Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 21 Januari 2012

SBS VOLUME 33

,

SBS VOLUME 33

Chapter 306
P:Cheese,Oda-T!!Aku selau senang membaca One Piece(Juga SBS).Jadi,izinkan aku mengucapkan kata yang selalu ingin diucapakan pembaca lain….Lho?Rupanya Oda-T tidak ada disini?Ya,sudah!!Oda-T,SBS dimulai!!
Ya!!Aku sudah mengucapkannya!!maafkan aku,Oda-T.
P.N:Ketua perkumpulan sahabat Penggemar One Piece

O:Arrrrghh!!Ini membuatku terkena serangan jantung!!Tapi,sudahlah.Karena cukup manis,kumaafkan.Sebenarnya,kesabaranku sudah nyaris habis,tapi kali ini aku maafkan(T adalah singkatan dari Teacher = Sensei)

P:Halo,Oda sensei!!One Piece selalu memberiku keceriaan,ketegangan,dan juga impian.Terima kasih banyak!!hei!!Oda!!(…Sensei) Usopp!!!Spel!!!!(Dong!!!)”Tiba-tiba sebotol tinta jatuh dan membasahi seluruh naskah yang sudah selesai.”Proot!!Dan tiba-tiba semua asistenmu tidk datang bekerja,”sstt!!”Setelah membuat bab baru,kau baru sadar ada 3 Halaman kosong”Sreeet…Bagaiamana?Kau suka?
P.N:Hokuto Hyakuretsu-ken

O:Itu tidak akan terjadi.Plak!!

P:Halo,Oda sensei yang memilki senyuman indah.Aku senang sekali membaca ONE PIECE,ngomong-ngomong aku berusaha keras menghitung berapa kali alter-ego Anda,Pandaman muncul dikisah pulau Langit samapai tidak ada waktu untuk makan.Tolong amplopnya!!Pandaman muncul sebanyak..Breeeet!!17 kali!!Apa jawabanku benar?
P.N:Hikari

P:Oda sensei!!Aku sudah memeriksa ONE PIECE VOL.5-30 dan ternyata Pandaman muncul sebanyak 92 kali!!Sudah nyaris 100 lho!!
P.N:Pandaman No.2

O:Wow!!Bagus!!Tapi,terus terang saja..aku tidak bisa member jawaban yang benar(Soalnya sudah tidak ingat)


Chapter 308

P:Aku ingin bertanya.kalau Wapol memakan Luffy,Nami,Sanji,Zoro,Chopper,Usopp,Robin dan mengeluarkan jurus kombinasi luar biasa di Vol.17,akan seperti apa jadinya?Tolong gambarkan dan siapa namanya?







P.N:Kiyutarau (^_^;)  
 
             



O:Nama:gargon (diambil secara acak)

P : Halo, Oda Sensei. Aku sangat menyukai karya-karya Anda. Sekarang aku ingin bertanya. Di volume 32 ceruta 299 bagian penjelasan monster, apakah bagian itu terinspirasi dari efek brocken yang muncul di Gunung Brocken di pegunungan Harz, jerman?
Maaf, kalu ternyata salah. Jaga diri Anda.

By. Akiu  


                  


O : Benar. efek Brocken. Juga dikenal sebagai monster Brocken. Alasan kenapa bisa terjadi sama seperti yang ada dalam cerita, dan kau juga bisa melihat peristiwa yang sama di Jepang.

Ada juga efek Goraigoh atau Glory dalam bahasa Inggris, yatu saaat kau bisa melihat lingkaran cahaya pelangi indah di ujung bayangan tersebut. Aku ingin bisa melihatnya dengan mataku sendiri. Pasti sangat indah.

Chapter 311
P:Halo,Oda sensei.Aku ingin bertanya.Di Vol.28,Luffy menyayikan lagu tentang Pulau Langit,tentang Pulau selatan dan Pulau Utara.Apa itu berarti juga ada lagu tentang Pulau Timur dan Barat?Tolong(99 x) jawab

P.N:Kawagucci Yuzo

O:Oke,kal begitu,kita minta dia menyanyikan sisanya!!silahkan!!

L(Luffy):Lho?jadi..aku harus bernaynyi?Baiklah
Hmmmm hmmmmm..Pulau Timur adanya di pagi hari..dia akan membuat ceria setengah mati,Pulau Barat muncul dikala senja~dia akan membuat tubuhmu seolah-olah melayang-layang~aaaaaaah~Aku jadi menguap~Semua orang pun tersenyum seperti orang bodoh!!
Begitulah!!Sampai Jumpa!!
Sepertinya itulah lagunya.Rasanya,aku jadi kehilangan semangat untu hidup..pertanyaan berikut

P :Selamt siang, Odacchi! ngomong-ngomong, aku ingin tahu kapan tanggal ulangtahun idolaku, Tashigi. Karena dia itu agak kikuk (toro), bagaiman akalu kita tetapkan bulan Oktober tanggal 6 (to = 10, ro = 6) sebagai ulang tahunnya?
wow! keren sekali!! Dengan demikian, ditetapkan bahwa tanggal 6 Oktober adalah hari ulang tahun Sersan Mayor Tashigi!! ada keluhan? heaaaa!!! (Ups! Maaf! Aku suka Tashigi, kok. Tolong beri dia hari ultah, ya)
P.N. Spicy Taro


O : Tidak masalah.

Chapter 313
P:Apakah jurus Love Hurricane muncul begitu saja?
P.N:Orange Chips

O:ya,lagi pula,yang namanya cinta itu selalu menunggu saat yang tepat untuk muncul dan merebut hatimu.kata-kata yang bagus.

P : Halo, Oda sensei. Ada yang sangat ingin kutanyakan, jadi maaf kalau pertanyaanku terkesan sangat serius. Ini tetang nama-nama jurus Enel yang sepertinya banyak berasal dari nama dewa-dewa mitologi Skandinavia dan India.
Bisakah Anda meberitahu dengan jelas asal nama tersebut?
P.N. Berjalan dengan emas

O : Ya, benar. Nama-nama itu berasal dari berbagai sumber. Aku tidak bisa memberikan semua jawaban detail,tapi secara garis besar, inilah mereka:
* El thor -> Thor -> Dewa perang dan petir mitologi Norse.
* Hino -> Hino -> Burung petir raksasa dari cerita rakyat Iroquois, Amerika Utara.
* Kiten -> Kiten -> Monster petir Jepang.
* Jambure -> Jagtjadbulla -> Salah seorang Dewa petir bersaudara di tanah Aenhem (Australia Utara).
* Mamaragan -> Mamaragan -> Dewa Petir Australia Tengah.
* Amal - Amaru -> bereasal dari permainan kata Amoru/Amakudaru yang berarti keturunan dewa, nama Dewa Petir Jeang.
* Kali -> Kali -> Dewa Petir Suku Malay.
Begitulah. Sebagai tambahan, kata volley berasal dari suara petir vari-vari. Sama sekali bukan berasal dari bahasa tertentu.

Chapter 315
P : Aku ingin bertanya, Oda Sensei. Di volume 30 halaman 69, Conis berkata,"Aku harus membawa mereka kembali!" lalu, mengatakan "heso". Kalau benar heso diartikan halo, berarti kalimat barusan tidak masuk akal.
Sebenarnya apa artinya? tolong jelaskan. Aku ingin sekali tahu sampai mengirim kartu pos ini. Tolong dijawab, ya.
P.N: Wanko.

O : Heso bisa dianggap sebagai salam antar penduduk Pulau Langit. Taidak arti kata dalam bahsa Jepang dan bahasa Inggris yang bisa dikaitkan degan kata itu secara tepat.
Bisa saja artinya, selamat pagi, selamat siang, selamat malam, atau apa kabar, selamt tinggal, jaga dirimu...dan masih banyak lag.Itu semua tergantung situasi.
Saat mereka mengatakan heso, kau harus menjawab heso. kurang lebih begitulah.

P : Halo, Aku ingin bertanya, kalau benar Tonjit terus berada di atas egrang selama sepuluh tahun, bagaimana dia pergi kekamar mandi? Apakah...Tolong dijawab dengan gaya bahasa Tonjit!
P.N : Mai 2.

O : dicelananyaaaaa!!! nah! Sekian dulu.

P:SBS Selesai!!
By:Kou

O:Ya!!Sampai jumpa di Vol.berikut!!

Comments
0 Comments

0 komentar to “SBS VOLUME 33”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...