Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Kamis, 10 Mei 2012

Motobaro

,

Motobaro adalah bison peliharaan Duval.Dia digunakan oleh Duval sebagai Tunggangannya seperti halnya kuda,dan juga bisa berenang di air.Ulang tahunnya 9 Agustus.Muncul di Chapter 494,Episode 388.

penampilan
Motobaro adalah banteng sangat besar, dengan anggota badan yang relatif kecil dan tanduknya yang pendek,tidak sekontras dengan kepala dan tubuhnya yang besar.Duval dapat menyimpan Harpun nya dibagian samping Motobaro,dan pada Motobaro di taruh Handle seperti pada Ikan terbang.Duval mengendarai Motobaro seolah-olah dia mengendarai sepeda motor besar. Ketika melintasi di air, Motobaro dilengkapi dengan alat bantu pernapasan khusus yang menyerupai bagian depan truk dengan dua pipa knalpot disamping. 

Kemampuan
Karena kekuatannya, Motobaro disebut binatang yang brutal.Sudah tak terhitung jumlah korban yang jatuh akibat kegananasan tanduknya,tanduknya juga yang sudah menghancurkan desa bendungan,membantu keluar dari kandang,dan berkat tanduknya Duval dan lainnya berhasil lolos dari Kejaran Angkatan Laut.

Kepulauan Sabaody
Ketika Motobaro mencoba menyerang  Monkey D. Luffy, Luffy mengatakan kepadanya bahwa tanduknya yang disebut tanduk penghancur jantung tidak ada apa-apanya dan hanya membuang-buang waktu untuk melawannya.Motobaro merasa terintimidasi  dan menjadi takut serta mencoba kabur setelah Luffy tidak sadar mengeluarkan Haki Haushoku.Sesaat kemudian dia terjatuh ke tanah dengan mulut berbusa.Hal ini mirip yang dilakukan oleh Shanks saat mengusir Seaking sewaktu Luffy kecil dan pada saat Shanks datang ke Moby Dick untuk menemui Whitebeard.
Setelah itu,Duval yang menaiki Motobaro dan kawanan lainnya datang kembali untuk berterima kasih kepada Sanji atas "operasi wajah" terhadap Duval.Kemudian Rosy Life riders kembali datang untuk menyelamatkan Topi Jerami dari kejaran angkatan Laut di Grove 1,dan pada saat itu juga karena dianggap Franky,Motobaro berjalan terlalu lambat,Dia memodivikasi Motobaro sehingga bergerak lebih cepat.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Motobaro”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...