Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Selasa, 08 April 2014

SBS Volume 70

,
Chapter 693
P (Pembaca) : Kata-kata “SBS dimulai” kali ini, siapa yang akan mengatakannya, ya ? Aku jadi tidak sabar...Akh!! Aku rupanya. –P.N.NOMI

O (Oda) : Jangan ngomong, deh!! Ekspresi wajahku jadi seperti disamping, nih!!

P: Oda-chi!! Rasakan ini, Karakuni! –P.N. Aku Master, lho

O:Ukh!! Na, napsku!! Aaahh.. uuukh!! Akhirnya bisa napas. Yak, pembaca selanjutnya.

P: Anu..aku, sedang bingung, nih...temanku yang penggemar berat One Piece sering mengatakan kalau aku mirip Coby. Jadi, apa yang sebaiknya kulakukan (hiks)? Tolong tanggung jawab (>.<)!! –by Kobayashi Yu Minami Hato.

O: Apa!? Kok, kamu marah sekali!!? Apanya yang tidak kau suka tentang Coby!? Dia jadi keren banget, lho! Aku.. tak ‘kan bertanggung jawab. Lagi pula, siapa sih yang bilang begitu!?
P: Oda-Chi!! Hei, Oda-Chi!! Aku punya teman yang sangat mirip dengan Coby, lho!! Tapi, anak itu sangat marah padamu, jadi berhati-hatilah!! Nah, sekarang aku mau bertanya. Di cerita 653..-by Kobaysi Yu Minami Neko.

O: Tunggu dulu!! Jadi, kau ya !? Gara-gara kau berkata begitu pada anak yang diatas, aku jadi marah besar, tahu!! Kenapa kau berbuat seperti itu, hah!? Nama pena kalian juga seragam.. Kalian cukup akrab ya!?
Chapter 694

O: Ya, uh.. Ini lanjutan karena aku belum menjawab pertanyaan dari pojok terakhir di Hal.64.

P: Di Cerita 653, saat Shirahoshi da Luffy dkk bertemu lagi, mereka saling mengaitkan jari, dan berjanji akan jalan-jalan dihutan yang sesungguhnya. Tapi, saat itu kenapa Zoro dan Franky tidak ikutan!? – by Kobayashi Yu Minami Neko.

O: Hmm. Sepertinya adegan itu banyak membuat orang penasaran. Sama sekali tidak ada arti yang mendalam, sih, tapi kalau dipertimbangkan dari sudut pandang masing-masing tokoh dan alur cerita, kedua orang tersebut kurang begitu memiliki hubungan erat dengan Shirahoshi, jadi untuk apa mereka sengaja ikut menyatukan jarinya? Begitulah ceritanya. Tapi, karena kapten dan teman-temannya telah berjanji, tentnya Zoro dan Franky pun memiliki perasaan yang sama. Jadi, tenang saja.

P: Di adegan Nami dkk berkumpul kembali dengan Luffy di cerita 692- “Pembunuh dari Dressrosa”, ada marinir berbadan besar  yang terlihat seperti  sedang menggendong Tashigi di bahunya. Itu benar-benar Tashigi kan !? Tapi, kenapa dia digendong? Dia pernah bilang, “kalau sudah bertemu dengan bawahanku, tolong turunkan aku!”. Ternayta dia orang yang cepat merasa cemas ya ? Si Zoro itu ternyata...fu fu fu. –P.N. Someta.

O: Hebat juga kau bisa melihatnya. Benar, itu Tashigi. Tapi, itu bukan karena Zoro yang menyuruhnya. Alasan dia malu kalau dilihat bawahannyya adalah, kurasa ia ditolong oleh Zoro yang bajak laut. Kalau digendong oleh bawahannya, dia tidak akan keberatan. Sepertinya, sih ada penyebab ain yang membuatnya malu. Tapi, aku tak bisa memahami hati seorang wanita.

Chapter 696
P: Di kolom ke-5 halaman ke-10 dari cerita 602 (Vol.61), ada yang berkata “Banyak makhluk hidup yang tidak kukenal!! 1, 2, 3, 4..”. Itu maksudnya Brook, Franky, Chopper, terus satunya lagi siapa ? –P.N. Pemilik Taman Chopper.

O: Kurasa itu maksudnya Sanji sedang berwajah aneh.

P: Halo!! Aku pecinta buku komik, tapi dua halaman berwarna pada cerita 691 di edisi majalah kali ini keren, lho! Begitu mendengar gosipnya, aku langsung membeli majalah Jump stelah sekian lama (^_^). Lalu, aku menemukan sesuatu.. orang yang berada disebelah kanan Brook diantara wajah-wajah angkatan laut sewaktu muda itu adalah orang yang sama dengan yang ada disebelah kanan Iva di halaman setelah Shirohige berkata, “Berikan bantuan sekuat tenaga kepada Luffy si Topi jerami!!” di bab “Jembatan Penyambug Nyawa” di Vol.58, ya!!? Jadi,dari tentara angkatan laut, dia membelot menjadi bajak laut,ya!!?-P.N.Anri

O: Kau menemukan sesuatu yang bagus. Ini menyangkut soal adnaya wajah yang sama di angkatan laut dan bajak laut. Di dalam buku yang berjudul, “One Piece Green” pada bagian bajak laut ada perkenalan untuk tokoh yang bernama “Andre” yaitu seorang kapten bajak laut yang berada di naungan Shirohige. Sedangkan yang digambar di halaman pembuka cerita 691 di jilid ini adalah sosok masa lalu para tentara angkatan laut. Orang yang berwajah mirip disini sampai sekarang tetap seorang marinir, dan namanya adalah “Kandre”. Karena ini cerita yang sudah lama sekali, aku lupa penah menggambarnya dimana, tapi Kandre ini seorang marinir, dan kurasa dia juga ikut serta dalam perang puncak (Kalau ada waktu, aku akan mencarinya). Mereka berdua adalah anak kembar yang bernama “Andre dan Kandre”, dan kakak-beradik ini terlibat dalam perang!! Begitulah, cerita yang tak penting ini!! Terima kasih sudah menemukannya!!

P: Oda-chi, mulai sekarang pakai logat kansai, dong!!-P.N. Enoki

O: Weeh! Itu mustahil!! Aku tak bisa bodoh!! Aku tak bisa, bodoh!! Kuhajar kau!! Aku serius!!

P: Karena pelayaran yang panjang, rambut mereka pasti memanjang, kan ? Apa ada seseorang yang memotongnya ? Ah, Nami atau Robin ya ? –P.N. Aku ingin jadi Ah!! Rias

O: Rambut sudah pasti akan memanjang. Berbicara soal siapa yang memotong rambut. Itu adalah Zoro. Dia menggunakan Toragari!! pada semua awak. Bercanda, kok!! Berisik!! KUHAJAR KAU!! BODOH!! AKU SERIUS AKAN MENGHAJARMU, BODOH!! Sepertinya sih Usopp dan Robin yang memotongnya dengan ketangkasan tangan mereka. Nanti aku ingin menggambar ilustrasi yang menyentuh saat mereka sedang potong rambut.

===========Selanjutnya=========

Baca selengkapnya di http://id.onepiece.wikia.com/wiki/SBS_Volume_70
Comments
5 Comments

5 komentar to “SBS Volume 70”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...