Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 31 Maret 2012

Onigumo

,
Laksamana Onigumo adalah seorang perwira Marinir, dan satu dari lima Wakil Admirals yang memimpin Buster Call di Enies Lobby .

Onigumo adalah seorang pria tinggi dengan wajah yang tampak menakutkan dan matanya selalu setengah tertutup. Dia biasanya terlihat merokok, memiliki rambut panjang coklat dan memakai helm perang kuno dengan lambang naga, . Di dalam mantel Kelautan ia mengenakan jas double-breasted abu-abu di atas kemeja hijau gelap dengan dasi perak. Dia juga memiliki lingkaran anting-anting emas di telinga kirinya.

Onigumo adalah orang percaya Keadilan yang Absolute, dan bersedia mengorbankan apa saja untuk mengalahkan apa yang didefinisikan sebagai "jahat". Hal ini terlihat ketika seorang prajurit memohon menentang perintah Onigumo sa'at serangan Buster Call, terlihat Onigumo menembak Prajurit itu dengan dingin.
Meskipun eksterior tenang pada saat-saat seperti itu, ia mampu marah dan shock, seperti ketika Buster Call gagal, dan ketika Monkey D. GARP dikalahkan oleh cucunya ,

Sebagai Wakil Laksamana Laut, Onigumo mampu memimpin sebuah Buster Call bersama empat Wakil Admirals lain. Dia juga menggunakan flintlock untuk menembak seorang tentara untuk mempertanyakan arti " Keadilan Absolut ".
Dia juga memiliki keahlian yang cukup dan kecepatan terlihat ketika secara tidak terduga dia memasang Koroiseki ke tangan marco sa'at pertempuran di Marine Ford.

Tidak seperti kebanyakan Wakil Admirals yang lain, Onigumo tampaknya lebih memilih pedang , daripada katanas. Menggunakan kedua tangannya dan dengan bantuan enam tangan pelengkap seperti laba-laba , ia mampu memegang delapan pedang pada waktu yang sama dengan keterampilan ekstrim dan presisi yang mematikan. Dia juga terlihat memegang pistol untuk menembak salah satu bawahannya.

Dinyatakan bahwa semua Admirals Wakil memiliki Haki , sehingga Onigumo juga dapat menggunakan kemampuan itu. Namun, ia belum terlihat menggunakannya.

Onigumo tampaknya dapat tumbuh tiga pasang seperti laba-laba lengan hitam dari punggungnya. Dengan laba-laba-seperti pelengkap dan dua lengannya sendiri , ia mampu memegang total delapan pedang, dengan cara yang mirip dengan Hatchan 's Enam Gaya Pedang .
Belum di ketahui , apa kah itu kemampuan buah Iblis atau bukan.

Sumber : Wikia One Piece, di terjemahkan oleh COPFI ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar to “Onigumo”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...