Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 29 Oktober 2011

Van Auger

,


Van Auger dijuluki "The Supersonic" , adalah penembak jitu dari Blackbeard Pirates . Dia pertama kali terlihat pada Arc Jaya menembak jatuh burung camar dari kejauhan begitu jauh sehingga Straw Hat Pirates terkagum melihatnya dan mengakui kemampuannya.
Van Auger adalah seorang yang agak kurus tinggi , dengan rambut cokelat muda yang sampai ke bahu. Dia muncul tenang sepanjang waktu, bahkan dalam pertempuran, dan ekspresi khas nya selalu terlihat tenang tanpa emosi. Alisnya hampir selalu berkerut seperti ekspresi sedih, dan dia jarang tersenyum. dia terlihat memakai lensa di sebelah matanya, tetapi sisi kanan lingkaran dan memegang apa yang tampaknya menjadi sebuah crosshair.
Ia memakai topi hitam besar, menonjol keluar di kedua sisi, bentuknya mirip lambung perahu yang terbalik. Van auger terus mengenakan jubah hitam panjang, shirt ungu dengan lengan longgar, dan celana panjang hitam yang sederhana dan sepatu.
Van Auger sangat tenang dan analitis bahkan selama pertempuran. Dia sangat jarang merubah ekspresi wajah. Namun, dalam konfrontasi dengan Ace di Pulau Banaro, ia menunjukkan sisi gelap - Menampilkan seringai jahat seperti penembak pembunuh yang mengerikan. Seperti kru lainnya, dia sangat diharapkan berjuang walaupun sangat percaya sekali pada nasib. Dia menampilkan loyalitas kuat untuk Blackbeard dan kru lainnya.
Sebagai penembak jitu dari kru, Van Auger dapat bertempur dengan menggunakan senapan disebut Senriku , dalam pertempuran. senapan ini ekstra panjang , dan memungkinkan menembak jarak jauh yang luar biasa. keterampilan-Nya dalam akurasi tampaknya mengungguli Usopp's. Dia pernah mengancam Kru SHP dalam jarak yang sangat jauh,. Van Auger bahkan mengatakan bisa menembak mati mereka dengan cepat walaupun jarak itu sangat jauh. Contoh lain dari tajam ekstrim-shooting keterampilan (yang dilihat di anime) adalah ketika dia menembak dari Impel Down ', dan kemudian melalui barel senjata mereka, menghancurkan mereka. Dia melakukan ini dalam hitungan detik.
 Selain dari akurasi mematikan, ia juga tampaknya memiliki kecepatan tinggi dalam menembak dan berlari, seperti yang dia lakukan selama pertempuran melawan Portgas D. Ace . Dia memperkirakan di mana peluru api ditembak oleh Ace akan menyerang dan melesat dengan kecepatan yang ekstrem untuk menghindari mereka; kecepatan ini tampaknya akan menjadi indikator berat tentang bagaimana Van di beri julukan yang dikenal sebagai "Supersonic". penglihatan-Nya yang kuat membuatnya menjadi aset yang sangat berharga sebagai divisi tempur untuk kru, karena ia berhasil mengancam Akainu untuk bertempur.



Sumber : OP Wikia Oleh COPFI
Comments
0 Comments

0 komentar to “Van Auger”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...