Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Jumat, 11 November 2011

Kaido

,


Kaido (カイドウ, Kaidō?) Adalah salah satu Yonko, dan yang ketiga yang disebutkan namanya. Nama Kaido adalah pertama kali disebutkan oleh Moriah lama setelah mendapakant bayangan Luffy.

Kepribadian
Tidak banyak yang diketahui tentang kepribadian Kaido di saat ini, tapi ia tampaknya menjadi pejuang kejam, membunuh seluruh kru Gekko Moriah dua belas tahun yang lalu dan berencana untuk menyerang Whitebeard selama upaya terakhir untuk menyelamatkan Portgas D. Ace dari eksekusi.

Kemampuan
Sebagai salah satu Yonko, Kaido adalah salah satu bajak laut terkuat di dunia. Ia berusaha untuk mengambil kehidupan Whitebeard, yang merupakan sesuatu yang sedikit berani, dan bentrok dengan Shanks. Dia juga pernah berperang melawan Gekko Moria dari Shichibukai, dan menang. Menjadi Yonko dalam dirinya sendiri merupakan bukti kekuasaannya. Hal itu juga dinyatakan oleh Gorosei bahwa ia adalah salah satu dari sedikit orang yang mampu menyaingi kekuatan Dunia. Mirip dengan Whitebeard, Kaido juga tampaknya memiliki banyak bawahan dan bajak laut serumpun, dan mampu mengklaim pulau-pulau sebagai wilayah sendiri.

Sejarah
Pada satu titik dalam hidupnya, dia bertempur dengan Gekko Moria dan mengalahkan dia di Dunia Baru.Meskipun rincian pertarungannya belum sepenuhnya dijelaskan, hal itu tersirat bahwa ia bertanggung jawab atas kematian awak asli Moriah.

Marineford

Ketika Whitebeard berusaha untuk menyelamatkan Ace dari eksekusi di Marineford, Kaido mencoba menyerangnya. Namun, Shanks siRambut Merah mencegat kaido sebelum ia bisa menemui Shirohige di Marineford,Pada akhirnya dia tidak kunjung datang,entah Kaido balik mundur atau dikalahkan,seperti Shanks berhasil tiba di Marineford pada akhir perang.

Setelah Perang Marineford
Setelah perang, X Drake tiba di sebuah pulau musim dingin yang tidak disebutkan namanya yang menjadi tempat kekuasaan Kaido. Ketika X-Drake bertanya kepada seorang antek cyborg menjaga pulau jika menyerang dia akan mendapatkan perhatian Kaido, ia diberitahu ya. Setelah mendengar hal ini,X Drake menggunakan Buah Iblis untuk berubah menjadi dinosaurus dan mulai menyerang.Tujuannya untuk mengambil alih pulau itu atau menarik perhatian para Yonko masih belum jelas.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Kaido”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...