Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Kamis, 26 Juli 2012

Slime(Shinokuni)

,


Smiley (スマイリー Sumairī), Yang lebih dikenal umum sebagai Slime (lendir) (スライム Suraimu) Dan juga sebagai Shinokuni (シノクニ Shinokuni, Secara harfiah berarti "Tanah Mati/Daratan Kematian"), adalah hewan peliharaan dari Caesar Clown. Mahkluk itu diciptakan dengan mengumpulkan dan Mengkompres gas beracun H2S yang tersebar di seluruh Punk Hazard.

Smiley, sebagai nama lain "Slime", adalah massa berbentuk jelly yang besar. Ini digambarkan lebih besar dari gunung. Ini tampaknya tidak memiliki bentuk. Namun, Mahkluk ini membentuk kepala dengan dua mulut kecil, dan mata berwarna terang. Mahkluk ini juga terus-menerus memancarkan beberapa jenis uap beracun.

Tampaknya mahkluk ini memiliki sedikit pikiran atau tidak sama sekali memahami akan tindakannya, karena terus menerus bergerak maju setelah dibebaskan dan membunuh beberapa orang Caesar. Tapi setidaknya mahkluk ini tahu, bahwa dia lemah pada air laut dan menemukan cara untuk menghindarinya, dengan mendorong bagian kecil dari dirinya sendiri menjauhi air. Smiley juga merespon perintah verbal dari Caesar dan menurutinya. Namun, Smiley terkadang mengabaikan Caesar jika tertarik pada sesuatu.

Smiley terus-menerus memancarkan semacam asap atau uap, yang akan meracuni orang yang menghirup atau menyentuhnya. mahkluk ini juga sangat korosif, menyebabkan nyeri hebat sendiri. Meskipun komposisi berupa lendir, tampaknya mahkluk ini bergerak lebih cepat dari rata-rata orang, karena beberapa dari anak buah Caesar tidak bisa melarikan diri dari mahkluk ini, meskipun mereka centaurus. Karena ukurannya yang besar, sangat sulit untuk menghindari atau melarikan diri. Smiley juga tampaknya kebal terhadap panas yang ekstrim, karena bisa bergerak bebas di atas tanah panas di Daratan Terbakar Punk Hazard tanpa masalah. Mahkluk ini juga dapat menembakan bagian dari tubuhnya sendiri yang disebut Smilies (スマイリー ズ Sumairiizu) Untuk menyeberangi sebuah danau atau badan air lainnya, karena lemah pada air. Meskipun kebal terhadap panas ekstrim, membakar tubuhnya secara langsung akan menyebabkan Mahkluk ini meledak dengan keras.

Smiley mengkonsumsi atau digaungkan dengan buah setan Sara Sara no Mi, Model: Axolotl (Salamander), yang memungkinkan pengguna untuk berubah menjadi sebuah axolotl (Salamander). Hal ini juga yang memberi kehidupan pada Smiley.

Empat tahun lalu, Smiley dibuat sebagai hasil dari percobaan yang gagal untuk senjata kimia pemusnah massal. Caesar Clown meng-kondensasikan (mengentalkan) gas H2S dari percobaan gagal ini dan "mengabungkan" nya dengan Sara Sara no Mi, Model: Axolotl, sehingga menciptakan Smiley. Dia kemudian mengurung Smiley selama tiga tahun.

Setelah Straw Hat Pirates dan Angkatan Laut dari markas G-5 muncul di Punk Hazard dan menyebabkan masalah, Caesar akhirnya kehilangan minat dalam mengumpulkan tubuh untuk eksperimen dan malah memutuskan untuk melepaskan hewan peliharaan, Smiley. Setelah dibebaskan, Smiley segera mulai menyebar keluar, menewaskan beberapa pria anak buah Caesar. Kemudian, terlihat maju lebih jauh menuju Tanah Es di Punk Hazard, di mana ia dilihat oleh Zoro yang awalnya keliru menyangka ini adalah sebuah gunung.

Setelah mencapai danau yang memisahkan sisi es dan api, Smiley mulai menembakan potongan-potongan kecil dari dirinya ke sisi es untuk menghindari melintasi air. Beberapa bagian dari itu mendarat di kapal angkatan laut G-5. Setelah beberapa Angkatan Laut berusaha menyerang lendir Sliley dengan pedang tapi malah mereka terkena racun, salah satu dari mereka mencoba membunuh Smiley dengan semprotan api. Smiley, sementara pada awalnya tampak terbakar memberikan harapan menang bagi Angkatan Laut, namun Mahkluk ini meledakkan dalam sebuah ledakan yang sangat besar, menghancurkan kapal dan diduga telah membunuh para Angkatan Laut yang berada di atas kapal. Setelah ledakan itu, gumpalan kecil Smiley terus menghujani turun di medan perang, meracuni beberapa anak buah Caesar. Caesar kemudian menjelaskan bahwa Smiley telah menembakan bagian dari dirinya sendiri menyeberangi danau.

Disaat Smiley masih menembak dirinya sendiri ke sisi Daratan Es. Bagian yang jatuh ke dalam danau perlahan-lahan mencemari air secara keseluruhan, membunuh ikan yang hidup di danau. Selama Pertarungan Caesar dengan Luffy, Caesar memerintahkan bagian tubuh Smiley melekatkan diri pada Luffy, dalam rangka menciptakan ledakan besar. Sementara potongan Smiley berhasil menempel pada Luffy, walau ledakan tersebut meleset (Luffy berhasil menghindar).

Kembali ke dekat danau, sejumlah besar tubuh Smiley telah berhasil mengepung Zoro, Brook dan Kinemon meskipun upaya keduanya untuk menahannya gagal. Menemukan diri mereka tidak dapat menyerang Mahkluk beracun, Smiley hampir mengalahkan mereka sebelum Kinemon mengeluarkan jurus pedanr Fox Fir (Rubah Api) miliknya, yang membakar dan meledakan potongan Smiley.

Smiley kemudian terlihat selama siaran Den Den Mushi CC sedang mengejar Zoro, Sanji, Brook dan Kinemon. Setelah menjelajah lebih jauh ke pedalaman, kelompok ini menemukan sepotong besar permen dibungkus yang ditarik oleh bawahan Caesar. Tanpa ragu, dan sepenuhnya mengabaikan perintah Clown untuk menunggu, Smiley melahap seluruh permen tersebut.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Slime(Shinokuni)”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...