Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Minggu, 06 Mei 2012

Den Den Mushi

,



Den Den Mushi

Den Den Mushi muncul dalam banyak warna dan Variasi berdasarkan di mana mereka dan siapa yang memiliki mereka.Misalnya,Den Den Mushi pada Marine memiliki simbol yang dilukis di wajahnya atau pada cangkang mereka. Meskipun penampilan mereka bervariasi, tampaknya ada kategori umum pada Den Den Mushi yang diklasifikasikan.


                                                             

1.Reguler Den Den Mushi.
Jenis yang paling umum dari Den Den Mushi yang biasanya terlihat. Mereka terlalu besar untuk dibawa berkeliling, tapi jangkauan sinyalnya jauh lebih kencang dari Baby Den Den Mushi.Mereka juga dapat dipasangi pelengkap untuk mesin Fax. Mereka mampu membuat panggilan jarak jauh, dan banyak digunakan diseluruh dunia  


2.Baby Den Den Mushi.
Sebuah Baby Den Den Mushi (子 电 伝 虫 Ko Den-den mushi?) yang berukuran cukup kecil dan portabel,cukup muat dalam satu telapak tangan.Nami Menggunakan dan menaruhnya di dalam pakaiannya (?).Dapat berfungsi untuk kontak dengan rekan-rekan di daerah yang sama,tetapi tidak mampu jika antarpulau.



3.Kuro Den Den Mushi.
Sebuah Den Den Mushi Hitam (黒 电 伝 虫 Kuro Den-den mushi?), Transponder Snail Hitam dalam versi bahasa Inggris, adalah jenis Den Den Mushi yang digunakan umumnya pada Marinir, sebagai perangkat mendengarkan atau "penyadapan", untuk mencegat panggilan antara bajak laut atau penjahat lainnya.Mereka jenis yang berbeda dengan Den Den Mushi lainnya. Mereka tidak menua dan tetap menjadi ukuran portabel kecil selama sisa hidup mereka.Mereka mencuri suara (Menguping), dan tidak suka berkomunikasi dengan sesamanya. Kemampuan mereka untuk mencegat dapat diblokir oleh rekan mereka,White Den Den Mushi..


4.Golden Den Den Mushi.
The Golden Den Den Mushi (ゴールデン 電 伝 虫 Gōruden Den-den mushi?), Transponder Keong Emas di Manga Viz, adalah jenis khusus dari Den Den Mushi yang hanya dipegang oleh Admiral.Hal ini digunakan untuk memanggil serangan Buster Call.Den Den Mushi yang seluruh tubuh tampaknya terbuat dari emas. 
Ini adalah jenis yang sangat langka dari Den Den Mushi. Setelah tombol di punggungnya ditekan, ia akan mengirimkan pesan langsung ke Perak Den Den Mushi, mengatakan Marinir untuk memulai Buster Call.
Sejauh ini dalam seri, itu hanya terbukti digunakan dua kali: sekali oleh Spandine di Pulau Ohara, dan 20 tahun kemudian, oleh Spandam dengan lisensi dari Admiral Aokiji.Penggunaan Spandine tentang itu memang disengaja,sedangkan Spandam tidak, ia menggunakan Golden Den Den Mushi secara tidak sengaja karena dia pikir itu adalah Baby Den Den Mushi.


5.Silver Den Den Mushi.
The Silver Den Den Mushi (シルバー 電 伝 虫 Shirubā Den-den mushi?) Adalah jenis khusus dari Den Den Mushi, digunakan sebagai alarm untuk mengingatkan Marinir melalui permintaan Golden Den Den Mushi untuk melakukan Buster Call. Hal ini digambarkan sebagai siput tua yang berjenggot dan tampak tua. Ia memiliki cangkang yang tampaknya terbuat dari perak solid dan mirip dengan desain pada Golden Den Den Mushi. Siput umumnya tenang ketika tidak ada yang terjadi (tidur). Namun, ketika menerima sinyal Buster Call dari sebuah Golden Den Den Mushi, ia mengeluarkan suara bergetar keras yang memberitahukan para Marinir dilaut. 



6.Surveillance Den Den Mushi.

Den Den Mushi Surveillance (监视 电 伝 虫 Kanshi Den-den mushi?) Adalah jenis Den Den Mushi yang bertindak sebagai kamera video.Mereka terdiri dari dua ukuran. Surveillance kecil Den Den Mushi yang dipasang di lokasi tertentu di sekitar gedung dengan alarm yang terhubung ke Cangkang. Mereka semua terhubung ke Den Mushi yang lebih besar Surveillance Den Den Mushi yang mampu mengambil sinyal.Yang besar ini terhubung ke mesin yang menghasilkan video feed untuk satu set monitor. 



7.Den Den Mushi Visual (映像 电 伝 虫 Eizo Den-den mushi?) Mirip dengan Surveillance Den Den Mushi, yang dapat menyiarkan ke layar video. Den Den Mushi yang lebih kecil (yang tampaknya lebih besar dari variasi Surveillance) digunakan sebagai kamera, sedangkan yang lebih besar terkait dengan layar untuk menerima sinyal. Versi visual ini tampaknya dapat untuk menyiarkan frekuensi antara dua pulau yang relatif dekat

8.Shiki memiliki varian dari Den Den Mushi Visual disebut Self-Didorong Visual Den Den Mushi (自 走 式 映像 転 送 电 伝 虫 Jisō-shiki Eizo Tensō Den-den Mushi?). Sesuai namanya mereka dapat bergerak dan melihat-lihat. Mereka juga tampaknya dekat dengan ukuran yang sama dengan varian yang lebih besar dari Den Den Mushi Visual dan memiliki lampiran yang memungkinkan mereka untuk memproyeksikan apa yang mereka dapat melihat ke monitor.



9.White Den Den Mushi.
The White Den Den Mushi (白 电 伝 虫 Shiro Den-den mushi?) Dapat dilampirkan ke Den Den Mushi lain dan mengirimkan gelombang psikis yang mencegah intersepsi; dengan cara, mereka adalah kebalikan dari Golden Den Den Mushi. Mereka jarang dan satu pertama kali terlihat digunakan oleh Monkey D.Dragon untuk berkomunikasi dengan Emporio Ivankov.

Terjemahan dan Dub Issues
Nama berasal dari kata Jepang "Dendenmushi (でんでんむし)" yang berarti siput. Oda hanya menggunakan Kanji berbeda dengan pengucapan yang sama untuk membuat nama baru secara keseluruhan.电 / でん / den berarti listrik, 伝 / でん / den mengacu pada komunikasi, dan 虫 / むし / Mushi sebagai siput umumnya dianggap bug di Jepang. Kata Jepang untuk telepon "电话 / でんわ / Denwa" juga dimulai dengan 电 kanji.
Mereka disebut Siput Transponder, Telesnails, dan Snail-o-phones dalam versi bahasa Inggris.

Trivia
Pada SBS Vol.19.Chapter 173 Oda menjelaskan:
P:Apakah Denden mushi series itu makhluk hidup atau mesin?

O:Mereka makhluk hidup.Tepatnya serangga.Karena dibesarkan oleh manusia yang member mereka makan,mereka tidak keberatan ditangkap dan di jinakkan.

-Ko Denden Mushi
Berukuran kecil dan mudah dibawa kemana-mana.Namun,karena sinyalnya lemah,tidak dapat digunakan untuk Hubungan Interlokal

-Denden Mushi
Terlalu besar untuk dibawa,Namun kekuatanya memungkinkan untuk melakukan hubungan Interlokal.juga dapat dipasangi pelengkap untuk mesin Fax.

-Kuro Denden Mushi
Tidak dapat tumbuh besar sesuai usia.Suka mencuri suara dan tidak suka berkomunikasi dengan sesamanya.Dapat digunakan sabagai alat penyadap.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Den Den Mushi”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...