satu dari beberapa Kuja yang tampaknya memiliki pikiran kedua tentang kekuatan kakak beradik Gorgon
-Dia tampaknya berpikir bahwa Luffy  berbadan lentur tidak alami bahkan untuk seorang pria,tetapi tidak memungkin dia memiliki wawasan tentang Buah Iblis.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Belladonna”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...