Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Minggu, 01 April 2012

Vice Admiral Cancer

,

Cancer  adalah seorang Vice Admiral.Namanya terungkap pada One Piece Blue Deep:Characters the World.Muncul di chapter 96
Penampilan
Cancer adalah seorang pria dengan rambut hitam licin, kacamata hitam, dan cerutu di mulutnya. Dia memiliki bekas luka di mata kirinya. Cancer memakai pakaian standar untuk Marinir peringkat tinggi.

Kemampuan
Sebagai Vice Admiral,Cancer mampu memimpin sebuah Buster Call bersama wakil laksamana lain. Dia juga memiliki otoritas pada  bawahannya.


Haki
Hal ini dinyatakan bahwa semua Vice Admiral memiliki Haki,sehinggaada kemungkinan Cancer juga dapat menggunakannya meski belum terlihat menggunakannya.

Sejarah

East Blue
Cancer  pertama kali terlihat duduk di samping Vice Admiral Stainless pada pertemuan pertama tentang Bounty Luffy


Marie Joa
Pada Chapter 234.Ia menghadiri pertemuan yang diadakan di Mariejoa untuk membahas pengganti  Shichibukai 
Crocodille.Cancer berada disamping Vice Admiral Stainless.Doflamingo menggunakan kemampuannya untuk mengendalikan Vice Admiral Mozambia untuk menyerang Vice Admiral Stainless.Cancer ingin mencoba menghentikan Mozambia,namun manipulasi Doflamingo  terlalu kuat.Sehingga keduanya (Mozambia-Stainless) saling menyerang namun langsung dihentikan oleh Sengoku.

Marineford Arc
Cancer terlihat dibelakang Vice Admiral Steel dan Vice Admiral Doberman,berbaris bersama dengan Vice Admiral lainnnya dan siap untuk melawan Whitebeard Pirates.Kemudian ia terlihat bersama Vice Admiral Tsuru,terkejut ketika melihat  Whitebeard Pirates muncul dari bawah air laut.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Vice Admiral Cancer”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...