Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 07 April 2012

Comil

,


Vice Admiral Comil (コーミル 中将 Kōmiru Chujo) adalah komandan Naval Base G-2. Dia pertama muncul dalam cerita mini Portgas D. Ace, dan kemudian mengambil bagian dalam Pertempuran Marineford.Muncul di Chapter 289.Epsode 421.Ulang tahunnya adalah 1 Oktober (Terungkap dari One Piece Blue Deep)

Penampilan
Comil adalah pria tinggi besar dengan bagian atas kepala botak, tapi memiliki rambut panjang pirang sampai lebih dari bahu mirip seperti Gold Lion Shiki.Dia memiliki kumis dan berkulit gelap.Seperti Marinir lainnya dia memakai Jubah kebanggaan Marine.Memakai Jas berwarna merah dengan kemaja dalaman panjang berwarna hijau.


Kepribadian
Comil tampaknya membalas jasa kepada Ace,karena ia membiarkan Portgas D. Ace melarikan diri setelah ia menyelamatkan salah satu anak buahnya yang terjebak didalam kapal Marine yang terbakar oleh sekolompok Bajak laut.Dia sangat peduli pada bawahannya,dengan cepat merangkul anak buahnya yang telah diselamatkan oleh Ace.Dia tampak bergembira dengan marinir lainnya saat sedang rapat karena penambahan susu (dari moda) pada Kopinya sehingga kopinya tidak terasa pahit dan rapat pun menjadi semarak.

Kemampuan
Sebagai Vice Admiral, Comil mampu memimpin sebuah Buster Call bersama empat laksamana wakil lainnya. Sebagai komandan dari Naval Base G-2, ia memiliki otoritas kepada bawahannya.

Senjata
Ia terlihat membawa sepasang katana,yang melekat pada pinggul kanannya,seperti yang dilakukan pendekar pedang lainnya.

Haki
Hal ini dinyatakan bahwa semua wakil laksamana memiliki Haki,sehingga ada kemungkinan Comil juga dapat menggunakannya meski belum terlihat menggunakannya.

Sejarah
-Cover mini story:Ace mencari Blackbeard
Comil terlihat tidak menyukai kopi pahit yang ada pada markas saat rapat militer berlangsung.Ketika Kapal intelijen Angkatan laut terbakar oleh sekelompok Bajak laut.Comil terlihat panik,namun Ace yang menyamar sebagai perwira angkatan laut langsung menolong Marine yang terjebak dalam kapal tersebut.Comil langsung merangkul anak buahnya yang diselamatkan oleh Ace.Sebagai balas jasa Comil membiarkan Ace melarikan diri dan Ace meninggalkan surat dari Moda kepadanya.Lalu Kapal perbekalan khusus angkatan laut berangkat untuk membeli susu Moda.Ternyata koki perbekalan Angkatan laut adalah Orang tua Moda dan Comil dan mariner lainnya pun menikmati suasana Rapat militer yang semarak karena Kopinya begitu lezat karena penambahan Susu dari Moda sehingga menghilangkan rasa pahit pada kopinya.

-Marineford Arc
Ketika pelaksanaan eksekusi Portgas D. Ace diumumkan, Comil dilaporkan untuk memenuhi panggilan Marinir untuk memperkuat Marineford.Dia terlihat memegang dua katana di pinggul kanannya. Kemudian, ia terlihat dengan sesama Vice Admiral lainnya berbaris dan siap untuk melawan Whitebeard Pirates.

Trivia
Namanya adalah istilah Jepang untuk kopi (コーヒー kōhī) dengan susu (ミルク miruku).Menjadi Karakter kedua dalam mini story Ace mencari Blackbeard
Comments
0 Comments

0 komentar to “Comil”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...