Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 29 Oktober 2011

Shiliew

,
Shiliew sang Hujan (雨 の シリュウ Ame no Shiryu) adalah seorang Kepala sipir Impel Down sampai ia dipenjarakan untuk kekerasan berlebihan terhadap para tahanan. Karena kerusuhan yang disebabkan oleh Monkey D. Luffy dan kedatangan Marshall D. Teach, ia dibebaskan sementara untuk membantu memadamkan kerusuhan. Namun, bukan berurusan dengan bajak laut, Shiliew membantu Blackbeard dan akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan kru-nya.
Dalam kilas balik, Shiliew terlihat seperti pada iblis-seperti sayap mirip dengan Magellan dan yang Hannyabal, bersama dengan topi hitam seorang perwira dengan garis merah yang memiliki tutup telinga putih di sisi, dan sarung tangan merah marun. Dia biasanya memakai topinya agak rendah. Dia adalah pria yang agak besar, setinggi Blackbeard. Dia juga memiliki dagu yang menonjol. Sementara dipenjara, ia diizinkan untuk menyimpan seragamnya ketimbang mengenakan kemeja bergaris-garis para tahanan '. Dia juga mengenakan jaket putih, kuning, dan hitam yang panjang di atasnya, menutupi seperti jubah. Kanji di belakang jaketnya terbaca Goku (狱), Yang berarti "penjara". Shiliew biasanya terlihat merokok cerutu.
Pedang yang Shiliew memiliki adalah pedang panjang dengan guard persegi. Ia memiliki selubung putih yang gelap di tengah.



Kepribadian
Shiliew sangat sadis dan tampaknya menikmati membunuh orang setiap saat dia bisa. Dia membantai banyak tahanan dalam dinding-dinding Impel Down. Dia juga membunuh bawahannya setelah dibebaskan dari penjara, kemudian memberikan permintaan maaf sarkastis. Dia juga suka untuk menguji pedangnya melawan orang lain, bahkan jika mereka jauh di bawah tingkat kekuatannya. Ia juga benar-benar tenang dan berkepala dingin, bahkan dalam situasi tegang dan tak terduga.
Shiliew rupanya sangat menipu dan khianat, ketika ia menawarkan untuk membantu Magellan jika dia dibebaskan, tetapi mengkhianati mantan atasan dan mendatangkan malapetaka, membunuh banyak anak buah.
Shiliew juga percaya bahwa Shichibukai hanya bajak laut. Meskipun demikian, ia bersedia untuk membantu Blackbeard Pirates dan bahkan menjadi salah satu anggotanx. Shiliew percaya pada nasib; percaya bahwa itu adalah nasib yang membawa Blackbeard kepadanya, dan nasib yang menyuruhnya untuk bergabung dengan kru. Dia telah menunjukkan bahwa ia tidak peduli banyak tentang rincian pribadi, ketika ditanya oleh Armada Laksamana Sengoku tentang apa yang terjadi kepada Magelhaens, ia menyuruhnya mencari tahu sendiri. Dia tampaknya memiliki disposisi yang sangat ketat terhadap orang-orang di sekelilingnya, baik itu sipir atau bajak laut, dan juga telah menunjukkan dirinya sangat jengkel dan diperparah oleh Blackbeard Pirates karena tidak mempersiapkan diri dengan benar untuk Dunia Baru.

Kekuatan
Sebagai mantan Guard Kepala Impel Down, Shiliew memiliki perintah di atas karyawan berpangkat rendah. Namun, karena dia menyalahgunakan jabatannx, ia dilucuti dari pangkat dan hak istimewa.
Kekuatan-Nya juga dikatakan sama dengan Magellan Kepala Sipir. Namun, karena jam kerja Magellan dibatasi oleh diare nya, Shiliew dianggap lebih berbahaya. Meskipun demikian, Magellan masih mampu menekan Shiliew dan menempatkannya di sebuah sel di Level 6. Dia telah menunjukkan dirinya memiliki daya tahan super, ini adalah yang terbaik ditunjukkan dengan menerima hit langsung dari gelombang kejut Sengoku dalam bentuk Daibutsu nya, yang melemparnx jauh, dan kemudian bangun dengan hanya sejumlah kecil luka.


Senjata
Shiliew adalah master pedang dan sangat mahir dengan jenis pedang Nodachi tersebut. Setelah dilepaskan dari sel, Shiliew diberikan kembali nodachi dan membunuh petugas Impel Down dalam hitungan detik.

Sejarah
Meskipun penjaga Impel Down memiliki izin untuk membunuh tahanan untuk alasan keamanan, Shiliew sangat melecehkan hak istimewa itu dengan membunuh banyak tahanan untuk kesenangan sendiri. Ketika dihadapkan oleh Magellan, penyalah gunaan Shiliew dari hak istimewanya itu terungkap dan ia dianggap ancaman. Untuk itu, ia dijatuhi hukuman mati di Level 6. Sebagai tahanan Tingkat 6 kejahatannx 'dianggap terlalu berbahaya atau memalukan yang akan dibuat publik, kejahatan Shiliew itu tidak boleh terdengar oleh para tahanan, meskipun kebrutalan mereka.
Kekacauan di Impel Down
Ketika sipir mencapai Level 6, setelah upaya mereka gagal untuk membanjiri lantai dengan knock out gas untuk menangkap Monkey D. Luffy, Emporio Ivankov dan Inazuma, Shiliew memberitahu mereka bahwa mereka telah melarikan diri, bersama dengan Jinbe dan crocodile, menyatakan bahwa Impel Down telah melemah tanpa dia. Dia memberitahu sipir untuk menyampaikan kata untuk Magellan bahwa ia akan bersedia untuk membantu dia berjuang melawan pelarian. Magellan, setelah mendengar tentang intrusi Blackbeard Pirates 'ke Impel Down, bersedia untuk melepaskan Shiliew untuk melawan Shichibukai yg tidak diinginkan. Namun, saat ia diberikan kembali pedangnya, dia menyerang sipir yang dikirim untuk membebaskannya. Dia kemudian berangkat sampai Tingkat untuk bertemu dengan Blackbeard Pirates.
Dia kemudian terlihat di Level 1, bertemu dengan Blackbeard dan krunya. Apa yang terjadi dalam pertemuan mereka saat ini tidak diketahui, tetapi Blackbeard Pirates entah bagaimana berhasil melewatinya dan masuk Level 4.
Kemudian, Shiliew, tampaknya tidak terluka sama sekali dari pertemuannya dengan Blackbeard, terlihat membantai penjaga, menghancurkan ruang monitor, menonaktifkan Den Den Mushi raksasa yang berfungsi untuk penerimaan visual, dan memutuskan semua baris kontak ke luar penjara, sambil menyatakan bahwa ia tidak ingin Magellan untuk turun ke tempat dia.
Beberapa saat setelah pertemuan Blackbeard Pirates 'dengan Magellan, Shiliew datang dan menyelamatkan mereka dengan penawarnya, menyatakan mereka akan mati jika bukan karenannx. Blackbeard tampaknx sudah meminta Shiliew untuk bergabung dengan kru sebelumnx dan mengulangi tawarannya setelah Shiliew menyelamatkan mereka. Shiliew menerimanx, karena takdir dan fakta bahwa dia sedang menunggu seorang seperti Blackbeard. Shiliew akhirnya terlihat lagi ketika ia datang dengan Blackbeard ke Marineford.
Perang Marineford
Shiliew terlihat bersama dengan anggota lain dari Blackbeard Pirates pada platform eksekusi di mana mereka menyaksikan peristiwa di medan perang. Saat ini, ia dan yang lainnya datang ke Marineford karena mereka ingin menyaksikan kematian Whitebeard. Ketika Sengoku bertanya untuk tahu apa yang terjadi pada Magellan dan Impel Down, Shiliew memalasan dengan mengatakan kepadanya untuk mencari tau sendiri karena ia sekarang dengan Blackbeard. Ketika Whitebeard berhasil melukai Blackbeard, Shiliew menyerang Shirohige bersama dengan sisa Pirates Blackbeard, menebas dia dengan pedang. Setelah Shirohige meninggal, ia dan seluruh kru berjalan untuk membantu blackbeard dalam asimilasi kekuatan Buah Iblis Whitebeard dengan menutup keduanx dalam selimut gelap. Meskipun teach sukses, Shiliew berkata sebelumnya bahwa ada kemungkinan bahwa Blackbeard bisa gagal, dan akan pergi jika hal itu terjadi. Blackbeard mengambil kontrol atas kekuatan Shirohige, dia ingin mengguncang Marineford ke intinya, membuatnya tenggelam. Sebagai Sengoku tidak akan membiarkan hal ini terjadi, dia marah berubah menjadi bentuk Buddha. Kemudian, menciptakan Shockwave raksasa, ia meledakan Blackbeard Pirates, kecuali sang kapten. Sepertinya dia tidak mengalami kerusakan terlalu banyak, karena ia mampu berdiri cukup mudah. pergi dengan kru ketika Pirates akagami datang di tempat kejadian.
Pasca peran MF
Blackbeard bergerak di Dunia Baru, menangkap Bonney. Sementara kru terlihat bertengkar antara satu sama lain, Shiliew menegur awak yang lain untuk siap menghadapi kesulitan Dunia Baru. Rakit 'dibawa Blackbeard Pirates mendekati titik kehancuran, karena ukuran Sanjuan Wolf, dan mereka tampaknya masuk kontak dengan Marinir, untuk menukar Bonney dengan kapal perang. Van augur memperingatkan teach bahwa kapal perang telah tiba, tetapi tidak untuk pertukaran karena Akainu ada disana. Mengetahui bahwa kesepakatan itu tidak akan terjadi, Blackbeard Pirates melarikan diri, meninggalkan Bonney untuk ditangkap.

Trivia
- Shiliew mirip penampilannya dengan Yasunori Kato, penjahat dari novel tahun 80-an dan film Teito Monogatari. Karakter lain dari anime dan permainan video telah didasarkan pada desain yang sama, termasuk M. Bison (dikenal sebagai Vega di Jepang) dari Street Fighter 2, dan Washizaki dari Riki-Oh. Desain telah diterima dan direferensikan sehingga tidak mungkin untuk menentukan karakter, jika ada, menjadi inspirasi yang sebenarnya tanpa konfirmasi dari Oda sendiri.
- Shiliew nama itu bisa menjadi acuan pada kehidupan nyata, Zhilong bajak laut Cina Zheng yang diterjemahkan ke dalam bahasa Jepang, adalah Tei Shiryu. Namun ini, masih belum dikonfirmasi oleh Oda. ^_^

Sumber : OP Wikia oleh COPFI
Comments
0 Comments

0 komentar to “Shiliew”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...