Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Kamis, 05 Juli 2012

Vergo

,

Vergo adalah seorang marine Jabatan Vice Admiral dan kepala Markas G-5 yang tampil di Punk Hazzard.Muncul di Chapter 671

Penampilan
Vergo adalah orang yang berukuran tinggi rata-rata dengan rambut pendek,jenggot (dibentuk seperti deretan gunung XD), dan cambang (di bentuk seperti kilatan petir XD) berwarna hitam dia juga mengenakan kacamata hitam.

Dia juga memakai mantel hingga selutut yang memiliki desain tebal,dimana mantelnya memiliki desain polos dengan corak bergaris-garis,dan memiliki keempat kantong pada di atas dan dibawah sisi kiri dan kanan.Di juga mengenakan kemeja dalaman berwarna terang dengan dasi berwarna gelap.

Vergo adalah pemakan yang berantakan, ia cenderung memiliki sisa makanan yang menempel di wajahnya dari waktu ke waktu, seperti yang terlihat kentang goreng ketika Flashback penduduk pada sebuah pulau tertentu,dan ketika ia pertama kali diperkenalkan dia memiliki sisa makanan hamburger menempel di pipi kirinya.

Selama menjadi Vice Admiral dan Kepala Cabang dari G-5, Vergo mengenakan mantel Marinir.

Kepribadian
Melalui pembicaraan singkat dengan Trafalgar Law, Vergo membuktikan dirinya sebagai seorang pria was-was karena ketidakpercayaan terhadap Caesar Clown,sehingga Monet ditugaskan ke Punk Hazard untuk memantau tindakannya.Dia juga memiliki sifat agak merendah,seperti mengejek posisi Law dengan berpura-pura menghormati Shichibukai. Melihat dirinya seperti di atas Shichibukai, Vergo cepat mengingatkan Trafalgar Law perbedaan dalam kekuatan mereka dengan mengalahkannya.Dia juga ditampilkan untuk menjadi orang yang menuntut rasa hormat dari orang lain, seperti ketika dia menuntut agar Trafalgar Law mengoreksi dirinya sendiri.

Vergo menyatakan bahwa makanan favoritnya adalah hamburger. Dia tampaknya menjadi pemakan yang sangat berantakan, karena ia pertama kali diperkenalkan terbukti masih memiliki sisa hamburger di sisi pipinya.

Sementara di sekitar warga,Vergo dikatakan menjadi sosok orang yang ramah,tidak seperti kebanyakan Marinir G-5 lainnya.Dia pernah menyelamatkan penduduk desa sesekali dari Bajak laut.Orang tua dari anak-anak terus menanyakan kondisi anak mereka,kemudian melalui Komodor Yarisugi (Marine G-5 unit 6) diberitahukan kepada penduduk Bahwa kata atasan Vergo semua anak-anak yang hilang meninggal dalam suatu kecelakaan.Pernyataannya menyebabkan mereka sebagian percaya bahwa anak-anak mereka benar-benar pergi(meninggal), meskipun beberapa orang tua masih percaya bahwa anak-anak mereka masih tetap hidup.Dia juga rela membiarkan anak buahnya mati serta ingin membunuh Smoker dan Tashigi karena sudah mengetahui identitasnya tersebut.

Kemampuan
Meskipun saat ini tidak jelas apa kemampuan Vergo tapi,ia telah menunjukkan kemampuan untuk cepat mengubah densitas suatu benda menjadi sesuatu yang jauh lebih keras, merubah sebuah tongkat bambu yang dipegangnya menjadi zat berwarna hitam sebelum Trafalgar Law mencoba menyerang.Sementara menggunakan kemampuan ini, tangan dan pergelangan tangan juga berubah menjadi warna hitam yang sama,Kemampuan ini mirip dalam penampilan dan efek untuk Haki Busoshoku milik Monkey D. Luffy, yang menggunakan Hakinya ke bagian tubuh sehingga berwarna hitam dan mengeras

Haki
Hal itu dinyatakan bahwa semua Vice Admiral memiliki Haki,sehingga Vergo juga dapat menggunakan kemampuannya.Seperti yang diketahui dia memiliki Haki Busoshoku

Sejarah
Vergo menyatakan sudah lama tidak bertemu Trafalgar Law,ketika dia dan dirinya sama-sama menjadi seorang bawahan dari Joker. Vergo sendiri adalah bajak laut, tapi sebelum menjadi terkenal, ia bergabung dengan Marinir di bawah perintah Joker, dan naik menanjak selama sekitar lima belas tahun dan akhirnya menjadi Vice Admiral yang menjadi prajurit Marine kepercayaan Joker

Vergo yang memalsukan berita laporan penculikan anak-anak yang hilang telah meninggal dalam kecelakaan pada database Marine,dia juga yang menempatkan Monet untuk memata-matai ilmuwan gila(Caesar Clown) atas nama Joker.

Arc Punk Hazzard
Selama pertempuran antara Caesar Clown dengan Straw Hat Pirates, dan Marinir G-5, Vergo datang ke Punk Hazard dan bertemu Trafalgar Law,Vergo dengan melakukan sesuatu terhadap jantung Law dia berhasil menumbangkan Law jatuh ketanah hingga batuk darah,tidak puas dengan kehadiran Vergo,Trafalgar Law mencoba menyerang Vergo namun Law lebih dulu terkena serangan Vergo dengan Seruling bambu yang diperkuat dengan Haki Busoshoku sehingga Law jatuh terkapar.
Vergo kemudian menangkapTrafalgar Law, dan menempatkan dia dalam satu sel yang sama dengan Luffy, Robin, Franky, Smoker, dan Tashigi. Vergo diperkenalkan menjadi Vice Admiral dan kepala cabang G-5, dan juga bekerja untuk Joker. Luffy kemudian bertanya kepada Law,siapa yang dimaksud Joker lalu Law mengungkapkan,dia adalah Donquixote Doflamingo.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Vergo”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...