Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Minggu, 30 Oktober 2011

Tamanegi

,

Lahir : 1513
Tamanegi Inggris versi: Bawang) adalah seorang anggota Pirates Usopp bersama dengan Ninjin dan Piiman sebelum Usopp bergabung dengan Straw Hat Pirates .

Penampilan
Tamanegi adalah anak laki-laki dengan rambut cokelat lurus dan dia memakai kacamata. Ia memakai kemeja kuning dengan jaket biru di atasnya. Dia juga memakai sabuk, celana cokelat gelap, dan sepatu hitam.Setelah dua tahun, ia telah tumbuh lebih tinggi, rambutnya telah tumbuh lagi dan bentuk matanya telah berubah.

Kepribadian
Dia punya kebiasaan menghilang dari suatu tempat dan keluar dari mana berteriak. Dia setia kepada Usopp dan sangat berani, berdiri untuk Jango di pertahanan Kaya. Ambisinya adalah menjadi seorang penulis.



Kemampuan
Dia menggunakan sekop kecil pas ukuran tubuhnya sebagai senjata selama serangan melawan Pirates Black Cat .


Sejarah
Kuro Arc
Usopp Pirates terbentuk 5 tahun dari awal cerita. Tamanegi, Ninjin, dan Piiman telah bergabung Usopp dalam berbohong selama waktu itu. Dia pertama kali muncul di Desa Syrup saat Straw Hat Pirates tiba. Pirates Usopp kemudian membantu Kaya dalam pelarian Kapten Kuro ketika merencanakan untuk membunuhnya.Mereka melakukan ini terutama dengan menjalankan dan bersembunyi dari Jango, yang dikirim ke Kuro membuat Kaya meninggalkan segala sesuatu kepadanya dalam surat wasiatnya.Setelah kekalahan Kuro itu, Pirates Usopp memiliki pembubaran menangis ketika Usopp memutuskan untuk menjadi bajak laut yang sesungguhnya. Anak-anak memutuskan untuk melanjutkan kebohongan Usopp tentang "Bajak laut datang".


Enies Lobby Arc
Tamanegi, Ninjin, dan Piman terlihat lagi setelah Enies Lobby diserbu, bereaksi terhadap karunia Usopp yang baru. Meskipun kata "Sogeking" dan ia mengenakan topeng, mereka bisa mengenali dia karena hidungnya.
Berita Kembali Topi Jerami '
Tamanegi terlihat lagi di Desa Syrup bersama dengan dua temannya, membaca koran tentang Topi Jerami.

Nama Tamanegi yang secara harfiah berarti "Bawang", dan terjemahan yang digunakan sebagai nama-Nya dalam versi bahasa Inggris.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Tamanegi”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...