Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 05 Mei 2012

NHC 10

,

NHC10 adalah obat stimulant* sangat adiktif (bias menyebabkan ketergantungan yg sangat tinggi).

* Efek
Obat NHC10 memberi kenikmatan kepada pengguna, sampai-sampai pengguna akan ketagihan jika dikonsumsi secara teratur. Jika pengguna tidak mendapatkan takaran/dosis yang dibutuhkan, mereka akan mengalami gejala ketagihan. Namun, bila digunakan dengan benar, itu bisa berfungsi sebagai obat.

* Efek Samping
Seperti efek samping dari Steroid Energi, NHC10 menyebabkan rasa sakit. Jika digunakan secara teratur, pasien dapat menjadi kecanduan obat. Jika tidak dikonsumsi, pasien mungkin mulai memiliki gejala kecanduan, termasuk rasa sakit dan peningkatan tingkat agresi atau control emosi yang tidak wajar.

* Sejarah
Karena potensi obat ini, hanya ilmuwan terpilih di negara tertentu yang diizinkan untuk menggunakannya. Kureha menggunakannya sebagai obat, sehingga murid-nya Tony Tony Chopper tahu mengenai hal ini.
NHC10 digunakan oleh Caesar Clown di Punk Hazard. Dia memberinya kepada anak-anak yang dipenjara di sana sebagai “Permen”, untuk mencegah mereka melarikan diri. Setelah menemukan ini, Chopper menyatakan bahwa metode seperti itu kejam dan anak-anak tidak boleh memakannya lagi.

* Trivia
- Pada kehidupan nyata, ikatan intramolekular* senyawa kimia dari NHC10 adalah kemungkinan dalam setiap keadaan (bahkan suhu nol mutlak). titik Nol energi yang melekat langsung akan menyebabkan molekul untuk memisah sepenuhnya.
- Menariknya, inisialnya secara terbalik membentuk bagian dari rumus kimia untuk methamphetamine*, C10H15N.

Keterangan:
* stimulant : Stimulan adalah obat-obatan yang menaikkan tingkat kewaspadaan di dalam rentang waktu singkat. Stimulan biasanya menaikkan efek samping dengan menaikkan efektivitas, dan berbagai jenis yang lebih hebat seringkali disalahgunakan menjadi obat yang ilegal atau dipakai tanpa resep dokter.
*Intramolekular : dayatarik yang terjadi antara suatu molekul dan molekul tetangganya. Gaya tarik yang mengikat molekul secara tersendiri.
* methamphetamine : juga dikenal sebagai Methamfetamine , Meth, N-Methylamphetamine, methylamphetamine, dan desoxyephedrine, adalah Stimulan kejiwaan dari phenethylamine dan kelas amfetamin obat sakit jiwa.

^,^
onepiece.wikia
Comments
0 Comments

0 komentar to “NHC 10”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...