Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 31 Maret 2012

Cover Story(Pertualangan Bawah Laut Hatchan)

,


“Pertualangan Bawah Laut Hatchan”
Cover Story : Chapter 182 – 228

Pasca Kekalahan Arlong Pirate atas SHP di Desa Kokoyashi, Arlong bersama anak buahnya (termasuk Hatchan) di bawa oleh Marine untuk di tahan dengan menggunakan kapal Angkatan Laut.

Entah bagaimana hatchan berhasil meloloskan diri dari tawanan para Marine dengan cara meolompat ke laut. Lalu dimulailah pertualangan Hatchan di bawah laut saat menuju kampung halamannya di Fishman Island.
Stelah berhasl lolos dari kapal Angkatan Laut, Hatchan berencana untuk pulang ke kampung halamannya. Si tengah perjalanan, dia bertemu dengan seekor Hiu Panda (Panda Shark) yg sedang kesakitan karena ada kail yang menyangkut pada moncong hiu tersebut. Hatchan pun menolong Hiu Panda dengan melepaskan kail pada moncong Hiu panda. Hiu Panda pun berterima kasih kepada Hatchan yg telang menolongnya, sebagai ucapan terima kasih hiu panda tersebut memberikan sepotong daging pada Hatchan.

Hatchan pun melanjutkan perjalanannya menuju kampung halamannya di Fishman Island. Lagi-lagi di tengah perjalanannya, hatchan bertemu kali ini seseorang yang kelaparan pada sebuah pulau kecil, lali hatchan memberikan daging yang dia dapat dari hiu panda tadi kepada orang kelaparan tersebut, orang itu pun memberikan hatchan sebuah cincin sebagai ucapan terima kasihnya.

Hatchan kembali melanjutkan perjalanannya. Dlam perjalanannya kali ini dia melewati kerajaan ikan mas dan bertemu dengan Ratu Ikan Mas yang sedang menangis karena kehilangan cincinya. Hatchan pun memberikan cincin yang dia dapat dari orang yang kelaparan tadi kepada sang Ratu Ikan Mas, sang ratu pun bahagia karena cincinya telah kembali dan memberikan Hatchan sebuah trisula emas sebagai ucapan terima kasih.

Hatchan kembali melanjutkan perjalanannya, kali ini dia bertemu seeko babi laut (Seaboar) yang sedang dikejar oleh Monster Laut besar. Hatchan pun dengan trisula emasnya berhasil mengalahkan Monster laut besar tersebut dan menyelamatkan si Babi Laut. Setelah di selamatkan, tiba2 si babi Laut merasa mual dan ingin muntah. Tak bisa di tahan lagi, Babi Laut itu pun memuntahkan isi perutnya dan ternyata yang keluar dari mulut Babi Laut tersebut adalah Seekor Duyung dan seekor intang laut. Duyung tersebut bernama Keimie dan bintang laut bernama Pappug. Keimi pun bersedia menemani perjalanan Hatchan sebagai ucapan terima kasih karena Hatchan menyelamatkan mereka.
Hatchan melanjutkan perjalanan kali ini di temani Keimi dan Pappug. Dalam perjalanan mereka, mereka bertemu dengan Gerombolan Bajak Laut Macro yang terdiri dari Macro, Gyaro dan Tansui. Hatchan pun tampak senang karena bertemu kembali dengan teman lamanya. Setelah beberapa saat ngobrol bersama, Macro menawarkan peta Takoyaki kepada Hatchan untuk ditukar dengan Keimi. Hatchan pun mendapatkan peta tersebut dan mulai mencari Resep Rahasia Gekiuma Takoyaki. Hatchan memulai pencarian Resep Takoyaki tersebut, dengan resep ini Hatchan berencana untuk melamar kembali Oktopako, seekor Gurita Wanita yang dulu pernah menolak lamaran Hatchan karena Tkoyaki hatchan tidak enak. Ternyata setelah mengikuti peta tersebut sampai akhir, Hatchan tidak menemukan resep rahasia tersebut dan malah Hatchan bertemu Octopus Mash, seekor gurita besar dengan kepala berbentuk seperti jamur. Hatchanmerasa kesal karena ditipu oleh Macro , Hatchan pun mengalahkan Octopus Mash dan kembali mencari Macro untuk balas dendam. Dengan Bantuan Pappug, Hatchan berhasil mengetahui keberadaan Macro Pirate yang telah menyandera Keimi. Macro ternyata memiliki bisnis penjualan Duyung dengan menggunakan kapal bajak lautnya, disana terdapat keimi yang di sekap dalam sebuah aqurium besar d belakang kapal. Hatchan pun yang kesal menghancurkan kapal Macro dan mengalahkan Macro, Gyaro, Tansui. Keimi pun berhasil diselamatkan. Walau babak belur di hajar oleh hatchan, Macro tetap memprotes pernyataan hatchan yang menganggap peta yang dia berikan itu bohong. Untuk membuktikannya, Hatchan bersama Keimi dan Puppge kembali ke tempat dimana dia menghajar Octopus Mash.

Setelah kembali ke tempat dimana Octopus Mashpingsan karena di hajar Hatchan, mereka menemukan sebuah Guci berisi saus masak terbaik didalam kepala Octopus Mash. Ternyata bukan hanya saus trbaik yang di dapakan Hachan di dalam kepala Octopus Mash, tetapi juga terdapat banyak harta karun. Hatchan beserta Keimi dan Pappug pun sangat senang dengan temuan mereka dan kembali melanjutkan perjalanan denga membawa Octopus mash beserta isi kepalanya.

Oktopako, Gurita Wanita yang di taksir Hatchan muncul. Di sebuah desa pemukiman Catfish (ikan lele) yang hancur tertimpa kapal yang tenggelam. Oktopako menertawai para catfih yang sedang menderita tersebut. Semua warga desa tersebut tampak kelaparan. Tiba2 Hatchan berlari pergi membawa semua harta karun yang dia temukan di dalam kepala Octopus Mash dan menukarkannya dengan bumbu dan peralatan memasak Takoyaki. Lalu dibukalah untuk pertama kalinya Hatchi’s Takoyaki Stand (Stan Takoyaki Milik Hachan). Dan desa Catfish pun selamat dari bencana kelaparan. Tersisa satu bungkusan takoyaki terakhir yang hatchan buat, Hatchan berencana melamar Oktopako dengan Takuyaki terakhir tersebut. Pucuk di cinta blan pun tiba, Oktopako datang ke Stan takoyaki hatchan karena tergoda arome lezat dari Takoyaki buatan Hatchan. Tetapi belum sempat Hatchan memberikan takoyaki tsbt kpd octopako, seekor Catfish tua yg terlambat datang pun muncul. Karena perasaan iba Hathan kepada sang Catfish tua, Hatchan pun memberikan bungkusan terakhir Takoyaki tersebut pada Catfish tua. Oktopako pun marah karena tidak mendapatkan Takoyaki, dia memukul Hatchan lalu pergi meninggalkan mereka.

Hachan pun meratapi kegagalannya mendapatkan Oktopako sambil memandangi Sunset di temani keimi dan Pappug yang coba menghiburnya. Mereka pun tertidur di pulau kecil dimana mereka menikmati sunset. Dalam tidurnya, Hatchan bermimpi tentang impiannya semasa kecil bersama Chew dan Kuroobi (anggota Arlong Pirate yang lain) untuk mendirikan stan Takoyaki.
Ternyata para warga desa Catfish (Ikan lele) membuatkan Hatchan sebuah kapal Takoyaki sebagai ucapan terima kasih mereka kepada Hatchan. Kapal tersebut di beri nama TakoYaki 8.

Dan resmilah dibuka bisnis Takoyaki 8 milik hatchan.

^_^
COPFI
Comments
0 Comments

0 komentar to “Cover Story(Pertualangan Bawah Laut Hatchan)”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...