Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Jumat, 11 November 2011

Big Mam

,


Charlotte Linlin (シャーロット リンリン Shārotto Rinrin?), Juga dikenal sebagai Mom (ビッグマム Biggu Rana?), adalah kapten Big Mom Pirate. Dia adalah Yonko, dan merupakan satu-satunya perempuan dari empat kaisar. julukan nya itu pertama kali terungkap setelah Pertempuran Marineford dan kematian Whitebeard, dan nama sebenarnya pertama kali disebutkan oleh Pappug. di Arc Pulau Fishman

Linlin hanya terlihat sebagian siluet tubuhnya, tetapi jelas bahwa dia adalah wanita yang sangat besar dan gemuk yang wajahnya keseluruhan tampaknya lebih besar dari tubuhnya. sebuah karakter yang sangat besar, membuatnya lebih besar daripada raksasa yang dikenal. Tidak diketahui apakah dia adalah salah satu ukuran yang abnormal, sebagai spesies nya yg belum dikonfirmasi. Dia juga memiliki senyum yang sangat lebar dan rambut keriting panjang dan mata melotot besar. Dia memakai gaun polkadot.

Dia mencintai permen saat ia membuat semua pulau-pulau di bawah perlindungannya. dengan membayar apa pun jenis permen yg dapat mereka hasilkan. Dia tampaknya terobsesi dengan permen dan akan menghancurkan negara demi permen. Meskipun ia tidak terlihat serakah, Charlotte tampaknya memiliki sedikit dari pola pikir kapitalis, sebagai Pappug pikir dia melindungi Fishman Island dengan perspektif bisnis, sejak kesepakatan dibuat dengan permen melakukan memenuhi syarat sebagai pemerasan, meskipun ia tampaknya untuk memprioritaskan permen atas uang dan harta karun. Bahkan menolak usulan uang untuk memperbaiki dua kapal nya.

Hal ini juga tampak bahwa ia sangat kejam saat dia memutuskan untuk membakar negara turun ketika mereka gagal untuk melakukan pembayaran permen mereka. Menteri kiri diliputi ketakutan dan rasa takut ketika ia menyadari pembayaran nya tidak bisa dilakukan bulan itu, dan dia terkenal karena menebangi pulau lebih dari pelanggaran ringan. Dia sangat rakus dan hampir selalu terlihat air liur asam lambung, dan tampaknya ia bahkan dapat mencopoti beberapa anggota kru sendiri jika lapar cukup.

Bawahannya menyebut dirinya "Mama", dan tampaknya akan takut padanya. Juga, ia bersedia untuk memakan bawahannya ketika ia lapar.

Kemampuan dan kekuatan
Sebagai salah satu Yonko, Big Mam salah satu dari empat bajak laut paling kuat di dunia. Hal ini juga diketahui bahwa Big Mam dulu melindungi Fishman Island di tempat persekutuan Whitebeard, menunjukkan pengaruh yang kuat. Hal itu juga dinyatakan oleh Gorosei bahwa dia adalah salah satu dari sedikit orang mampu membunuh Teach. Dia juga memiliki mulut yang cukup besar untuk menelan seluruh orang. Selain itu, air liurnya tampaknya memiliki efek korosif, karena asam kuat perutnya.

Setelah Pertempuran Marineford dan kematian Shirohige, Pulau Fishman sekali lagi rentan terhadap serangan bajak laut. Big Mam kemudian memutuskan untuk melindunginya di tempat Whitebeard dengan permen sebagai bayaran, sehingga menciptaan Pabrik Candy untuk jasanya. Namun, dia jarang memberlakukan perlindungan pulau itu, tidak melakukan apapun untuk melindunginya dari serangan New Fishman Pirates ', dan ''perlindungan" dia sebenarnya menyandera pulau, mengancam untuk menghancurkan jika mereka melewatkan pembayaran, dengan cara yang mirip dengan Arlong Pirates.

Setelah pertempuran antara Pirates Topi Jerami dan New Fishman Pirates selesai, ia mengirimkan dua orang untuk mengumpulkan pembayaran permen bulanan, tidak menyadari bahwa pabrik itu hancur. Menteri Kiri kemudian mengungkapkan bahwa Big Mam akan marah dengan kurangnya pembayaran, bahkan mungkin menghancurkan Pulau Fishman untuk mendapatkan permen.

Linlin kemudian terlihat di salah satu pulau nya. Dia sangat tertarik untuk pesta teh dalam empat hari mendatang karena itu berarti dia akan segera bisa makan permen dari Pulau Fishman. Meskipun ia setuju, Linlin tampaknya memakan bawahannya, mengatakan dia akan melanjutkan kegembiraannya di perutnya. Tak lama kemudian, gelendong mengumumkan dirinya dan Big Mam bertanya bagaimana pekerjaannya menghancurkan sebuah pulau yang gagal persetujuan untuk upeti bulanan, yang dia merespon semuanya habis terbakar. Linlin senang, berkomentar bahwa permen panggang dari negara yang lezat, dan bahwa pulau harus memiliki berbau lezat seperti dibakar, mengatakan hilangnya permen sangat memalukan. Dia kemudian komentar bahwa dia tidak suka orang yang tidak memegang janji mereka. Ketika dia tahu bahwa Pulau Fishman tidak bisa membuat pembayaran bulanan mereka, dia memerintahkan untuk panggilan untuk ditempatkan ke pulau sekaligus. Ketika panggilan melalui ke pulau, Bokoms dan Tamago terlalu gugup untuk menjawabnya. Ketika Luffy mengatakan padanya siapa dia, dia ingat tindakannya di Marineford dan hubungan-Nya dengan GARP. Luffy kemudian mengatakan padanya bahwa dia makan semua sepuluh ton permen. Linlin tahu dia dibohongi, tapi Luffy mengatakan padanya bahwa dia berbicara benar. Ketika Luffy menawarinya harta mereka sebagai jaminan, dia tersinggung mengatakan dia hanya akan mengambil permen. Tamago baron kemudian mengatakan kepadanya bahwa Eustass Kid menenggelam dua kapal mereka dan mereka membutuhkan uang untuk menutupi kerusakan, sehingga mereka harus mengambil emas dan memungkinkan pulau itu dua minggu untuk pulih dan membuat permen baru. Linlin kemudian dihina lebih lanjut masih, mengatakan bahwa bajak laut tidak kompromi.Dia kemudian memberitahu Tamago bahwa ia telah menjadi tertarik pada Luffy, dan akan mengubah target murka nya dari Pulau Fishman kepada Luffy sendiri. Luffy kemudian mengatakan kepadanya bahwa itu terlalu berbahaya untuk meninggalkan dia yang bertanggung jawab dari Pulau Fishman dan ia akan mengalahkan ketika mereka bertemu di Dunia Baru. Luffy kemudian menyatakan dia akan membuat wilayah Pulau Fishman ketika ia mengalahkan dirinya.

Sebuah perbandingan antara One Piece Grand (di atas), dan Bab 610 (bawah).
Dalam One Piece Grand Data Book, julukan Linlin itu diromanisasi sebagai Big Mom. Tapi dalam Bab 610, namanya diromanisasi sebagai Big Mam.
Kemudian lagi, dalam bab 651 namanya kembali diromanisasi oleh Oda sebagai "Big Mom", ketika Sanji mengkhayalkan penampilannya Kadang-kadang, kesalahan dalam romanisasi terjadi dan Oda hanya membuat kesalahan.. Ini telah dibuktikan di Alabasta tentang masa lalu dan Iceberg juga. Seperti yang sekarang, nama dengan sumber yang paling adalah "Big Mom"

Trivia
"Mam" adalah kata Welsh untuk ibu dan juga kadang-kadang digunakan di beberapa negara berbahasa Inggris seperti New Zealand, Australia, Afrika Selatan, Irlandia, wilayah utara Inggris dan beberapa wilayah di Amerika Serikat.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Big Mam”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...