Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Senin, 23 Januari 2012

SBS VOLUME 19

,
SBS VOLUME 19

Chapter 167
P:Selamat siang Ei chan.Sepertinya aku jatuh cinta pada cara Miss MerryChristmas mengucapkan hei hei!!Sudah cukup!!Karena itu..akan kumulai SBS ini dengan mengucapkan eeeeeeeees!!(SBS dimulai)

O:Eeeeeeeh!!?

P:Oda sensei!!Gambarlah keenam karakter utama dengan tagan kirimu!!
                
O:Aku tidak mau membuang-buang tempat.Tiga saja sudah cukup?

P:Aku ingin tahu berapa usia Vivi dan chopper.Sepertinya Vivi sebaya dengan yang lain..Tapi Chopper terlihat masih anak-anak!!Tolong jawab!!

O:Pertama usia Vivi 16 Tahun.lalu..Chopper karena dia manusia rusa usianya 15 tahun,begitulah

P:Apa yang terjadi kalau aku pesan Nasi goring tanpa nasi pada sebuah restoran di Cina?

O:Coba saja.Pesan tahu goring tanpa tahu.Lho?Ini tidak ada Hubungannya dengan SBS kan?!

Chapter 168
P:Saya ingin bertanya,Sensei.Berapa usia Dorey dan Burogy?

O:Ah,pertama,umumnya manusia raksasa hidup selama 300 tahun.Tapi…Tingkat pertumbuhan mereka 2 kali lebih cepat dari manusia,jadi seorang dewasa bila sudah mencapai 40 Tahun.Saat datang ke Little Garden dan bertemour,usia merea 59 Tahun(29 Tahun usia manusia).Mereka sudah bertarung selama 100 tahun,jadi usia mereka saat ini 158 tahun.Tapi..Karena mereka akan hidup sampai usia 300 Tahun,mungkin saat ini mereka sedang ada di puncak pertempuran.Lebih tua sedikit dari Dokter kureha

P:Untuk Ei chan bagaimana?

(Dari kapten kelompok bajak laut anak ayam)

O:Wow!!hebat pertayaan berikut!!

P:Halo!!Aduh hidungku mimisan terus.Ah,akhirnya berhenti juga.Oda san aku ingin Tanya sesuatu.

Diatas topi Chopper si Rusa hidung biru ada tanda X di bagian depannya.Apa maksudnya?Aduh..Hidungku mimisan lagi.

O:Ok.Mari kita lihat.Tentang hidungmu yang mimisan…Ah bukan tentang tanda X di topi Chopper.Kau tahu,kok.Itu tanda yang selalu ada di rumah sakit ,hanya saja dalam posisi diagonal.Dan menurutku,banyak orang yang tidak sadar.Tapi..bentuk kepala Hiluluk juga sama seperti itu.Tanda silang rumah sakit.

Chapter 170
P:Hallo,Ei Chan!!Aku ingin bertanya.Apa tanda yang digambar Miss Golden Week itu ada arti tertentu?Kenapa tidak cukup dengan mengoleskan warna saja pada Luffy?Tolong jawab …
By:Lemon
  
O:Tentu saja ada artinya,Nah!!benar,kan!?Tapi….lebih baik daripada tidak ada

P:sensei.Apakah Anda belajar di Universitas?Lalu…Saat SMP dan SMU,apakah klub yang Anda kuti ada Hubungannya dengan komik atau ilustrasi?Kelak aku juga akan menjadi Komikus.Saat aku duduk dikelas 2 SMP dan khawatir pada masa depanku.Tolong dijawab!!

O:Yah,aku keluar dari Universitas setelah setahun belajar disana.Selain itu,aku juga tidak pernah belajar menggambar secara khusus.Sebagian besar komikus Profesional juga seperti itu.Aku akan memberi jawaban serius karena kau menanyakan pertanyaan serius: Mengandalkan orang lain,tidak peduli sekolah khusus apa yang kau ikuti,adalah hal yang paling berbahaya.

P:Hei Oda!!Coba ini!!Ucapkan Roronoa sepuluh kali dengan cepat!!Roronoa,Roronoa,Roronoa,Nononoa,Roronoa,Roronoa..Berikut!!

O:Huh!!Kau sendiri tidak bisa melakukannya!!Ok.Akan kucoba.Te,teng..Ukh!!(menggigit lidah)berikutnya (berdarah)

Chapter 173
P:Oda sensei!!Aku menemukan sesuatu yang mengejutkan tentang si tukang antar di Vol.18 hal 115-116!!Di kaosnya tertulis setengah matang,kan?Tapi…coba lihat di Hal.67!!Bukankah itu orang yang sama?Sekarang di kaosnya tertulis matang!!Apa yang terjadi padanya!!?
 

       


O:Dia sudah dewasa

P:Apakah Denden mushi series itu makhluk hidup atau mesin?

O:Mereka makhluk hidup.Tepatnya serangga.Karena dibesarkan oleh manusia yang memberi mereka makan,mereka tidak keberatan ditangkap dan di jinakkan.

Ko Denden Mushi

Berukuran kecil dan mudah dibawa kemana-mana.Namun,karena sinyalnya lemah,tidak dapat digunakan untuk Hubungan Interlokal

Denden Mushi

Terlalu besar untuk dibawa,Namun kekuatanya memungkinkan untuk melakukan hubungan Interlokal.juga dapat dipasangi pelengkap untuk mesin Fax.

Kuro Denden Mushi

Tidak dapat tumbuh besar sesuai usia.Suka mencuri suara dan tidak suka berkomunikasi dengan sesamanya.Dapat digunakan sabagai alat penyadap.

P:Yo!!Apa aku pernah melihat wajahmu sebelumnya?Oh,ya!!Kau Eiichiro Oda,kan?Aduh,kebetulan sekali!!Eh?Kau bilang aku ini imut?Bikin aku malu saja!!Tahu tidak?Aku punya bawang dan kentang,lho!!Kalian harus datang ke rumahku dan memakannya!!
By:kesen Numakomachi

O:Kau terlalu banyak bicara menggunakan logat Miyagi,jadi tidak ada yang mengerti apa maksud perkataanmu!!
By:General Higo

P:Tuan Oda,aku lihat salah satu Elimaki Runnners di Hal.108 tidak memiliki sesua yang tergantung dilehernya.Kenapa bisa begitu?Tolong jelaskan.Bye!!

Dari professor kebudayaan kuno ingkat 4

O:Benar.Dia satu-satunya yang tidak disuruh membawa sesuatu.Jadi dia piker,lho?Kenapa aku ikut lari?Yang muncul sebagai kata eh?Tentu saja Baraque Works akan memecatnya!!

P:Senang jumpa dengan Anda Oda sensei!!Aku baru menemukan sesuatu di Pojok SBS oleh Crocus Vol.18 kedua huruf S nya terbalik!!Hahaha..!!Mengapa bisa sampai begitu,Crocus?Hmmm?
From Akiko

O:Waduuuh!!Sampai jumpa di Vol.berikutnya!!selamat tinggal!!

*kami sudah menyaarinya sebelum dicetak,tetapi terlalu sulit diperbaiki <<(entah apa maksudnya??)

Comments
0 Comments

0 komentar to “SBS VOLUME 19”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...