Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Minggu, 30 Oktober 2011

Ninjin

,


Lahir : 1513
Ninjin, Inggris versi: Wortel) adalah anggota Usopp Pirates sebelum Usopp bergabung dengan Straw Hat Pirates .


Penampilan
Ninjin adalah anak laki-laki dengan rambut ungu berbintik-bintik pendek runcing mengenakan topi merah dengan Usopp Pirates Jolly Roger di atasnya. Dia memakai sweter hitam, selempang sebuah, celana ringan cokelat, dan sepatu berwarna gelap.Setelah dua tahun, ia telah tumbuh lebih tinggi dan rambutnya tampak kurang tajam dari sebelumnya.


Kepribadian
Dia sangat setia pada Usopp dan sangat berani, berdiri di hadapan Jango untuk melindungi Kaya. Dia ingin membuka sebuah bar ketika ia tumbuh dewasa.
Kemampuan dan Wewenang.Dia menggunakan wajan sebagai senjata selama serangan melawan Pirates Black Cat .


Sejarah
Kuro Arc
Usopp Pirates terbentuk 5 tahun dari awal cerita. Ninjin, Tamanegi, dan Piiman telah bergabung Usopp dalam berbohong selama waktu itu. Dia pertama kali muncul di Desa Syrup saat Straw Hat Pirates tiba. Pirates Usopp kemudian membantu Kaya dalam pelarian Kapten Kuro ketika merencanakan untuk membunuhnya. Mereka melakukan ini terutama dengan menjalankan dan bersembunyi dari Jango, yang dikirim ke Kuro membuat Kaya meninggalkan segala sesuatu kepadanya dalam surat wasiatnya. Setelah kekalahan Kuro, Pirates Usopp memiliki pembubaran yang terharu, ketika Usopp memutuskan untuk menjadi bajak laut yang sesungguhnya. Anak-anak memutuskan untuk melanjutkan kebohongan Usopp tentang "Bajak Laut datang".



Lobby Arc
Ninjin, Tamanegi, dan Piman terlihat lagi setelah Enies Lobby diserbu, bereaksi terhadap karunia Usopp yang baru. Meskipun kata "Sogeking" dan ia mengenakan topeng, mereka bisa mengenali dia karena hidungnya. Ninjin terlihat lagi bersama dengan dua temannya, mendengar tentang kembali Topi Jerami ".
-Dalam versi 4Kids, mimpinya pembukaan pub diubah untuk mengatakan bahwa ia ingin membuka sebuah restoran sayuran, sedangkan dalam versi bahasa Inggris dari One Piece: -Petualangan terbatas dinyatakan ia ingin membuka sebuah klub malam.
Nama Ninjin yang secara harfiah berarti "wortel", dan terjemahan yang digunakan sebagai nama-Nya dalam versi bahasa Inggris.

-Di anime Episode 512 , Ninjin terlihat bersama dengan Kaya , Tamanegidan Piiman , membaca berita tentang eksploitasi Luffy di Marineford , setelah perang , sesuatu yang tidak ditampilkan dalam manga asli.



Sumber : OP Wikia
Comments
0 Comments

0 komentar to “Ninjin”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...