Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Minggu, 01 April 2012

Very Good

,



Kapten Very Good (ベリー グッド 大佐 Berīguddo Taisa, kadang-kadang dieja sebagai "Berry Good"?)  ) Adalah salah satu kapten Marinir yang membantu dalam Buster Call di Enies Lobby.Muncul Di Chapter 426.Nama dan Pangkatnya terungkap dalam SBS Volume 47.

Penampilan
Memiliki Rambut dengan model Avro serta terdapat luka gores di Dahi kanannya dan terdapat tato bertuliskan Marine pada dagunya.

Kemampuan
Very Good pemilik Buah Iblis Ber Beri No mi (Manusia anggur) bagian tubuhnya dapat berubah menjadi bundar dan empuk seperti buah anggur yang dapat diatur sesuka hatinya.Kemampuan yang dimiliki hampir seperti Buah Bara Bara No mi milik Buggy namun Very Good dapat mengubah tubuhnya sekecil mungkin,memungkinkan untuk melawan Pengguna pedang sangat mudah.

Sejarah
Very Good muncul Di Enies Lobby ketika detik-detik Buster Call dilaksanakan.Para Marine berhasil mengepung Kru Topi jerami dan menurunkan sekitar 200 Perwira terbaiknya.Very Good langsung berhadapan dengan Franky.Ketika Franky mencoba menonjokkan badannya namun dia berhasil merubah badannya menjadi bebrapa bagian.Namun Disaat akhir Going Merry datang dan Kru Topi Jerami berhasil kabur dari kepungan para Marine.

Perburuan CP9

Setelah beberapa waktu berlalu sejak kejadian di Enies Lobby,Very Good terlihat memimpin sekelompok Marinir dan agen Pemerintah menuju ke desa CP9 untuk menangkap unit pemerintahan yang gagal.Dengan cepat pasukannya  menemukan kelompoknya.Namun para Marine berhasil dikalahkan.Terlihat Very Good terpencar menjadi beberapa bagian.Lalu CP9 pergi menggunakan kapal yang dipakai Marine.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Very Good”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...