Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Minggu, 01 April 2012

Shuu

,

Kapten Shu (シュウ 大佐 Shu Taisa?) Adalah salah satu kapten Marinir yang membantu dalam Buster Call di Enies Lobby.Muncul Di Chapter 426.Nama dan Pangkatnya  terungkap  dalam SBS Volume 47.

Penampilan
Dia memakai kain untuk menutupi mulutnya dan memakai Topi Marine denagn bentuk yang agak besar.Pada Jubah Marine nya hanya sampai ke pinggang, dan tampaknya jauh lebih tipis darijubah Marine  lainnya.



Kemampuan
Shuu (Manusia Karat) memiliki kemampuan Buah Iblis Sabi Sabi no Mi yang dapat mengkaratkan semua Logam yang disentuhnya termasuk Yubashiri milik Zoro dikaratkan olehnya

Sejarah
Shuu muncul Di Enies Lobby ketika detik-detik Buster Call dilaksanakan.Para Marine berhasil mengepung Kru Topi jerami dan menurunkan sekitar 200 Perwira terbaiknya.Shuu langsung berhadapan dengan Zoro.Ketika Zoro mencoba menyerangnya namun pedang Yubashiri Zoro ditahan dan langsung dikaratkan dengan kemampuan Buah Iblisnya(Samu Samu No mi).Namun Disaat akhir Going Merry datang dan Kru Topi Jerami berhasil kabur dari kepungan para Marine.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Shuu”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...