Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Rabu, 09 Mei 2012

Lapahn

,



Lapahn (ラパーン, Rapān, nama didasarkan pada kata Prancis "Lapin" (diucapkan lah-Pahn) yang berarti kelinci; Lapins dalam versi bahasa Inggris) Yang besar, kelinci salju putih, karnivora dan cerdas dari Pulau Drum. muncul di Chapter 134 dan Episode 80.Mereka adalah spesies yang paling ganas pada hewan Drum Island dan sangat agresif melindungi wilayah mereka. Lapahn sepertinya bergerak secara kelompok.

Sejarah
Mereka muncul menghadang Luffy dan Sanji saat ingin membawa Nami ke Castle Dr.Kureha.Awalnya menurut Sanji,menganggap dia seperti Gorila,sementara Luffy menganggapnya sebagai beruang kutub.Dia adalah kelinci ganas yang disebutkan Dalton sebelum Luffy dan Sanji berangkat.Setelah tidak berhasil melukai Luffy dan Sanji,dia menginjak-injak tanah secara kelompok sehingga menimbulkan Salju longsor.Sehingga menyebabkan Sanji terpelosok dan tertiban tumpukan Salju demi menolong Luffy dan Nami.Setelah usai longsor, Luffy berhasil mengangkat Sanji yang pingsan dan membantu menarik Lapahn yang tertimpa tumpukan Salju.Sementara itu Wapol dan Kru berhasil mengejar Luffy,namun dihentikan Lapahn,mungkin sebagai ucapan balas terima kasih.

2 Tahun Kemudian
Karena sifatnya yang agresif dan kemampuan bertarungnya,Lapahn menjadi Pasukan unit Sakura Kingdom.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Lapahn”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...