Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Kamis, 15 November 2012

Wawancara Oda dengan Anak Sekolah Dasar

,




Trans oleh Franky-Aniki (AP Forum)

-Mengapa Anda membuat Luffy menjadi Manusia karet?

Karena dia orang yang paling lucu disekitar.Saya tidak ingin terus menulis karakter dengan kepribadian yang serius.Seberapa serius perkelahian aku masih bisa menyisipkan lelucon. Saya menemukan kelucuan karakter Luffy memanjangkan lengan dan kakinya.karna Buah itu memang untuk tujuannya.

-Bagaimana cara Anda mendatangkan ide kekuataan Buah Iblis?

Saya hanya berpikir tentang hal-hal pembaca yang bisa membuatnya senang dan saya berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan bentuk kepada mereka.

-Buah Iblis yang Anda ingin makan?

Hana Hana no Mi.Jika saya memiliki banyak tangan aku bisa menulis banyak!

-Sejarah Anda sebagai Mangaka.

Ketika aku masih sekitar umur 4 tahun, saya menemukan bahwa ada semacam pekerjaan sebagai penulis manga dan saat itulah saya menetapkan mata saya untuk menjadi salah satunya.

Selama di sekolah menengah saya punya ide menulis sebuah Manga seri tentang bajak laut saya menulis manga saya pada notebook, tetapi untuk mengirimkannya ke kontes manga batas halaman yang harus dimuat (31 halaman) dan Saya tidak mampu untuk melakukannya sama sekali.Bahkan Tulisan sekarang,volume One Piece 68 telah diterbitkan, namun saya tidak melakukannya,. tidak ada cara untuk membuat 31 halaman cukup untuk saya (tertawa)

-Contoh permintaan aneh yang Anda terima dari para pembaca?
(Sepertinya Oda mengatakan sesuatu tentang anak-anak yang lucu meminta untuk menjadi temannya)
Jika saya belum menerima surat begitu banyak,saya mungkin sudah menyerah sebagai Mangaka.Sungguh,menjaga jumlah ini sebagai bentuk dukungan.

-Apa pendapat Anda tentang menjadi Mangaka?

Saya ingin membuat pembaca merasa baik, itulah keinginan terkuat saya.Ketika saya dibangku sekolah menengah saya segera membuat teman-teman agar berbicara tentang Manga.Siapapun yang membaca Manga yang sama dengan saya menjadi teman Saya .Saya berpikir bahwa ini adalah hal yang paling indah untuk pekerjaan ini.

Sesi pun Berakhir.Anak tersebut mendapat Tanda Tangan dan Gambar Trafalgar Law,karakter favoritnya dari Eiichiro Oda.

Comments
1 Comments

1 komentar:

  • 5 Maret 2020 pukul 07.20
    Blogger says:

    Easy "water hack" burns 2 lbs OVERNIGHT

    More than 160 thousand women and men are utilizing a easy and secret "liquid hack" to lose 2 lbs every night while they sleep.

    It is simple and works all the time.

    Just follow these easy step:

    1) Go grab a clear glass and fill it up with water half glass

    2) Then learn this weight losing HACK

    and you'll be 2 lbs thinner in the morning!

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...