Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 31 Maret 2012

Kong

,


Kong adalah Laksamana yang berhubungan langsung dengan pemerintah Dunia . Dia adalah Laksamana Armada dari Marinir pada saat Pertempuran di Edd Ward Perang 27 tahun yang lalu dan pada saat Gol D. Roger eksekusi '24 tahun yang lalu.

Kong kelihatan seperti orang tua berotot yang memiliki rambut memutih dan janggutnya diatur dalam sebuah array spike, mirip dengan tulang belakang kadal. Dia juga memiliki bekas luka dijahit di bawah mata kirinya. Dia memakai kemeja hitam tanpa lengan dihiasi dengan medali, memperlihatkan lengan berotot, dengan ban lengan, syal di lehernya, dan mantel Kelautan tersampir di bahunya.

Sementara ia adalah Laksamana Armada dari Marinir, ia memiliki kendali mutlak dari organisasi, di bawah Pemerintah Dunia . Sekarang, seperti Pemerintah Dunia Komandan-in-Chief, dia bekerja untuk Pemerintah Dunia, dan tidak hanya memiliki wewenang hanya atas Marinir, tetapi juga otoritas atas's spionase agen-agen Pemerintah, Shichibukai , Enies Lobby , dan Pols Cipher . Menurut hirarki dia memiliki wewenang dan otoritas kedua di bawah Gorosei.

Itu menyatakan bahwa semua Admirals Wakil memiliki Haki, sehingga dengan peringkat di atas semua peringkat Admirals, Kong juga bisa menggunakan kemampuan. Namun, ia belum terbukti menggunakan kekuatan apa.dia juga menjadi Laksamana Armada pada waktu jaman Roger,, dan dapat itu menunjukkan betapa kuatnya dia..

Armada Laksamana menerima laporan tentang Shiki melawan Roger, dan ketika Laksamana Madya Monkey D. GARP pergi ke depan untuk memerangi, Kong terlihat berteriak bahwa percakapan mereka ini belum selesai, meskipun GARP mengklaim itu. Kong akhirnya dipromosikan menjadi Armada Laksamana Pemerintah Dunia Komandan-in-Chief, sehingga meninggalkan Marinir di tangan Sengoku dan bekerja untuk Pemerintah Dunia..

Setelah Pertempuran Marineford , GARP mendekati Kong dan mengundurkan diri dari Marinir, meskipun Kong berusaha membujuknya. Tiga minggu setelah perang, Sengoku melakukan hal yang sama. Kong agak kecewa dengan pengunduran diri mereka, karena keduanya Marinir senior yang sangat berjasa semenjak jaman Roge
Comments
0 Comments

0 komentar to “Kong”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...