Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 21 April 2012

SBS Seiyuu Kazuya Nakai

,

Kazuya Nakai (中 井 和 哉 Nakai Kazuya?, Lahir November 25,1967) adalah aktor suara Jepang yang lahir di Hyogo-ku, Kobe,Jepang. Dia saat ini melekat pada Produksi Aoni.
Kazuya Nakai debutnya Setelah Perang Gundam X sebagai WitzSou.
Ia terkenal dalam perannya sebagai Roronoa Zoro dari One Piece,Hijikata dari Gintama, Mugen dari Samurai Champloo, Date Masamune dari Sengoku Basara dan Ultraman Max Ultraman Max(suara saja) dan lainnya
Banyak karakter Kazuya memiliki kepribadian gaduh. Sebaliknya,ia bermain dengan sederhana dan tenang. 



Pengisis suara Zoro:Kazuya Nakai dalam SBS Vol.53

O:Halo!Saatnya untuk kolom SBS pengisi suara bagian kedua!Aku senang bisa melakukannya lagi karena banyak yang menyukai kolom pertama.Nah,kali kita akan menampilkan pengisi suara sang pendekar Roronoa Zoro,Kazuya Nakai.Menurut legenda,dia akan langsung buang angin begitu berteriak “Onigiri”di rumahnya!! 

O:Halo,Nakai!!Perkenalkan dirimu dengan suara rendah! 

N(Nakai):Halo!Saya Kazuya Nakai.Makanan favorite Kashiwamochi(Semacam Kue Mochi yang dibungkus daun). 

O:Aku tidak Tanya. 

N:Jangan dingin begitu,Odacchi!! 

O:Aku tidak dingin.Masalahnya ada peraturan dan keterbatasan halaman,jadi mari kita mulai!Kau tahu kepanjangan SBS? 

N:Tentu!Kepanjangannya Saya Belum Sadar 

O:Kau jelas belum tahu.Kenapa kau begitu puas dengan lelucon itu? 

N:Biar kucoba lagi.Artinya Saya Belum Sarapan 

O:Kolom apa itu?Lupakan!Ini pertanyaan untukmmu.Hup!Selamat bersenang-senang! 

N:Oke! 

P: Saya suka Anime One Piece dan ingin bertanya pada Nakai!!Sepertinya Zoro yang paling banyak terluka dibandingkan karakter One Piece lainnya.Apa Anda juga ikut babak belur karena peran ini?Tolong Jawab! 
From:Spirit Of Zoro 

N:Ingat apa kata kapten?”Buatlah senyata mungkin!”.Jadi waktu memainkan adegan seperti itu,aku minta para pemain lain memukuliku sampai babak belur! 

P:Kepada Nakai,jadilah kakak laki-lakiku! 
P.N:Marimo Korigori 

N:Jangan panggil aku seperti itu!Sebenarnya didalam hati,aku ingin perempuan!(Tidak sengaja bicara) 

P:Halo,Nakai! Di dalam kisah Arabasta,semua tokoh cowok mengintip para cewek dikamar mandi kecuali Zoro.Siapa yang akan Anda intip kalau Anda yang ada disana? 
P.N:Harasan Beam 

N:Tidak ada!Aku orang dewasa.Aku lebih senang mendengar cerita dari mereka yang mengintip dan membayangkannya sendiri.karena,aku sudah dewasa. 

P:Apa otot-otot Nakai sama kekarnya seperti Zoro?Sebenarnya sehebat apa otot Anda? 
P.N:Yo 

N:Yang jelas otot pantatku juga kekar. 

P:Nakai,Anda baru potong rambut?Aku juga sekarang Cuma sampai pundak. 
P.N:Hebi 

N:Jangan panggil aku kalau tidak ada yang penting! 

P:Nakai!Aku cinta kamu!Menikahlah denganku!(Gaya melamar ala Laura).Beri aku jawaban layaknya pria sejati seperti yang akan dilakukan Zoro! 
P.N:Yui yang lemah 

N:Tourou Nagashi!!(Bleading Wolf) 

P:Pertanyaan untuk Nakai Tersayang!Karena Zoro maniak latihan fisik,apa Anda juga melakukan hal yang sama untuk peran ini?Oh,ya!Tentu saja aku akan memakai Negative Hollow.Sekarang kau adalah Mayumi Tanaka!Terimalah ini!!Negative Hollow! 
P.N:Naocchi 

N:Hiks!Aku menyesal jadi Zoro dengan kelebihan berat 23 kg. 

P:Nakai!Terima ini Onigiriiiii!!Bruuut!Jangan menahan kentut seperti ini!Biarkan lepas!Bruuut 
P.N:Tony 

N:Oooh!!Itu keadilan khusuku dimasa lalu!!Tapi bisa kacau,lho,kalau berlebihan.Bisa kacau!! 

P:Pertanyaan untuk Kazuya Nakai.Apa Anda akrab dengan pengisi suara Sanji didunia nyata?Soalnya,dikomik dan Anime mereka berdua digambarkan seperti rival. 
P.N:Dari Negeri Selatan 

N:Siapa Sanji? 

P:Taruh Katan dimulut dan katakana “Onigiri”! 
By:Atlet kendo 

N:Nyam nyam katana!!Nyam nyam.Eh?Terbalik? 

O:Terima kasih waktunya sudah habis!Terima kasih atas waktunya, Nakai lho!?Kenapa makan Onigiri seperti itu!?Kartu pos berikut adalah pertanyaan terakhir!Berhenti makan dan berhenti berteriak ‘Katana”!!Nanti nasinya muncrat!Kalau kau punya jawaban bagus untuk pertanyaan terakhir ini,mungkin akan kupakai dalam komik berikutnya!Cobalah! 

P:Pikirkan nama jurus baru yang lucu untuk Zoro 
P.N:Pemberat kertas 

N:Hiru Ton!Shima!! 

O:Tidak bisa!!Sampai jumpa di kolom SBS bersama pengisi suara berikutnya.
Comments
0 Comments

0 komentar to “SBS Seiyuu Kazuya Nakai”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...