Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Minggu, 30 Oktober 2011

Piiman

,

Lahir : 1513
Piman, Inggris versi: Lada adalah anggota Usopp Pirates sebelum Usopp bergabung dengan Straw Hat Pirates .


Penampilan
Piiman adalah anak laki-laki dengan rambut hijau gelap berbentuk seperti lada. Dia mengenakan kemeja ringan hijau dengan Usopp Pirates Jolly Roger di bagian depan. Dia juga memakai sabuk, celana biru gelap, dan sepatu hitam.Setelah dua tahun, ia telah tumbuh lebih tinggi. Dia memakai kacamata dan Usopp Pirates Jolly Roger adalah pada payudara kiri kemejanya bukan di bagian depan secara keseluruhan.


Kepribadian
Dia sangat setia pada Usopp dan sangat berani, berdiri untuk Jango di pertahanan Kaya. Mimpinya adalah menjadi tukang kayu.
Kemampuan
Dia menggunakan tongkat baseball sebagai senjata selama serangan melawan Pirates Black Cat .


Sejarah
kuro Arc
Usopp Pirates terbentuk 5 tahun dari awal cerita. Piiman, Tamanegi, dan Ninjin telah bergabung Usopp dalam berbohong selama waktu itu. Dia pertama kali muncul di Desa Syrup saat Straw Hat Pirates tiba. Pirates Usopp kemudian membantu Kaya dalam pelarian Kapten Kuro ketika merencanakan untuk membunuhnya. Mereka melakukan ini terutama dengan menjalankan dan bersembunyi dari Jango, yang dikirim ke Kuro membuat Kaya meninggalkan segala sesuatu kepadanya dalam surat wasiatnya. Setelah kekalahan Kuro itu, Pirates Usopp memiliki pembubaran menangis ketika Usopp memutuskan untuk menjadi bajak laut yang sesungguhnya. Anak-anak memutuskan untuk melanjutkan kebohongan Usopp tentang "Bajak Laut datang".

Posting Enies Lobby Arc
Piiman, Tamanegi, dan Ninjin, terlihat lagi setelah Enies Lobby diserbu, bereaksi terhadap karunia Usopp yang baru. Meskipun kata "Sogeking" dan ia mengenakan topeng, mereka bisa mengenali dia karena hidungnya.
Berita Kembali Topi Jerami '
Piiman terlihat lagi di Desa Syrup bersama dengan dua temannya, tersenyum untuk mendengar berita tentang Topi Jerami.

Nama Piiman yang secara harfiah berarti "Lada", dan terjemahan yang digunakan sebagai nama-Nya dalam versi bahasa Inggris.
Comments
0 Comments

0 komentar to “Piiman”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...