Tutorial Blog One Piece Data | Meta Tags | HTML

Sabtu, 24 Desember 2011

Anggota Baraque Works lainnya

,

Mr.6
Jabatan : Frontier Agent
Mr.6 ataupun partnernya Miss Mother's Day belum pernah muncul sampai sekarang.

Miss Mother's Day
Jabatan : Frontier Agent partner Mr.6
Belum pernah muncul.

Mr.7
Jabatan : Frontier Agent

Mr.7 adalah agen yang diperkenalkan terakhir. Dia muncul disaat akhir kekalahan Crocodile sebagai salah satu perencana Utopia dengan tugas mengaktifkan bom yang meledakan seluruh Alubarna. Dia bersama Miss Father's Day adalah pasangan penembak jitu. Mereka dikalahkan oleh Vivi dan terjatuh dari menara Alubarna.

Mr.7 adalah orang yang berwajah bodoh (seperti Wanze) dan selalu dengan mata tertutup. Senjata Mr.7 adalah pistol Yellow Gun yang mengeluarkan peluru berbentuk dadu.

Beberapa karakter di One Piece punya tawa aneh, untuk Mr.7 tawanya adalah "hoho" (contoh "Hohohohohoho")

Miss Father's Day
Jabatan : Frontier Agent, partner Mr.7

Miss Father's Day muncul bersama Mr.7 untuk meledakkan seluruh Alubarna pada akhir kisah Crocodile. Dia dikalahkan oleh Vivi. Dia mempunyai tema kodok. Senjatanya adalah pistol Gerogero Gun' yang mengeluarkan peluru kodok. Dalam versi anime di RCTI, dia dinamakan Miss Peledak.

Beberapa karakter di One Piece punya tawa aneh, untuk Miss Father's Day adalah "gerogero" (contoh "Gerogerogero !!)


Mr.10
Jabatan : Frontier Agent
Mr.10 ataupun Miss Tuesday belum pernah muncul.

Miss Tuesday
Jabatan : Frontier Agent partner Mr.10
Belum pernah muncul.

Mr.11
Jabatan : Frontier Agent
Muncul pertama kali bersama 100 orang pemburu hadiah di Whiskey Peak. Senjatanya adalah sepasang pistol. Kemudian diketahui kalau dia adalah Mr.11 setelah tertangkap oleh Angkatan Laut di bawah Kapten Smoker. Ketika kapal Kapten Smoker berlabuh di Kerajaan Arabasta, Mr.11 dibunuh oleh Billions.

Miss Thursday
Jabatan : Frontier Agent partner Mr.11
Belum pernah muncul.

Mr.12
Jabatan : Frontier Agent
Mr.12 ataupun Miss Saturday Belum pernah muncul.

Miss Saturday
Jabatan : Frontier Agent partner Mr.12
Belum pernah muncul.
The Unluckies
Adalah agen khusus yang bertugas dibawah komando Mr.0 sebagai penghukum agen lain sekaligus pengirim pesan atau tugas. Unluckies adalah sepasang binatang yaitu Mr.13 (berang-berang) dan Miss Friday (burung Nazar). Mereka juga menjadi mata-mata jika siapa-siapa mengetahui identitas Crocodile dan wajahnya langsung dilukis oleh Mr.13. Senjata mereka untuk menghukum adalah bom. Ketika bertarung melawan Sanji di Little Garden, Mr.13 menggunakan cakar raksasa dan mereka dikalahkan oleh Sanji.
Sekarang Unluckies bekerja untuk Angkatan Laut untuk menggambar semua wajah anggota Baroque Works yang buronan.
Dinamakan Unluckies (tidak beruntung) karena angka 13 dan hari Jumat keduanya artinya sial. Melambangkan kesialan bagi yang didatangi mereka.



Billions
Billions adalah 200 agen BW khusus dibawah komando Officer Agent. Mereka adalah orang-orang terlatih dan akan menjadi calon frontier agent. Kesemua Billions sekarang sudah dikalahkan Ace si tinju api dalam satu serangan.
Di antara semua Billions, ada Billions yang sering terlihat yaitu yang memakai topi pisang dan baju bertuliskan "sudah matang", dialah yang membunuh Mr.11, di Nanohana juga tertipu oleh Nami dan 3 tahun yang lalu sebagai kuli palsu untuk memfitnah raja.



Millions
Millions adalah 1800 anggota BW yang bekerja tersebar di Grand Line dibawah komando Officer Agent. Kemungkinan sebagian Millions sekarang telah diringkus Angkatan Laut.
Pada pelaksanaan rencana Utopia, Millions disusupkan ke pasukan pemberontak dan sebagian lagi disusupkan ke pasukan kerajaan. (di antaranya adalah pasukan yang menembak Kohza)

Elimaki Runners
Adalah hewan sejenis kadal pasir yang menjadi pengirim pesan untuk Billions selagi Unluckies tidak ada. Mereka bekerja secara berkelompok diperintah oleh Miss All Sunday.


Banchi
Adalah hewan kura-kura raksasa milik Miss All Sunday dan muncul sebagai kendaraan lautnya. Banchi juga bisa berlari di darat dan menjadi kendaraan khusus untuk para Officer Agent. Banchi adalah kura-kura raksasa yang merokok.


Lassu
Lassu adalah senjata bazooka milik Mr.4. Senjata ini telah digabungkan oleh buah iblis Inu Inu type:Daschshund dan bisa berubah menjadi anjing.


Anggota Lain
Berikut adalah anggota individual dari BW yang pernah muncul:
-Miss Chatarina salah satu dari 100 pemburu hadiah yang berada di Whiskey Peak yang berpakaian biarawati. Dia memiliki senjata pedang besar dan salib yang dapat mengeluarkan asap.
-Mr. Bean anak kecil salah satu dari 100 pemburu hadiah di Whiskey Peak yang menyertai Miss Catharina. Senjatanya adalah pisau.
-Mr.Mellow, seorang Billions yang membunuh Mr.11 di Nanohana untuk mengincar pangkatnya. Dia juga muncul pada flashback Vivi sebagai kuli palsu yang mengantar Dance Powder. Ketika Ace muncul di Nanohana, dia dan Billions lain mengejarnya tetapi dikalahkan (atau tewas) oleh jurus Hiken milik Ace.
-Mr.Love, Billions yang ikut menyelusup dalam pasukan pemberontak. Dia adalah orang yang mengenakan jaket I Love Miss Valentineyang ditebas oleh Sersan Mayor Tashigi
Comments
0 Comments

0 komentar to “Anggota Baraque Works lainnya”

Posting Komentar

 

Baca Data |One Piece| Bahasa Indonesia Copyright © Community One Piece Fans Indonesian 25 Mei 2011 -- Template created by Magellan--Disponsori oleh : Doskoi Panda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...