Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 05 Mei 2012

The Decalvan Brothers dunia nyata

,

Mungkin Karakter The Decalvan Brothers terinsfirasi oleh cerita nyata bajak laut bersaudara..
Lihat kisah Nyatanya :

Micajah "Big" Harpe ( 1768 -? Agustus 1799 ) dan Wiley "Kecil" Harpe ( 1770 -? Januari 1804 ), adalah pembunuh , perampok , dan bajak laut sungai , yang beroperasi di Tennessee , Kentucky , Illinois , dan Mississippi di abad 18-an. Kejahatan mereka tampaknya lebih termotivasi oleh nafsu dari keuntungan finansial dan banyak sejarawan menyebut mereka " pembunuh berantai ".
Para Harpes Bersaudara (meskipun beberapa sumber mengatakan sepupu), lahir di Orange County, North Carolina di Skotlandia . Ayah atau paman mereka, diduga dari Tory kesetiaan , yang berjuang di Inggris selama Perang Revolusi . Big Harpe diketahui memiliki dua istri, Susan dan Betsey Roberts. Harpe Kecil menikahi Sally , putri seorang Mentri .

Sebagai pria muda, Harpes tinggal bersama pemberontak Creek dan Cherokee Indian yang melakukan kekejaman terhadap kulit putih atau pemukim Kaukasia dan terhadap suku mereka sendiri.
Dengan 1797 orang yang tinggal dekat Harpes Knoxville, Tennessee . Namun, mereka diusir dari kota itu setelah dituduh mencuri babi dan kuda. Mereka juga dituduh membunuh seorang pria bernama Johnson, yang tubuhnya ditemukan di sungai. Ini menjadi karakteristik pembunuhan yang di lakukan oleh harpe bersaudara. Mereka membantai siapapun yang di provokasi, bahkan bayi. RE Banta di The Ohio menyatakan harpe besar telah membunuh seorang bayi kecil dengan membentrukan kepalanya di pohon karena terus menangis. Ini adalah satu-satunya kejahatan yang membuat dia menyesal karena itu bayinya sendiri.
Dari Knoxville mereka melarikan diri ke utara ke Kentucky . Mereka memasuki negara di Jalan Wilderness , dekat Cumberland Gap . Mereka diyakini telah membunuh seorang pengusaha bernama Peyton, mengambil kudanya dan beberapa barang nya. Mereka kemudian membunuh dua wisatawan dari Maryland .

Pada bulan Juli 1799 , Yohanes Leiper mengangkat pagar betis untuk membalas pembunuhan Mrs Stegal, yaitu suami Musa Stegal , suami korban. Leiper mencapai Harpe , dan berhasil menembak Harpe Besar . Setelah perkelahian dengan tomahawk (kampak) , Leiper mengatasi Harpe. Ketika Stegal tiba, ia memenggal kepala Harpe dan menaruh kepalanya di tiang, di persimpangan jalan masih dikenal sebagai " harpe's heads " , "atau Jalan Kepala Harpe yang di Webster County, Kentucky . Pada akhir teror mereka , yang di juluki " Harpes Berdarah "bertanggung jawab atas pembunuhan , tidak kurang dari, 40 laki-laki, perempuan, dan anak-anak. Harpe kecil lolos pihak berwenang untuk beberapa waktu, menggunakan nama samaran Yohanes Setton,akhirnya dia tertangkap . Dia ditangkap pada tahun 1803 dan digantung , setelah pengadilan memutuskan hukumannya, pada tanggal 8 Februari 1804.

Diterjemahkan Oleh COPFI.
Comments
0 Comments

0 komentar to “The Decalvan Brothers dunia nyata”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...