Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Kamis, 10 November 2011

Kapal Big Top

,


Big Top adalah kapal Buggy Pirates. Namanya itu terungkap dalam One Piece Yellow: Grand Elemen
 

Penampilan
Big top adalah kapal berwarna cerah, yang meniru sirkus.Memiliki desain banyak tenda sirkus,sesuai tema Buggy.kapal ini seperti seekor gajah sirkus dengan batang sebagai meriam. haluannya juga memiliki dua meriam di atasnya. Kapal secara keseluruhan cukup besar dibandingkan dengan kapal bajak laut lainnya.

Sejarah
Menyerang Kota Orange
Big Top pertama kali terlihat diparkiran tepi di pulau Organ,ketika Buggy dan krunya mengambil alih Kota Orange.Setelah Buggy dikalahkan oleh Monkey D. Luffy dan diterbangkan dari kota Orange,sisa kru membawa kapal dan melarikan diri dari kota Orange karena dikejar oleh warga kota

Kapten Baru
ketika Kapal dan Kru berada di Pulau Kumate,tempat dimana tempat tinggal Suku Kanibal.Richie,yang sementara itu menjadi kapten baru setelah mengalahkan Mohji dan Cabaji dalam tidurnya, ditangkap oleh suku kanibal dan sekitarnya untuk dimasak, tetapi diselamatkan oleh Buggy, yang kembali setelah petualangan,Buggy juga membawa Alvida sebagai sekutunya.

Grand Line
Setelah melarikan diri dari Kapten Smoker di Loguetown,bajak laut Buggy membawa Big Top dan memasuki Grand Line. Karena pengalaman masa lalu Buggy bahwa lautan tak kenal ampun, ia mampu membimbing anak buahnya dengan relatif mudah.
Pada saat itu , Portgas D. Ace, Komandan kedua Whitebeard Pirates dan saudara angkat Luffy, yang mencari pengkhianat Blackbeard, Naik ke Big Top secara tiba-tiba.tanpa disadari Buggy dan krunya,Buggy memerintahkan kru untuk tidak menyerang Ace karena dia takut akan kekuatan Whitebeard's.Akhirnya,setelah makan Ace melanjutkan pencarian BlasckBeard.

Ambil alih Alvida
Beberapa saat setelah Ace pergi, Buggy ditangkap oleh Marinir karena dia salah masuk goa yang dikira tempat harta karun Kapten john yang ternyata tempat markas Marine dan membawanya ke Impel Down Alvida kemudian mengambil alih Kapal Big Top,dan menyatakan jika dia ingin menyelamatkan Buggy gunakan Perahu kecil,meskipun diprotes Mohji dan Cabaji karena Big Top adalah Kapal Buggy.

Reuni dan Merekrut kru baru
Setelah Buggy melarikan diri dari Impel Down dan berpartisipasi dalam Pertempuran Marineford,Dia merekrut para tahanan Impel Down untuk bergabung ke Bajak lautnya terlihat Mr.3 juga ikut bergabung didalamnya,entah bagaimana Buggy bisa menemukan sisa-sisa krunya bersama Big Top di tepi pantai di Grandline
Comments
0 Comments

0 komentar to “Kapal Big Top”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...