Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Jumat, 11 November 2011

sabo

,


Lahir:20 Maret 1502

Sabo terlahir dalam keluarga bangsawan tapi memutuskan untuk melarikan diri dan tinggal di Terminal Gray . Dia adalah seorang teman dari Portgas D. Ace , dan akhirnya menjadi seorang teman Monkey D. Luffy , dan mengklaim bahwa mereka bertiga adalah saudara ( saudara angkat )

Dia adalah seorang anak berusia sepuluh tahun di cerita masa lalu Luffy dan Ace, usia yang sama dengan Ace pada waktu itu. Dia tidak memiliki satu gigi dan rambut keriting pirang pendek. Dia memakai topi tinggi hitam besar dengan sepasang kacamata biru , jaket biru dengan lengan didigulung, sebuah dasi dan sepasang celana pendek cyan warna biru yang di pasangkan oleh dengan ikat pinggang.

Dia mempunyai sifat menjaga mimpi dan tujuan terlihat di cerita dia setuju dengan Ace bahwa mereka berdua untuk membunuh Luffy sehingga dia tidak bisa memberitahu siapa pun tentang harta mereka, meskipun dia dan ace tidak mempunyai pengalam membunuh. Dia sangat malu menjadi keluarga bangsawan, dan bahkan ia menyatakan tidak ingin di lahirkan dalam keluarga bangsawan., menurut Luffy pada waktu itu Sabo kakak yang lebih baik dari pada Ace.karena Dia tampak mendukung kekuatan Luffy, dan bahkan mendorong agar Luffy cepat berkembang. Dia dapat membuat Ace dan Luffy tenang ketika mereka berdua sedang bertengkar.
mimpi Sabo adalah berkeliling dunia sebagai seorang bajak laut. Hal ini dalam rangka menulis sebuah buku yang berisi cerita tentang semua yang akan melihat dan setiap tempat ia akan dikunjungi selama perjalanannya. : Sabo sangat setia terhadap kawan-kawannya, terlihat ketika dia menyerah atas permintaan ayahnya, agar Ace dan Luffy bisa selamat., dia rela merelakan segalanya..

Meskipun anak seorang bangsawan, Sabo tidak bertindak seperti stereotip yang sombogn akan kekayaan, juga tidak menganggap dirinya sebagai bangsawan. Dia tidak memandang rendah pada orang yang kurang mampu dan dia tidak sombong akan statusnya. Hal ini kontras dengan seluruh keluarganya, yang melihat status mereka sebagai lebih penting daripada apa pun dan akan melakukan apa pun untuk meningkatkan status sosial mereka atau mempertahankan status mereka saat ini, serta memandang rendah pada orang yang mereka anggap inferior. Sabo menolak nilai-nilai ini sepenuhnya, dan bahkan pergi jauh dan mengatakan bahwa ia merasa malu karena statusnya sebagai bangsawan. Hal ini dapat dilihat sebagai alasan mengapa ia lari dari rumah dan pergi untuk tinggal di Terminal Gray, dia ingin tidak ada hubungannya dengan warisan bangsawan.

Sabo tampaknya memiliki beberapa tingkat kemampuan berkelahi, karena ia dan Ace bersama-sama mampu menggulingkan Porchemy ketika mereka berdua datang untuk menyelamatkan Luffy, senjata pilihan mereka pada waktu itu pipa bo staf . Sabo mampu mengalahkan Luffy lima puluh kali dalam satu hari, serta mengalahkan Ace dua puluh empat kali dan kalah 26 kali.
Dia cukup cepat untuk mengambil pisau dari bajak laut. Dia pandai mencuri juga, karena ia dan Ace mampu merampok begitu banyak orang untuk mendapatkan uang dan barang berharga. Ia juga sangat terampil dalam menyusup dan bisa melompat keluar dari jendela tanpa melukai dirinya. Menurut Ace, yang berpikir Sabo akan menjadi navigator-nya.
Comments
0 Comments

0 komentar to “sabo”

Poskan Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...