Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Selasa, 26 Juni 2012

Medaka Mermaid Quintuplets

,



Medaka Mermaid Quintuplets (メダカ の 人魚 の 五つ 子 Medaka no Ningyo no Itsutsu-go
?) Adalah lima putri duyung muda kecil yang berteman dengan Keimi. Nama mereka adalah Ichika, Nika, Sanka, Yonka, dan Yonka Dua.Muncul di Chapter 608,episode 527.

Penampilan
Mereka semua memiliki rambut keriting dan ekor dengan garis-garis putih serta memiliki pipi yang berwarna pink. Mereka semua juga memakai topi koboi,baju sampai setengah perut, dan gelembung yang berbentuk cincin yang memungkinkan mereka untuk terbang diudara. Mereka secara fisik terlihat sama kecuali pada warna dan desain dari topi mereka.

-Ichika adalah si rambut merah dengan ekor bergaris Putih-Hijau, bajunya berwarna putih dan topinya berwarna hijau dihiasi dengan motif bulat berwarna putih.
-Nika adalah si rambut pirang dengan ekor bergaris Putih-Merah,bajunya berwarna merah dan topinya seperti motif pada ekornya.
-Sanka memiliki rambut oranye dan ekor bergaris Putih-Biru,bajunya berwarna biru dan topinya berwarna biru tanpa motif.
-Yonka memiliki rambut pink dengan ekor bergaris Puith-Cokelat,bajunya berwarna coklat dan topinya berwarna putih polos.
-Yonka Dua memiliki rambut cokelat gelap dengan ekor bergaris Putih-Kuning,bajunya berwarna hitam dan topinya memiliki motif layaknya jaguar.

Kepribadian
Lima duyung berbicara dalam pola pidato yang unik. Ichika memulainya dengan mengatakan pernyataan biasa. Nika kemudian menyatakan versi seruan pernyataan Ichika tersebut.Sanka kemudian menyatakan kebalikan dari pernyataan asli. Yonka kemudian mempertanyakan pernyataan asli. Terakhir, Yonka Dua kemudian mempertanyakan apakah pernyataan asli atau tidak. Contoh rutinitas khas tersebut:

Ichika: Luffy bajak laut.
Nika: Luffy bajak laut!
Sanka:Luffy bukan bajak laut.
Yonka: Luffy mungkin menjadi bajak laut.
Yonka Dua: Lalu bagaimana jika Luffy adalah bajak laut?
Selain itu, mereka ceria dan ramah dan mereka biasanya tinggal berdekatan.

Sejarah
Mereka pertama kali terlihat di rumah Keimi(Asrama putri untuk karyawan Mermaid Café) di Teluk Ningyo(Duyung) ketika Luffy terbangun setelah ia dan krunya berpisah dan mendarat secara illegal dari Fishmen Island. Luffy, Sanji, Usopp, dan Chopper bertemu kembali dengan Keimi, kemudian kembar lima memberi pakaian kering mereka. Mereka berikutnya terlihat mengatakan kepada Keimi tentang kedatangan Para Pangeran dari kerajaan Ryugu .Mereka kemudian terlihat lagi di Coral Hill ketika para penduduk mulai mencurigai Topi Jerami melakukan penculikan terhadap putri duyung dan Kemudian, mereka mendengar kabar Topi Jerami "mengambil alih" Istana Ryugu.
Setelah pertempuran Fishman Island,mereka terlihat menikmati pesta menari dalam perjamuan di Istana Ryugu.Setelah Topi Jerami meninggalkan Fishman Island, mereka menyatakan ucapan perpisahannya.

*Nama-nama kembar lima didasarkan pada angka Jepang. Ichika berasal dari makna Ichi yang berarti 1. Nika berasal dari makna Ni yang berarti 2. Sanka berasal dari makna San yang berarti 3.Yonka berasal dari makna Yon yang berarti 4 dan terakhir, Yonka Dua.Ini membentuk sebuah lelucon karena berdasarkan nama pertama hingga ke empat bersaudara membentuk pola numerik namun Yonka 2 tidak yang seharusnya menjadi Goka dari "Go" yang berarti "5",Usopp yang menunjukkan rasa kekesalannya .

Referensi ↑ One Piece Manga dan Anime - Vol. 62 Bab 608 dan Episode 527, Keimi memperkenalkan Medaka Mermaid Quintuplets kepada Topi Jerami.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Medaka Mermaid Quintuplets”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...