Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Minggu, 06 Mei 2012

Sister Anko

,
The Sister Anko adalah kapal makanan penutup yang merupakan bagian dari ekspansi Baratie. Ini adalah kapal selam dengan dua lantai yang memiliki dinding kaca sehingga orang dapat menikmati kehidupan bawah air saat makan. Hal ini rupanya berhasil diwujudkan oleh Patty.

Kapal dibangun agar terlihat seperti sebuah anglerfish. Ia memiliki pintu utama yang besar yang mengatakan "DESSRT" di atasnya, dengan platform kecil untuk orang-orang untuk berdiri pada saat di atas air untuk memungkinkan masuk dan jendela menyerupai "mata". Ini memiliki atap berkubah dengan benjolan logam besar di atasnya dan periskop di tengah. Seperti ikan pemancing, ia memiliki cahaya tergantung tepat di atas dua matanx.

Ruang makan utama di tengah-tengah kapal. Ini adalah sebuah ruangan melingkar dengan dinding kaca. Di bawah kapal adalah kincir raksasa yang memungkinkan kapal untuk bergerak dan ada sirip raksasa di bagian belakang yang bertindak sebagai kemudi.

- "Anko" (アンコウ Anko?) Berarti anglerfish.
- Anko adalah bahan populer dalam makanan penutup Jepang.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Sister Anko”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...