Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Kamis, 12 Januari 2012

Kembar Mizuta

,
Si Kembar Mizuta adalah dua orang yang identik kembar yang merupakan bagian dari kru Rumbar Pirates. Mereka diidentifikasi oleh Oda dalam sebuah pertanyaan SBS Vol.53,Hal.124.
P:Di cerita 487,Brook memungut tengkoak yang memakai kaos motif polkadot yang dulu minta diajari ilmu pedang.Tapi,di antara 488 ada adegan saat orang itu masih hidup dan Brook berkata”Ayo kita menyanyi”.Seharusnya,mereka sudah mati saat menyanyi.Dia pasti tewas oleh pedang sesudahnya,kapan itu terjadi dan siapa pelakunya?
P.N:Kopin

O:Pengamatan yang tajam!!Karena banyak menerima surat senada,izinkan aku memperkenalkan si kembar Mizuta!!


Mizuta Madaisuki (ミズ ー タマ ダイ スキー Mizuta Madaisukī?),sebagai kakak, meninggal oleh pedang selama pertempuran terakhir Rumbar Pirates.Namanya adalah plesetan sebagai mizutama Daisuki berarti "  I love dots ". Dia mengagumi gaya anggar Brook dan ingin belajar dari dia.
Mizuta Mawaritosuki (ミズ ー タマ ワリ ト スキー MizutaMawaritosukī?),sebagai adik,meninggal ketika bernyanyi lagu Sake Binks untuk Laboon, sebelum mengalah pada racun. Namanya juga merupakan pelesetan sebagai mizutamawaritosuki berarti " Dots ain't bad ".

Mereka berdua mengenakan kemeja polkadot dengan titik-titikbiru. Kakak memiliki banyak titik di kemejanya dari adik.

Trivia
Seperti ditunjukkan di atas, yang lebih tua dari dua bersaudara tampaknya memiliki akar rambut yang kuat seperti Brook,tetap memiliki rambut bahkan setelah berubah menjadi tengkorak.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Kembar Mizuta”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...